INILAH 10 ANAK TERKAYA DI DUNIA


Anak-Terkaya-Di-Dunia

Mahessa83 - Sebagian dari kita mungkin tidak pernah bisa menghasilkan uang sebesar $ 1 juta dalam kehidupan kita. Namun bagi orang lain, menjadi seorang jutawan bisa terjadi saat mereka baru lahir. Bagaimana anak-anak ini bisa beruntung? Kebanyakan dari mereka mendapatkannya dari ahli waris dengan kekayaan yang besar peninggalan orangtuanya. 

Kami menemukan 10 Anak Terkaya Di Dunia yang mungkin beberapa dari anak ini dapat menginspirasi Anda atau juga dapat melemahkan Anda dan beberapa dari Anda mungkin berharap dilahirkan dalam keluarga kaya seperti mereka.

Berikut dalam daftar kami, dimulai dengan seorang pengusaha muda yang berhasil menemukan keberhasilannya dalam bidang teknologi saat Ia masih di sekolah menengah seperti yang kami lansir dari laman myfirstclasslife.

10. Jaylen Bledsoe ($ 3.5 Juta)


Jaylen-Bledsoe

Hanya ada dua pengusaha dalam daftar kami, sebagian anak-anak lain memiliki warisan dari orangtuanya yang sangat kaya atau dari industri hiburan. Pengusaha pertama adalah Jaylen Bledsoe, Dia memulai usaha membuka Bledsoe Technologi ketika Ia baru berusia 13 tahun. Dia menjadi jutawan hanya dalam waktu 2 tahun. Bledsoe Technologi mengkhususkan diri dalam bidang teknologi informasi dan desain grafis dengan 100 orang pekerja dalam waktu 24 bulan setelah didirikan.

Sekarang Bledsoe adalah seorang jutawan. Dia mulai berinvestasi dalam beberapa usaha bisnis lainnya dan bahkan telah membuka beberapa perusahaan sendiri. Bledsoe juga sering melakukan tur ke kota-kota lainnya untuk memberikan pidato motivasi kepada remaja lainnya.  Bledsoe bisa dijadikan contoh yang bagus tentang mengapa Anda harus mengejar impian Anda serta tidak perduli berapa usia Anda.

9. Rico Rodriguez ($ 4 Juta)


Rico-Rodriguez

Rico Rodriguez sudah mulai bekerja pada usia yang masih sangat muda. Ia dapat manggung pada acara televisi dan mencapai sukses besar pada "Modern Family" untuk BBC. Sebagi aktor Ia menerima $ 4.000.000 yang sebagian besar kekayaannya dihasilkan dari "Modern Family".

8.  Elle Fanning ($ 5 Juta)


Elle-Fanning

Elle Fanning adalah adik dari artis Dakota Fanning yang telah memerankan banyak film besar selama kariernya. Elle memulai karier aktingnya saat masih balita dengan memerankan versi muda kakaknya pada film "I Am Sam" . Beberapa film lainnya mendapatkan sukses besar seperti "Babel", Kasus penasaran Benjamin Button" serta 9 film lainnya yang siap ditayangkan.

7. Jaden Smith ($ 8 Juta)


Jaden-Smith

Jaden Smith adalah anak dari aktor terkenal Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Jadi yang masih berusia 16 tahun saat ini telah memulai karier di industri film hampir satu dekade. Dimulai dari film "The Pursuit of Happyness" bersama ayahnya. Jaden juga merambah kedunia musik terutama musik rap.

Fil-film lainnya Ia mendapatkan diri sebagai pemeran utama seperti film "The Day The Earth Stodd Still", "The Karate Kid", 

6. Abigail Breslin ($ 12 Juta)


Abigail-Breslin

Abigail Breslin masih berusia sangat muda tetapi karier aktingnya sudah lebih lama dari kebanyakan aktor di Hollywood. Breslin memulai kariernya pada dunia iklan dan kemudian mendapatkan peran besar pertamanya dalam film "Signs" bersama Mel Gibson. 

Breslin telah mendapatkan pekerjaan tetap sejak muncul dengan film hitnya "Little Miss Sunshine" dan "Zombieland". Bahkan bakatnya di film "Little Miss Sunshine" mendapatkan gelar pada nominasi Academy Awards.

Pada saat ini Ia juga telah menjadi pemeran utama dalam film "Maggie" dan Girl Final" yang keduanya akan segera dirilis. Bahkan Breslin juga akan membintangi sebuah acara televisi "Scream Queens" pada saat yang akan datang.       

5. Valentina Paloma Pinault ($ 12 Juta)


Valentina-Paloma-Pinault

Valentina Paloma Pinault adalah putri dari seorang aktris terkenal Salma Hayek dan Francois Henri Pinault. Sementara kekayaan bersih Valentina hanya $ 12 Juta dan mewarisi lebih banyak uang dari kekyaan kedua orangtuanya.

Salma Hayek memiliki kekayaan bersih sebesar $ 85 Juta sementara suaminya Fracois Henri Pinault diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 15 Miliar. 

4. Nick D'Alosio ($ 30 Juta)    


Nick-D'Alosio

Pengusaha lain dalam daftar Kami adalah Nick D'Alosio yang memiliki kekayaan bersih sebesar $ 30 Juta. D'Alosio adalah salah satu jutawan muda berpenghasilan sendiri sepanjang masa. Pada tahun 2012 lalu D'Alosio menciptakan aplikasi Summly. Dengan aplikasi ini para penggunanya dapat dengan mudah tetap up-to date dengan berita dan kejadian terkini.

Aplikasi Summly merupakan penemuan yang luar biasa. D'Alosio kemudian menjual aplikasi ini ke Yahoo! sebesar $ 30 Juta untuk tetap fokus menyelesaikan sekolahnya. Anda sekarang dapat menemukan jutawan muda ini di King College, Inggris dimana Ia juga terus bekerja untuk Yahoo! sebagai seorang manager.

3. Dannielynn Hope Marshall Birkhead ($ 59 Juta)


Dannielynn-Hope-Marshall-Birkhead

Dannielynn adalah putri dari mendiang Anna Nicola Smith yang memiliki kekyaan bersih $ 10 Juta ketika Ia meninggal. Sebagai pewaris kekayaan ibunya, Dannielynn menerima semua itu dan bisa mendapatkan hampir $ 49 Juta lebih dalam gugatan lain atas nama ibunya.

Sementara Anna Nicola Smith semasih hidup, Ia menikah dengan J. Howard Marshall, seorang miliader dalam industri minyak. Tak lama setelah Marshall meninggal tak lama setelah pernikahan mereka, Smith menggugat harta suaminya kepada keluarganya. Meskipun Smith tidak menang, Dia diberi harta yang cukup sekitar $ 49 Juta untuk Dannielynn.

2. Knox Dan Vivienne Jolie Pitt ($ 67,5 Juta)


Knox-dan-Viviene-Jolie-Pitt

Knox dan Vivienne adalah anak kembar dari bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasangan tersebut telah mengadopsi beberapa anak selama beberapa tahun. Namun Knox dan Vibienne dikabarkan memiliki kontrak keuangan yang terbesar dari semua saudara-saudaranya. Dengan kedua orangtua berpenghasilan tertinggi di industri hiburan, Si kembar memiliki dana besar untuk mengatur dan membangun hidupnya.

Pasangan ini menjual gambar pasangan kembarnya ke People Magazine yang menghasilkan uang banyak untuk disisihkan kepada si kembar di masa depannya. Membayar jutaan dollar untuk gambar bayi memang terasa aneh karena memang tidak ada yang benar-benar peduli untuk melihat gambar bayi. Namun bayi Angelina adalah pengecualian untuk semua itu.

1. Prince George Alexander Louis ($ 1 Miliar)


Prince-George-Alexander-Louis

Prince George Alexander Louis yang masih berusia 2 tahun sudah menjadi seorang miliader. Hal itu terjadi karena George Alexander adalah putra dari Pangeran William dan Katte Middleton. George Alexander yang berada pada urutan ketga pemegang tahta Kerajaan Inggris memang memiliki fasiltas tentang itu.

The Crown Estate yang diatur sebagai garis tahta memberikan George Alexander lebih dari $ 5 miliar dalam bentuk aset properti. Dia juga akan menerima $ 400 Juta pertahun dalam aset lainnya dan memastikan bahwa Ia diurus dengan baik selama hidupnya. 

                  
   

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook