10 PERNIKAHAN TERMAHAL DI DUNIA

10 Pernikahan Termahal Di Dunia  


10-Pernikahan-Termahal-Di-Dunia

Mahessa83 - Setiap gadis kecil pasti  bermimpi memiliki pernikahan yang mewah untuk menjadi ratu sehari dalam istana megah dengan gaun seperti Putri Cinderella yang akam membuat iri orang yang melihatnya. 

Dalam dongeng lama mengatakan kepada kita bahwa jika kita menikah dengan landasan cinta sejati, kita akan mendapatkan kebahagiaan selamanya. Jutaan orang berkumpul di depan televisi hanya untuk menyaksikan pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles yang kemudian kembali pada pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton. Sebagian dari kita akan suka melihat "Mimpi Menjadi Kenyataan" dan ini memberi harapan kepada kita bahwa suatu saat nanti kita pasti akan mendapatkannya juga.

Dari gaun pengantin, kue pengantin, bunga, tempat termahal, Kami telah menemukan 10 Pernikahan Paling Mewah Di Dunia yang menghabiskan dana lebih dari $ 3 juta. Dengan fasilitas mewah dan upacara indah yang membuat kita merasa iri melihatnya.

Berikut 10 Pernikahan Termahal Di Dunia yang kami lansir dari laman myfirstclasslife yang kita berharap untuk dapat menghadirinya.   

10. Paul McCartney dan Heather Mills (US $ 3,6 Juta)


Paul-McCartney-dan-Heather-Mills

Paul McCartney adalah salah satu penyanyi terkenal sepanjang masa. Sebagai anggota The Beatles, McCartney mendapatkan ketenaran dan keberuntungan di industri musik pada era tahun 1960-an. Sementara Heather Mills adalah seorang model terkenal, pemain sky dan seorang penulis. Keduanya menikah pada tahun 2002 dengan tema Pernikahan India di Irlandia. Pasangan ini harus membayar $ 300.000 untuk membeli bunga dan kembang api saja. Serta menyewa sebuah Kastil dengan biaya total sekitar $ 3.600.000. Tetapi pernikahan mereka hanya mampu bertahan selama 6 tahun saja.

9. Elizabeth Taylor dan Larry Fortensky ($ 4 Juta)


Elizabeth-Taylor-dan-Larry-Fortensky

Elizabeth Taylor adalah salah satu bintang besar si Hollywood pada dekade tahun 1950-an. Dia menerima Academy Award untuk film "Butterfield 8". Dalam kariernya selama 60 tahun, Dia menikah hingga tujuh kali antara tahun 1951 hingga tahun 1991. Sementara Larry Fortensky adalah seorang pekerja kontruksi  dan menjadi suami ketujuh dan terakhir dari Elizabeth Taylor. 

Taylor dan Fortensky menikah di Neverland Reach yang sangat terkenal dengan Michael Jackson sebagai ayah mempelai wanitanya. Ada nama-nama besar yang hadir pada pernikahan ini seperti Eddy Murphy dan wanita ternama Nancy Reagen. 

8. Liza Minnelli dan David Gest ($ 4.2 Juta)


Liza-Minnelli-dan-David-Gest

Liza Minnelli diharapkan untuk menjadi bintang suatu hari nanti oleh ibunya artis populer Judy Garland (The Wizzard of Oz) dan ayahnya Vicence Minnelli seorang produsen film. Ketika berusia 20 tahun Minnelli meraih Academy Award setelah membintangi "Cabaret" .

Dalam pesta pernikahannya Minnelli dan Gest menyewa 60 lagu orkesta dan mengundang penyanyi Steve Wonder dan Tony Bennett serta lebih setengah juta dolar untuk membeli bunga pernikahan. Pernikahan ini hanya berlangsung lima tahun saja.

7. Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky ($ 5.4 Juta)


Chelsea-Clinton-dan-Marc-Mezvinsky

Anda mungkin pernah mendengar nama Chelsea Clinton, putri dari mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton. Pernikahan Chelsea Clinton dengan Marc Mezvinsky termasuk mahal dengan menyewa beberapa ratus penjaga keamanan dan tamu yang di undang dalam pernikahannya. Mereka juga membuat beberapa tenda dengan fasiltas AC yang menghabiskan biaya sekitar $ 600.000. 

6. Wayne Rooney dan  Coleen McLoughlin ($ 8,8 Juta)


Kim-Kardarshian-dan-Kanye-West

Wayne Rooney adalah salah satu pesepakbola terkenal saat ini dari klub Manchester United, Inggris. Karier Rooney dimulai sejak berusia 11 tahun dan bermain untuk tim muda Everton. Rooney bertemu dengan Coleen ketika kariernya sudah menjanjikan dan mereka kemudian menikah pada tahun 2008 lalu dan menjadi salah satu yang terbesar di tanah Inggris. 

Rooney harus menerima tagihan lebih 60 tamu untuk penerbangan ke Genoa, menyewa kapal pesiar serta kamar hotel mewah untuk setiap tamu. 

5. Kim Kardarshian dan Kanye West ($ 30 Juta)


Kim-Kardarshian-dan-Kanye-West

Kanye West adalah seorang produsen musik rapper dari jenis musik hip-hop di Chicago, Illinois, USA. Dia telah banyak memiliki beberapa album sukses. Sementara Kim Kardarshian adalah putri dari Kris Jenner dan anak tiri dari Bruce Jenner, Mantan peraih medali emas olimpiade.

Keduanya menikah pada tahun 2014 lalu. Kim mengenakan gaun pengantin seharga setengah juta dolar serta $ 250.000 untuk menjemput para tamu ke pesta upacara pernikannya yang berlangsung Amerika Serikat serta acara resepsi pernikahan yang berlangsung di  Italia. 

4. Pangeran William dan Kate Middleton ($ 34 Juta)


Pangeran-William-dan-Kate-Middleton

Pangeran William "Duke of Cambridge" pewaris Kerajaan di Inggris. William adalah putra dari Pangeran Charles dan Putri Diana. Sementara Kate Middleton juga datang dari keluarga kaya. Orangtuanya memiliki perusahaan mail order yang bernilai sekitar $ 46.000.000.

Setelah keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalani pacaran selama 10 tahun, Masyarakat Inggris menyambutnya dengan pesta perayaan besar. Lebih dari 2.500 tamu undangan dengan ribuan warga menyambutnya disepanjang jalan yang dilaluinya. Sebuah gaun pengantin dengan harga $ 1.300.000 serta kue dan bunga. Pernikahan ini juga disiarkan langsung ke seluruh dunia.

3. Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan dan Putri Salama ($ 45 Juta)


Sheikh-Mohammed-bin-Zayed-Al-Nahyan-dan-Putri-Salama

Sheikh Mohammed bin Zayed adalah putra mahkota Abu Dhabi dan menjadi Presiden Uni Emirat Arab sejak tahun 2004. Sheikh Mohammed telah banyak menghasilkan uang seiring dengan majunya pertumbuhan ekonomi negaranya dan sejak tahun 1970 an Ia telah bertemu dengan Shaikha Salama binti Hamdan.

Keduanya menikah pada tahun 1981 dan merupakan salah satu pernikahan termahal yang pernah diadakan. Yang membuat pernikahan ini mahal karena dibangunnya sebuah stadion dengan 20.000 kapasitas tempat duduk hanya untuk pernikahannya saja yang berlangsung selama 7 hari berturut-turut.

2. Vanisha Mittal dan Amit Bhatia ($ 78 Juta)


Vanisha-Mittal-dan-Amit-Bhatia

Amit Bathia adalah seorang pengusaha yang lahir di Inggris keturunan India. Bhatia merintis bisnis dari usia yang sangat muda. Setelah lulus dari sekolah bergengsi Dulwich College dan Universitas Cornell Ia mulai bekerja di perusahaan Merrill Lynch di Amerika Serikat dan menjadi bankir paling sukses di perusahaan. Sementara Vanisha Mittal adalah salah satu wanita terkaya di dunia. Ia berasal dari keluarga kaya yang memimpin industri baja di Eropa.

Setelah pesta pernikahan diselenggarakan anatara dua orang dengan banyak pengaruh dinegara masing-masin, beberapa orang penting datang menghadiri pesta pernikannya. Ini berarti bahwa keamanan perlu ditingkatkan dalam satu minggu. Selain itu mereka juga harus mendatangkan beberapa koki ternama dari berbagai negara untuk menyiapkan jamuan makannya serta mendtangkan penyanyi Kylie Minoque untuk tampil di resepsi pernikahan yang diselenggarakan pada pesta pribadinya di Istana Versailles.

1. Pangeran Charles Dan Lady Diana ($ 110 Juta)


Pangeran-Charles-Dan-Lady-Diana

Pernikahan Pangeran Charles dengan Putri Diana adalah pernikahan paling mahal sepanjang masa dan mungkin pernikahan paling terkenal sepanjang masa. Pangeran Charles dan Lady Diana bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 1977 dan menjalani pcaran hingga tahun 1980. Dengan biaya pernikahan sebesar $ 110 Juta mereka melangsungkan pernikahan. Dengan 30 kue yang dibuat untuk perayaan dan 3.000 tamu undangan serta lebih dari 700 juta orang menyaksikan upacara pernikahan secara langsung yang disiarkan oleh media televisi. 

Pernikahan mereka berlangsung hingga tahun 1996 ketika mereka berdua memutuskan untuk bercerai. Kemudian Putri Diana tewas dalam sebuah kecelakaan mobil setahun berikutnya.         
    
 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook