MENGENAL SUBWING OLAHRAGA TERBANG DIBAWAH AIR

Mengenal Subwing Olahraga Terbang Dibawah Air  


Subwing

Mahessa83 - Subwing adalah salah satu olahraga ekstrim yang tengah melanda Eropa yang dapat memungkinkan penggunanya untuk dapat terbang dibawah air. Subwing membutuhkan adrenalin yang tinggi dimana Anda dapat menyelam dibawah air dengan mencengkram serat karbon sepanjang 4 kaki yang diseret dengan menggunakan speedboat.

Olahraga ini diciptakan oleh remaja Norwegia bernama Simon Sivertsen yang bosan pada liburan keluarga. Kemudian Ia membuat sayap dari batang pisang tua yang kemudian diikat pada sebuah tali sepanjang 30 kaki dibelakang sebuag speedboat.

Simon Sivertsen

Disini Anda harus mengambil nafas dalam-dalam sebelum terbang dibawah air. Namun Subwing bisa juga muncul keatas permukaan air untuk Anda mengambil nafas sebelum Anda melakukan manufer-manufer cantik dengan sayap Subwing.

Subwing adalah olahraga yang luar biasa yang telah diciptakan untuk Anda mengenal keindahan laut. Dimana Anda dengan menggunakan Subwing ditarik dibelakang speedboat. Anda bisa melakukan aktrasi berputar, berbalik dan menyelam dimana saja. Menaiki Subwing akan membuat Anda merasa terbang dibawah air dan memberikan rasa kebebasan seperti ikan lumba-lumba.

Subwing

Bagi pemula biasanya akan menghabiskan waktu antara 10-15 detik dibawah air dalam jarak sekitar 3 meter. Tetapi dengan banyaknya latihan, Anda bisa merasakan terbang dibawah air dalam waktu yang cukup lama dan jauh.

Desain sayap karbon yang berongga berisi busa memungkinkan Subwing untuk tetap mengambang dalam keadaan tidak diseret dengan menggunakan tali sepanjang 10-12 meter. 

Setelah Anda bergerak, Anda dapat mengarahkan Subwing keatas atau kebawah, kiri, kanan atau berputar.

Pengguna ditarik dengan speedboat dengan kecepatan 2 hingga 4 knot (2,3 mph - 4,6 mph) dengan masker menyelam menjadi satu-satunya bagian lain dari peralatan yang diperlukan untuk menciptakan terbang dibawah permukaan air.

Subwing diciptakan untuk Anda dapat terbang dibawah air dengan kebebasan hampir penuh untuk melakukan semua gerakan. Jadi mulai sekarang ambil Subwing dan rasakan kenikmatan terbang dibawah peermukaan air.


Subwing

Spesifikasi Subwing
  • Subwing terdiri dari dua sayap terpisah yang terhubung dengan swivel by diputar melalui pegangan pada setiap sayapnya sehingga akan dengan mudah dikendalikan dari segala arah.
  • Pengguna dapat memiringkan kedua sayapnya untuk menyelam dan keatas untuk muncul kembali. Sedangkan untuk beraksi, Pengguna dapat memelintir kedua sayapnya dengan arah yang berlawanan.
  • Penciptanya mengatakan bahwa mengendalikan Subwing sangatlah mudah untuk dipelajari dan akan bisa sendirinya dengan cara alami.
  • Berat air adalah 800 kali lebih padat daripada udara sehingga kecepatan yang tinggi tidak diperlukan dalam olahraga ini.
  • Penciptanya merekomendasikan kecepatan penarik sekitar 2-4 knot yang dapat dicapai oleh perahu motor kecil.
Olahraga Subwing sendiri telah ada di Indonesia sejak beberapa waktu yang lalu.  Bagi Anda yang tertarik dengan olahraga ini, Anda dapat melakukannya di Pulau Gili Trawangan dan Gili Air, Pulau Lombok, Indonesia.

sumber:dailymail

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook