ADEGAN LANGKA ALLIGATOR MEMAKAN BUAYA

Adegan Langka Alligator Memakan Buaya


gambar Alligator memakan Buaya

Mahessa83 - Adegan langka seekor Alligator memakan buaya dengan tubuh yang lebih kecil terekam pada sebuah video yang di unggah oleh Alex Figueroa pada tanggal 13 April 2016 lalu di Florida, Amerika Serikat.

Menurut National Geographic tidak jelas  dari video apa hal itu terjadi sebelum buaya besar itu mengunyah makanannya. Mungkin saja buaya yang terlihat pada video tersebut sudah dalam keadaan mati atau mungkin dua hewan tersebut telah melakukan pertarungan sehingga buaya yang lebih kecil tersebut mati. 

Untuk jelasnya lihat tayangan video berikut ini.


Menurut Profesor Brochu dari University of Iowa yang mempelajari buaya," Gators sangat opurtunis, mereka akan memakan apapun yang dapat mereka temukan. Apapun yang dapat ditampung ditenggorokan mereka adalah makanan termasuk gators lainnya baik dalam keadaan hidup maupun sudah mati. 

Biasanya makanan mereka adalah ikan besar, Bangau atau Rakun sehingga mereka cenderung untuk belajar waspada. Ibu dan ayah dalam beberapa spesies buaya yang membantu menjaga mereka diwaktu kecil pada akhirnya akan memakannya sendiri. Dengan demikian mereka akan selalu waspada terhadap buaya lainnya terutama pada buaya yang lebih besar kata Brochu.

Alligator jantan biasanya sangat agresif pada masa musim kawin yang cenderung terjadi antara bulan Maret sampai Juni setiap tahunnya.

Buaya Amerika (Alligator Mississipiensis) adalah hewan yang jarang berkembang dalam konservasi. Spesies hewan yang hampir musnah akibat pemburuan liar dan pengrusakan habitat asli mereka oleh manusia kini telah kembali pulih berkat perlindungan hukum dan kebangkitan peternakan buaya yang dapat memenuhi kebutuhan kulit dan daging untuk mereka.

Hewan ini banyak ditemui di rawa-rawa, sungai dan danau di Amerika Serikat bagian tenggara seperti di Floridan dan Lousiana.

Buaya jantan dapat melompat tinggi dari dalam air dan merupakan perenang unggul. Rata-rata panjang buaya jantan sekitar 10 hingga 15 kaki (3-4,6 meter) dengan berat sekitar 1000 pound (454 Kilogram). Sedangkan buaya betina dapat tumbuh hingga mencapai panjang 9,8 kaki (3 meter).

   
  Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook