PENEMUAN BANYAK FOSIL OLEH PETANI ISRAEL

Penemuan Banyak Fosil Oleh Petani Israel  


Penemuan Banyak Fosil Oleh Petani Israel

Mahessa83-Setelah ribuan tahun terkubur di bukit kuno, Sisa-sisa bangunan dari era Bizantium  digali di daerah Rosh Ha'ayin, Israel sekitar 10 mil (17 km) dari Tel Aviv.

Menurut Israel Antiquities Authority (IAA), Banyak bilik rumah yang ditemukan ini berusia 2.700 tahun berukuran 30 x 50 meter yang terdiri dari 24 kamar yang terhubung dengan halaman tengah dengan ketinggian 6.6 kaki (2 meter).

kamar-kamar ini digunakan untuk menyimpan dan melindungi biji-bijian. Artefak lainnya yang ditemukan termasuk batu penggiling yang digunakan untuk menggiling tepung. Hal ini menunjukkan bahwa tumbuhan dan pengolahan biji-bijian cukup luas di wilayah tersebut.

Koin Perak Kuno

Excavator juga mengungkapkan adanya penekan minyak dari batu dan sepasang koin perang bergambar Dewi Athena dan Burung Hantu (Burung Sucinya) yang diperkirakan berasal dari abad ke-4.

Struktur ruangan lain yang menonjol di dekat bukit terdekat adalah sebuah Biara Tua berusia 1.500 tahun. Tempat ini digunakan sebagai kandang, tempat tinggal. press minyak serta sebuah gereja dengan lantai mozaik berwarna-warni. Ubin di susun dengan pola geometris yang rumit dengan satu pola bertuliskan Yunani untuk menyambut tamu yang berbunyi "Theodosius the priest".

Koin Perak Kuno

Temuan baru dibeberapa tempat telah muncul dalam beberapa tahun terakhir yang mewakili masa lalu Israel Kuno. Seperti halnya penemuan rumah dari abad ke-8 SM yang ditemukan di dekat Rosh A'ayin pada awal Desember 2014 lalu yang juga ditemukan tempat penyimpanan biji-bijian dan beberapa pemerasan anggur dari batu yang pada akhirnya ditinggalkan sebagai biara yang kemudian telah rusak dalam beberapa ratusan tahun kemudian ketika para penduduk pada era Ottoman membangun Limekiln di tempat ini.

Shadman menjelaskan bahwa ulasan Farmstead dan biara mewakili dua gelombang penduduk yang menetap diwilayah tersebut dari waktu ke waktu. Farmstead tua dan lain-lainnya seperti itu berkembang selama ratusan tahun dan sebagian besar lagi ditinggalkan orang-orang yang melarikan diri selama periode Helenistik.

Mosaik bertuliskan huruf Yunani

Setelah lebih berabad-abad berlalu, Gelombang pendatang Kristen tiba sekitar abad kelima. Pada saat itu kekristenan menyebar dengan cepat di seluruh Israel. Hal ini terungkap dari penemuan-penemuan Biara dan Gereja-gereja yang ditemukan oleh para arkeolog.

 Penemuan Banyak Fosil Oleh Petani Israel

Artefak yang ditemukan ini akan tetap dipertahankan ditempat semula untuk kepentingan ilmu pengetahuan dan masyarakat luas. Mosaik di Prasati Gerjea Kuno akan selalu menyapa pengunjung dengan pesan "Damai sejahtera bagi Anda ketika Anda datang dan damai dengan Anda ketika Anda pergi".  


sumber;LiveScience        



Dengan Mengklik Iklan Di Bawah ini, Donasi Anda, Kami butuhkan untuk membangun Website ini.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook