10 HUJAN PALING ANEH DI DUNIA

10 Hujan Paling Aneh Di Dunia


Hujan Laba-Laba

Mahessa83- Pada umumnya hujan yang sering terjadi di beberapa wilayah di Bumi ini adalah Hujan Air dan Hujan Salju. Tetapi hujan-hujan yang tidak biasa dan paling aneh di dunia ini pernah terjadi di sebagian wilayah di bumi. Sebut saja Hujan Laba-laba di Argentina, Hujan Ikan di Australia atau Hujan Darah di Kolombia. 

Berikut 10 Hujan Paling Aneh Di Dunia seperti yang kami lansir dari oddee.com 

1. Hujan Laba-Laba, Argentina


Hujan Laba-laba
Pada tanggal 6 April 2007, Sebuah hujan laba-laba dari langit terjadi di Propinsi Salta, Argentina.
Adalah Christian Oneto Gaoana dan teman-temannya yang sedang melakukan pendakian ke Gunung San Bennardo di Propinsi Salta mereka menemukan tanah disekitar mereka diselimuti laba-laba berwarna warni yang besarnya masing-masing sekitar 4 inci. Dan ketika mereka mendongak, Mereka melihat banyak laba-laba turun dari langit. 

2. Seekor Sapi Jatuh Di Langit Jepang


Sapi Jatuh Dari Langit

Pada tahun 1997, Sebuah kapal penangkap ikan yang sedang berlayar di Laut Jepang. Mereka mengklaim bahwa seekor sapi jatuh dari langit menghantan perahu mereka yang yang menyebabkan perahu mereka tenggelam. Para anggota kru seger dimasukan ke dalam penjara karena dianggap mengada-ada. 

Sekitar 2 minggu kemudian Angkatan Udara Rusia menginformasikan kepada Pemerintah Jepang bahwa kru dari salah satu pesawat kargo telah mencuri seekor sapi dan mendorong seekor sapi dari pesawat kargo di sekitar Laut Jepang.

3. Hujan Darah, Kolombia


Hujan Darah

Pada tahun 2008 lalu, Hujan berwarna merah yang telah disertifikasi oleh Badan Bakteriologi lokal terjadi di La Sierra, Choco, Kolombia. Sampel hujan kemudian dikumpulkan untuk di analisis di kota terdekat Bagado. Imam dusun mengatakan ini pertanda dari Tuhan bahwa orang harus merubah cara hidup mereka untuk tidak berbuat dosa.

4. Hujan Bintang Jelly, Skotlandia


Hujan Jelly

Pada tahun 2009 lalu telah terjadi fenomena hujan jelly di Skotlandia. Para ilmuwan yang telah ditugaskan oleh National Geographic untuk melakukan tes tetapi mereka gagal untuk mendapatkan DNA di dalamnya. Teori asal-usul "Bintang Jelly" bermunculan. Salah satu teori yang lebih masuk akal adalah bahwa bintang jelly ini dimuntahkan dari katak atau kodok ovarium, Muntahan burung elang atau bangau karena pencernaan dan yang lain merujuk pada sisa-sisa Hujan Meteor atau bahkan jamur.

5. Hujan Cacing, Amerika Serikat


Hujan Cacing

Seorang anggota kepolisian di Jennings, Eleanor Beal ketika sedang menyeberang jalan untuk pergi bekerja melihat sesuatu jatuh dari langit. Ketika melihat lebih dekat Dia menemukan banyak gumpalan cacing turun dari langit. Dari mana mereka berasal, hingga kini masih menjadi sebuah misteri

Tetapi beberapa orang percaya, bahwa fenomena cacing jatuh langit pada saat yang sama juga terjadi di dekat Lacassine Bayou yang jaraknya beberapa mil dari kota Jennings.

6. Hujan Salju Berwarna-Warni, Siberia    


Hujan Salju warna warni

Hujan salju berwarna-warni dengan warna orange, kuning dan hijau terjadi pada tahun 2007 lalu di wilayah Omsk, Siberia sekitar 1.400 mil timur kota Moskow.

7. Hujan Ikan, Australia


Hujan Ikan

Hujan ikan pernah terjadi di tepi Gurun Tanami, Australia yang jaraknya ratusan kilometer dari Danau Argyle dan Danau Elliott bahkan lebih jauh dari garis pantai. Tetpai fenomena hujan ikan ini bukan yang pertama kalinya terjadi di Australia, Pada tahun 2004 penduduk setempat melaporkan bahwa tempat mereka juga pernah terjadi hujan ikan sebelumnya dan ini bukan hanya sekali sebab pada tahun 2010, ratusan ikan kecil berwarna putih juga jatuh hidup dari langit dimana-mana. 

8. Hujan Uang, Jerman


Hujan Uang

Pada tahun 2007, Pengendara di Jerman melihat hujan uang jatuh dari langit dari spion mobilnya. Ketika dia menepi dan mencoba mengumpulkan uang-uang tersebut para polisi melarang seorangpun untuk mengambil uang-uang tersebut. Sampai saat ini asal uang tersebut belum di ketahui.

9. Hujan Burung Jalak, Inggris


Hujan Burung Jalak

Lebih dari ratusan ekor Burung Jalak jatuh dari langit dalam keadaan mati di atas Taman Julie Knight di desa Somerset dari Coxley dekat kota Wells, Inggris pada bulan Maret 2010 lalu.   

10. Hujan Daging Segar, USA


Hujan Daging Segar

Pada tanggal 9 Maret 1876 Hujan Daging Segar terjadi didekat rumah Alien Crouch yang tinggal di dekat Olimpian Springs, USA.

Langit sangat cerah ketika itu, dan Dia mengatakan Hujan Daging Segar jatuh dari langit dalam bentuk kepingan sebesar huajn salju. Dua orang yang mencicipi daging tersebut berpendapat bahwa itu adalah daging kambing atau daging rusa.      

Nah inilah 10 Hujan Paling Aneh Di Dunia. Anda boleh percaya ataupun tidak. Biar Anda sendiri yang menilainya.           


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook