10 SENJATA PALING BERBAHAYA DI DUNIA

10 Senjata Paling Berbahaya Di Dunia  


Mahessa83 | Dengan semakin berkembangnya teknologi terutama dalam dunia persenjataan telah banyak diciptakan senjata-senjata berbahaya pemusnah. Mereka telah melakukannya dan telah menciptakan banyak senjata hebat sejak satu abad yang lalu untuk merevolusi artileri mereka untuk membuatnya lebih besar, lebih kuat, modern, nyaman dan cukup akurat untuk menembak jatuh sebuah helikopter dari atas langit. 

Dalam daftar kami, Anda akan menemukan 10 Senjata Paling Berbahaya Di Dunia yang ditentukan oleh Range, Kemampaun, Desain, Fitur dan beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan kerusakan cukup ekstrim jika digunakan.

Berikut 10 Senjata Paling Berbahaya Di Dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Uzi Sub - Machine Gun

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

Uzi Sub - Machine Gun termasuk salah satu Senjata Paling Berbahaya Di Dunia. Pistol mitraliur yang menggunakan sistim open bolt, blowback, varian yang lebih kecil termasuk kedalam pistol otomatis (Machine Gun). Senjata ini merupakan senjata pertama yang menggunakan sistem telescoping bolt. Dengan sistem ini magazen ditempatkan di dalam pegangan (grip) senjata. Hal ini menjadikan Pistol Mitraliur atau Pistol Otomatis yang lebih pendek.

Uzi Sub - Machine Gun didesain oleh Mayor Uziel Gal pada akhir tahun 1940-an dan selesai pada tahun 1950. Senjata ini diperkenalkan pertama kalinya ke pasukan khusus IDF pada tahun 1954. Senjata ini digunakan juga sebagai senjata perlindungan pribadi oleh pasukan garis belakang.

Pistol Uzi ini di ekspor di lebih 90 negara dan dibuat oleh perusahaan senjata terkenal dunia seperti Israel Military Industries (IMI) sekaran Israel Weapon Industries (IWI) FN Hestral dan lainnya. Sejak tahun 1960 hingga 1980-an pistol ini merupakan Pistol Mitraliur yang palin banyak dipasarkan di dunia dibandingkan dengan Pistol Mitraliur lainnya.  

9. M1911 Browning Pistol

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

M1911 Bowning Pistol adalah salah satu senjata semi otomatis paling berbahaya di dunia. Senjata ini telah digunakan oleh Angkatan Bersenjata Amerika Serikat dari tahun 1911 hingga tahun 1986.  Senjat ini pertama kali digunakan dalam perang Amerika - Filipina dan selanjutnya digunakan dalam Perang Dunia I, Perang Dunia II, Perang Korea dan Perang Vietnam. 

Pistol ini telah mengalami beberapa revolusi seperti pada tahun 1940 menjadi Automatic Pistol Kaliber 0,45, M1911 untuk model asli 1911 atau Automatic Pistol Kaliber 0,45, M1911A1 untuk M1911A1 yang diadopsi dari tahun 1924, Penampilan berubah menjadi pistol kaliber 0.45 otomatis dan M1911A1 di era Perang Vietnam.

AS memiliki sekitar 2,7 juta M1911 dan M1911A1 yang kemudian digantikan pada Oktober 1986 dengan Pistol Baretta M9 9mm standart. Namun karena popularitasnya masih tinggi dikalangan pengguna, M1911 belum seluruhnya di hapus. M1911 masih digunakan oleh beberapa unit di AS Pasukan Khusus Angkatan Darat, Angkatan Laut AS dan Korp Marinir AS.

M1911 Browning Pistol dirancang oleh John Browning. M1911 adalah pistol paling terkenal dari desain untuk menggunakannya dengan prinsip mundur pendek dalam desain dasar. Pistol ini banyak ditiru dan jenis ini merupakan Senjata Paling Berbahaya di abad ke-20. 

Pistol ini juga sangat populer oleh para penembak sipil dengan kegiatan kompetitif seperti USPSA, IDPA, International Practical Shooting Conferedation dan Bullseye. Bentuknya yang sangat tersembunyi, ringan dan relatif lebih ramping dan kekuatannya yang sangat mematikan menjadikan M1911 Browning Pistol menjadikannya Senjata Paling Berbahaya Di Dunia dalam daftar kami. .  

8. Heckler & Koch MG4

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

Hecker & Koch MG4 adalah senapan mesin kaliber 5,56 mm yang dirancang dan dikembangkan oleh perusahaan Jerman Heckler & Koch.  Senjata ini dikembangkan diakhir tahun 1990-an dan pertama kali terlihat di depan umum pada tahun 2001. Senjata ini dibuat untuk menggantikan MG3 kaliber 7.62 mm. Senjata ini secara keseluruhan dirancang untuk menjadi lebih ringan, memberikan keamanan maksimal kepada pengguna dan berfungsi secara dalam kondisi yang sulit menggunakan berbagai amunisidari produsen yang berbeda tanpa perlu menyesuaikan sistem gas. 

7. Kalashnikov AK-47

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

Kalashnikov AK-47 adalah senapan serbu yang dirancang oleh Maikhail Kalashnikov dibuat oleh pembuat senjata Rusia IzhmMASH. Senjata jenis ini banyak digunakan oleh negara blok timur semasa perang dingin. Senapan ini diadopsi dan dijadikan senapan standart Uni Soviet pada tahun 1947.

Jika dibandingkan dengan dengan senapan yang digunakan semasa Perang Dunia II, AK-47 mempunyai ukuran yang lebih kecil, dengan jangkauan yang lebih pendek memakai peluru dengan kaliber 7.62 X 39 mm yang lebih kecil. 

AK-47 merupakan senapan serbu pertama dan merupakan salah satu Senjata Paling Berbahaya Di Dunia yang banyak di produksi sampai sekarang.

Spesifikasi Kalashnikov AK-47

Berat : 4.3 kilogram
Panjang : 870 mm
Panjang laras : 415 mm
Peluru : 7.62 X 39 mm
Rata-rata tembakan : 600 peluru per menit.
Jarak efektif : 300 meter
Amunisi ; Magezen box 30 butir, Magazen box RPK 40 butir, Magazen drum RPK 75 butir.    


Baca Juga : 10 Pasukan Khusus Terbaik Di Dunia 
 

6. Glock 45 Caliber G.A.P

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

Glock 45 Caliber G.A.P adalah salah satu Senjata Paling Berbahaya Di Dunia selanjutnya yang dirancang oleh Ernest Durham, Seorang insinyur dengan CCI / Speer, atas permintaan dari produsen senjata api Glock untuk menyediakan peluru 45 ACP

Ukuran Pistol Glock 37 diperkenalkan oleh Glock menggunakan 0.45 G.A.P cartridge dan diikuti oleh compact Glock 38 dan sub compact 0.45 GAP. Pistol berukuran Glock 39 menggunakan frame yang sama dengan 9 x 19 mm / 0.40 S & W / 357. Slide sedikit lebih luas untuk mengakomodasi lebih dengan diameter 0.45 putaran. 
5. Heckler And Koch HK416 A5 Assault Rifle

Heckler & Koch HK416 A5 Assault Rifle adalah senapan taktis atau karabin yang dirancang dan diproduksi oleh Heckler & Koch. Salah satu Senjata Paling Berbahaya Di Dunia ini awalnya dibuat sebagai perbaikan dari Colt M4 yang dikeluarkan untuk militer Amerika Serikat. Namun dengan masuknya perbaikan penting pada sistim dari piston gas pendek StrokeHK-Propertietary berasal dari Heckler & Koch G36 senapan serbu.

4. Dessert Eagle Pistol (DE50SRMMB)

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

Dessert Eagle Pistol adalah pistol semi-otomatis paling berbahaya di dunia. Senjata ini memiliki desain yang unik dengan laras segitiga dan moncong yang besar. Magnum Research Inc (MRI) ini dirancang dan dikembangkan oleh Desert Eagle dan diproduksi oleh Industri Militer Israel hingga tahun 1995 dan dipindahkan ke Saco Defense di Saco, Maine dan pada tahun 1989 pindah kembali ke IMI.

Sejak tahun 2009, Desert Eagle Pistol telah diproduksi di Amerika Serikat dengan fasilitas Pillager, MN MRI. Senjata jenis ini banyak ditampilkan dalam film-film dan beberapa video games.  

3. Smith And Wesson Revolver

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

Smith And Wesson Revolver  adalah dalah satu Senjata Paling Berbahaya Di Dunia yang diproduksi oleh Smith And Wesson. Ada beberapa revolver yang lebih besar seperti Pfeifer Zeliska 0,600 nitro  Express. Namun ini adalah senjata api khusus Austria dan tidak tersedia secara luas.

Senjata ini dapat meluncurkan peluru seberat 350 gr pada jarak maksimal 1750 kaki per detik (602 meter per detik) dengan menghasilkan tenaga sebesar 3.030 kaki (4.1 KJ) dan momentum dari 13.7 newton..

2. Accuracy International AS50 Sniper Rifle

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

Accuracy International AS50 Sinper Rifle adalah senapan runduk atau anti materiel kaliber 50 BMG buatan produsen senjata api asal Inggris, Accuracy International. Senjata ini menggunakan sistem operasi gas, semi otomatis dan dilengkapi dengan muzzle brake pada bagian ujung larasnya.

Senjata yang diproduksi pada tahun 2007 ini memiliki berat 12,2 Kg (tanpa alat bidik dan magazen) dengan panjang 1369 mm dan panjang laras 692 mm denfan jarak efektif sejauh 1.500 meter.

1. The Tracking Point Rifle

Senjata Paling Berbahaya Di Dunia

The Tracking Point Rifle adalah Senjata Paling Berbahaya Di Dunia saat ini yang berbasis di Texas, Austin, Amerika Serikat. Perusahaan teknologi terapan Amerika Serikat ini menciptakan presisi pertama pemandu senjata api (PGF) untuk sistem senapan jarak jauh.

PGF ini pertama kalinya dikembangkan oleh TrackingPoint, sebuah perusahaan teknologi senjata yang berbasis di Texas, Austin yang dibentuk oleh John McHale pada bulan Februari 2011. PGF prototipe pertama diciptakan pada Maret 2011 dan meluncurkan produksnya untuk publik pada bulan Januari 2013. 

Pada bulan April 2016, Perusahaan meluncurkan M1400, skuad tingkat 0.338 lapua senapan bolt-action yang mampu menembak target sejauh 1.280 meter dengan kecepatan 20 mph (32 km per jam). 

Senapan dengan panjang 110 cm dan berat 7 kg ini dijual dengan harga $ 16.995 untuk militer dan keamanan negara lainnya.

Nah itulah 10 Senjata Paling Berbahaya Di Dunia yang pernah di produksi dan ditangani baik oleh para profesional terlatih dan akan menjadi sangat buruk jika berada ditangan penjahat. 

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook