PENEMUAN IKAN AJAIB HIDUP DENGAN SETENGAH BADAN DI VIETNAM

Penemuan Ikan Ajaib Hidup Dengan Setengah Badan Di Vietnam  


Ikan Ajaib Hidup Setengan Badan

Mahessa83 - Seekor ikan yang telah kehilangan setengah tubuhnya masih bisa bertahan hidup selama hampir 6 bulan. Kejadian aneh ini terjadi di desa Pong, Vietnam pada tanggal 23 Desember 2015 lalu. Ikan setengah badan yang sempat di unggah di Youtube ini menjadi banyak pertanyaan bagi semua orang, bagaimana ikan dengan setengah badan tersebut masih bisa bertahan hidup?

Ikan yang ditemukan oleh Watchara Chote mengatakan bahwa ikan ini ditemukan di sebuah pasar ikan Chiang Mai've. Ikan ini sebelumnya berada di kolam ikan di Bhang Phae. Saat ikan ini melompat kedalam sebuah lubang, bagian belakang tulang ikan ini kemudian patah.

Bagian belakang ikan ini kemudian membusuk dan menghilang, namun bagian depan dari ikan ini masih berfungsi dengan normal. Ikan ini masih tetap bertahan hidup dan dapat berenang di dalam air walaupun tanpa bagian belakang tubuhnya.

Ajaibnya, setelah bagian belakang ikan tersbut hilang, Ia masih bisa bertahan hidup sampai saat ini selama 6 bulan. Wachara tetap memelihara dan memberinya makan ikan ini dalam akuariumnya.

Penasaran kan ? Lihat videonya dibawah ini



sumber:uzone



Dengan Mengklik Iklan Di Bawah ini, Donasi Anda, Kami butuhkan untuk membangun Website ini.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook