Agroteknologi.web.id SUMBER INFORMASI PERTANIAN INDONESIA

 

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

Mahessa83-Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih terutama di bidang telekomunikasi, Internet menjadi salah satu alat komunikasi utama bagi dunia. Segala macam jenis informasi bisa dengan mudah kita dapatkan melalui jaringan internet ini dari mulai informasi pertanian, pendidikan, olahraga, budaya, kesehatan, pariwisata, produk onlines hingga teknologi. Cara yang digunakannyapun relatif mudah, hanya dengan mengetik nama alamat situs atau mencarinya dengan mesin pencari dalam hitungan detik kebutuhan yang kita cari akan kita dapatkan.

Dalam rangka meningkatkan dan memajukan pertanian Indonesia, agroteknologi.web.id hadir sebagai situs informasi berita khususnya dalam bidang pertanian. Di Situs ini Anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi terupdate dan terpecaya mengenai seluk beluk dunia pertanian. Diharapkan dengan hadirnya situs agroteknologi.web.id ini para petani di Indonesia akan dengan mudah mendapatkan sumber informasi tentang dunia tanaman sehingga akan mendapatkan hasil secara maksimal.

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

Di Situs agroteknologi.web.id, Anda dapat dengan mudah mendapatkan sumber informasi mengenai Budidaya Tanaman, Mikrobiologi, Ilmu Tanah, Hama dan Penyakit, Klasifikasi Tanaman, Pemuliaan Tanaman hingga Teknologi Pertanian. 

Keterbatasan Pengembangan Teknologi Oleh Petani

Seperti kita ketahui bahwa saat ini para petani khususnya di Indonesia untuk mendapatkan sumber informasi tentang pertanian hanya terpaku melalui penyuluhan-penyuluhan yang hanya didapatkan dari Dinas Pertanian Pemerintah dan Swasta dengan waktu dan tempat serta tema-tema yang terbatas.

Jika perkembangan Agroteknologi Pertanian berfungsi dengan baik seperti halnya informasi dari para peneliti pertanian atau penyuluh, Pengetahuan lokal setempat, uji coba yang dilakukan oleh para petani memiliki keterbatasan-keterbatasan. Proses pengembangan teknologi tidak cukup cepat untuk mengatasi masalah-masalah baru sebelum pengrusakan lingkungan yang lebih parah.

Pengetahuan petani yang terbatas pada apa yang dapat mereka rasakan secara langsung yang biasanya didapat melalui pengamatan dan apa yang mereka pahami dengan konsep mereka sendiri. Konsep-konsep ini muncul dari pengalaman mereka di masa lalu. Oleh karena itumereka kesulitan untuk untuk mrnggantikan proses yang baru atau proses yang hanya berpengaruh secara perlahan-lahan atau secara tak langsung.

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

Diharapkan dengan mengakses  situs agroteknologi.web.id para petani dan semua orang yang berkompiten dalam dunia pertanian mendapatkan informasi pertanian terupdate dan terpecaya  sesuai dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat dewasa ini.

Mengapa agroteknologi.web.id Menggadakan Kontes Seo?

agroteknologi.web.id sebagai salah satu portal website yang menyediakan berbagai informasi seputar pertanian, sangatlah penting mengadakan Kontes Seo ini. Karena dengan dikenalnya agroteknologi.web.id secara luas oleh masyarakat Indonesia terutama oleh para petani akan sangat bermanfaat bagi dunia pertanian Indonesia itu sendiri dalam menambah wawasan Ilmu Pertanian.

Semoga artikel agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama dalam mencari informasi di bidang Ilmu Pertanian.




 


Dengan Mengklik Iklan Di Bawah ini, Donasi Anda, Kami butuhkan untuk membangun Website ini.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook