INILAH 7 RUMAH BERHANTU PALING NYATA MENAKUTKAN

Inilah 7 Rumah Berhantu Paling Nyata Menakutkan 


Mahessa83-Saya yakin beberapa dari Anda tidak percaya dengan adanya hantu. penjelajahan beberapa bagian dunia berikut ini akan membawa Anda untuk melihat beberapa tempat paling menakutkan dan kejadian-kejadian aneh yang terjadi di tempat itu. Seperti kejadian-kejadian aneh di Gedung Putih, Amerika Serikat atau kejasian-kejadian aneh di Kastil Edinburgh. Jika Anda tidak percaya, silahkan saksikan sendiri. Jika Anda berani silahkan menghabiskan waktu malam Anda di 7 Rumah Berhantu Paling Nyata Menakutkan berikut ini.

1. Gedung Putih, USA


Gedung Putih, USA

Usia tua? ... atau Hantu?!

Itu benar, Bangunan tua paling terkenal di dunia ini juga merupakan gedung paling angker. Jika Anda adalah seorang Presiden Amerika, Anda mungkin ingin tetap bertahan di tempat ini. Presiden pertama yang tinggal di tempat ini adalah John Adams. Menurut banyak catatan, di ruang timur banyak terjadi penampakan Old Abe selama bertahun-tahun dan Winston Churchill menolak untuk menghabiskan malam setelah ia bertemu dengan hantu. Jika Anda tidak percaya itu benar, yang hanya melihat gambar presiden sebelum dan sesudah masa tugasnya, Mereka semua memiliki rambut abu-abu. Mungkinkah itu dari melihat hantu?

2. Menara London. Inggris


Menara London. Inggris

Tempat paling populer di Inggris ini adalah tempat penjara bagi beberapa tokoh terkenal di Inggris. Banyak dari mereka gantung diri atau di penggal kepalanya di tempat itu. Salah satu yang paling penting adalah Anne Boleyn, Istri dari Raja Henry VIII yang kehilangan kepalanya karena tidak bisa memberikan anak laki-laki sebagai ahli waris kerajaan. Sejak itu sering terlihat hantu bergentayangan tanpa kepala yang sering juga disebut Tower Berdarah. Salah satu daerah yang dikenal sebagai Salt Tower, Saking begitu menyeramkan, Seekor anjingpun takut untuk masuk. 

Pada tahun 1864, seorang tentara yang pingsan karena ketakutan saat melakukan pertempuran dan kemudian melihat penampakan hantu karena mengabaikan tugasnya. Hal ini juga diperkuat oleh cerita dua temannya yang menyaksikan kejadian tersebut. 

3. Rumah Whaley


Rumah Whaley

Rumah Whaley yang terletak di "Kota Tua" di San Diego adalah salah satu rumah berhantu paling abadi di dunia. Rumah yang dibangun pada tahun 1857 oleh Thomas Whaley. Rumah ini menjadi berhantu sejak Yankee Jim Robinsson ditemukan gantung diri dan kematian keluarga Whaley lainnya selama hampir satu abad terakhir. 

4. Kastil Edinburgh, Scotlandia


Kastil Edinburgh, Scotlandia

Apakah ini benar-benar menghantui kastil? Selama berabad-abad hantu tanpa kepala, hantu anjing dan hantu ular telah dilaporkan secara teratur. Tetapi bukti nyata memang sulit dilakukan. Tetapi pada tanggal 6 April 2001 lalu, Salah satu penyelidikan ilmiah terbesar dalam dunia paranormal selama 10 hari oleh para relawan dari seluruh dunia yang tidak memiliki pengetahuan tentang tempat ini diminta untuk mengeksplorasi benteng Scotlandia berusia 900 tahun ini. 

Ternayat laporan mereka sangat mengejutkan para peneliti. Karena adanya pemandangan, suara dan sensasi mereka sangat cocok dengan kejadian-kejadian sebelumnya. Termasuk tokoh-tokoh dalam bayangan, kehadiran yang tak terlihat serta pakaian yang sangat misterius.

5. Hotel Schooer, Inggris


Hotel Schooer, Inggris

Jolly Old di Inggris adalah tuan rumah salah satu hotel tertua di Inggris dan paling berhantu di dunia. Sejak Raja George III dan Charles Dickens selama sejarahnya tinggal di tempat ini dan dan hingga hari ini hotel ini masih terbuka untuk umum.

Tapi apakah Anda tetap bermalam disini setelah British Poltergeist Society memberitakan bahwa hotel ini adalah paling berhantu di Inggris Raya? 

Di hotel ini telah ada sekitar 3000 penampakan selama beberapa tahun terakhir. Jika Anda ingin tetap tinggal di sana, maka hindarilah kamar 17 dan kamar 28 karena kedua kamar ini sempat terjadi tempat pembunuhan sadis beberapa tahun yang lalu dan sering terlihat penampakan hantu di kedua kamar ini.

6. Gedung La Laurie, New Orlens.


 Gedung La Laurie, New Orlens.

Pada awal tahun 1800-an, Madame Laurie adalah penghasil roti dari New Orleans. Di balik keramah tamahannya  ternyata dirumahnya dia adalah seorang wanita yang kejam.yang sering menyiksa pembantunya. Ketika salah satu pembantunya membakar rumah dan kemudian dimutilasi, keluarga melarikan diri dan tidak pernah menginjakan kakinya lagi ditempat itu. 

Beberapa tahun kemudian rumah tersebut dibeli orang dan kemudian dengan cepat ditinggalkan lagi karena peristiwa yang tidak dapat dijelaskan.

Tetapi saat peralihan menjadi Apartemen Kelas atas ditemukan sebuah kuburan tersembunyi di La Laurie yang ditemukan dibawah lantai papan.

7. Bhangarh Fort, India


 Bhangarh Fort, India

Benteng India kuno ini begitu angker, bahkan pemerintah India membatasi pintu masuk kedalam benteng ini. Tanda besar di siapkan oleh Survei Arkeologi untuk melarang pengunjung datang dari matahari terbenam hingga matahari terbit. Mereka juga menempatkan kantor ini beberapa kilometer jauhnya dari benteng. Kenapa demikian?

Legenda mengatakan bahwa itu semua dimulai ketika seorang wanita cantik dan penyihir jahat yang mengutuk kota ketika wanita cantik tersebut menolak keinginnannya. Perang dan kelaparan menghantui kota ini dan benteng ditinggalkan. Saat ini para pengunjung masih merasakan kegelisahan dan kehgelisan pada pikirannya.


sumber:oddee    

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook