10 MILIARDER TERMUDA DI DUNIA SAAT INI

 
Mahessa83 | Kita semua mempunyai rencana dalam hidup. Kebanyakan orang ingin menjadi
ilmuwan, beberapa diantaranya ingin menjadi seorang insinyur sementara yang lainnya ingin menjadi dokter, pelukis, aktor, musisi dan sebagainya. Tetapi seseorang hanya mempunyai satu tujuan dalam hidupnya yaitu menjadi kaya dan sangat kaya. 

Menjadi miliarder merupakan prestasi tertinggi bagi banyak orang. Di butuhkan waktu beberapa lama untuk menjadi seorang miliarder. Sementara beberapa nama dalam daftar kami menggapai tujuan mereka menjadi Orang Terkaya Di Dunia pada saat usia muda. Walaupun dari beberapa mewarisi kekayaannya dari orangtua mereka, Tetapi kami juga memiliki beberapa Miliarder Termuda Di Dunia hasil dari keringat mereka sendiri.

Berikut 10 Miliarder Termuda Di Dunia saat ini yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

10. Ayman Hariri

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Ayman Hariri (38 tahun) adalah putra kedua dari taipan bisnis Rafic Hariri. Ayman adalah salah satu Orang Muda Terkaya Di Dunia asal Lebanon. Dia memiliki gelar sarjana dalam bidang komputer. Menurut Forbes, ia memiliki kekayaan bersih pribadi sekitar $ 1 miliar dan membuatnya menjadi Sepuluh Miliarder Termuda Di Dunia saat ini.

9. Robert Pera

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Robert Pera (38 tahun) adalah pendiri Ubiquiti Networks. Inc, Perusahaan teknologi komunikasi global yang dikenal publik pada tahun 2011. Pada usia 36 tahun ia masuk Forbes sebagai Miliarder Termuda Di Dunia dengan kekayaan bersih sekitar $ 2 miliar. 

8. Sean Parker

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Sean Parker (37 tahun) adalah miliarder muda selanjutnya hasil dari kerjanya sendiri. Ia adalah seorang pengusaha Amerika dan dermawan yang ikut mendirikan layanan komputer filesharing Napster dan menjabat sebagai Presiden Utama di Facebook. Dia juga mendirikan Plaxo, Causes, Airtime dan Brigade. Dia juga pendiri dari Parker Foundation yang berfokus pada ilmu kehidupan dan kesehatan masyarakat global. 

Kekayaan bersih Parker diperkirakan sebesar US $ 2,5 miliar yang membuatnya menjadi Miliarder Muda Kedelapan Di Dunia.

7. Fahd Hariri

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Fahd Hariri (35 tahun) adalah putra bungsu dari Rafic Hariri. Dia adalah seorang pengembang dalam bidang properti dan warisan dari ayahnya. Dai memiliki kekayaan bersih sekitar $ 1.000.000.000 yang membuatnya menjadi salah satu Miliarder Termuda Di Dunia.

6. Yang Huiyan

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Yang Huiyan (34 tahun) adalah Miliarder Perempuan Termuda Di Dunia saat ini. Dia merupakan pemegang saham mayoritas Country Garden Holdingsand yang juga orang terkaya ke-24 di Cina daratan. Dia adalah putri dari Yang Guoqiang yang memulai perusahannya  Biguiyuan pada tahun 1997 dan mewariskan 70% Country Garden Holdingsand kepadanya dan menjadikan Yang Huiyan salah satu Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini.


5. Eduardo Saverin

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Eduardo Saverin (34) adalah pengusaha muda internet, ekonom dan investor di Brasil. Dia juga salah satu pendiri dari Facebook dimana ia mendapatkan sebagian besar kekayaannya. Dia memiliki sekitar 53 juta saham Facebook (sekitar 0,4 % dari seluruh saham yang beredar) dan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 7,2 miliar. menurut Forbes, Dia juga telah berinvestasi di starsups tahap awal seperti Qwiki dan Jumio.

4. Albert Von Thum Und Taxis

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Albert Von Thum Und Taxis (34 tahun) adalah seorang bangsawan dan pengusaha dan pembalab asal Jerman. Dia telah terdaftar sebagai Miliarder Termuda Di Dunia beberapa kali sejak ayahnya Johannes, 11th Prince of Thurnand Taxis's meninggal pada tahun 1990. Ayahnya meninggalkan banyak uang untuknya. Dia muncul sebagai Miliarder Termuda Di Dunia pada usia 8 tahun.

3. Scott Duncan

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Scott Duncan (32 tahun) adalah miliarder muda pewaris Amerika ke keluarga Duncan (melalui Enterprise  Products dibawah kontrol keluarga). Dia adalah Miliarder Ketiga di Dunia dengan kekayaan bersih sekitar $ 4,1 miliar.

2. Mark Zuckerberg

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Mark Zuckerberg (32 tahun) adalah CEO dan co- pendiri Facebook. Kekayaan bersihnya diperkirakan US $ 5 miliar pada bulan Desember 2016 dan membuatnya orang terkaya kelima di dunia. Dia juga tercatat sebagai orang plaing kuat di dunia dan karena liputan luas dari media dia juga merupakan Pengusaha Paling Sukses Di Dunia saat ini.

1. Dustin Moskovitz

Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini

Dustin Moskovitz (32 tahun) adalah pria lain yang membuat kekayaannya dari Facebook. Dia mendirikan Facebook bersama dengan Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Andrew McCollum dan Chris Hughes. Dia lahir pada 22 Mei 1984. Saat ini Dustin Moskovitz merupakan Miliarder Termuda Di Dunia. Dia memiliki kekayaan bersih sekitar $ 10 miliar. Dia juga merupakan Miliarder Termuda atas usahanya sendiri dalam sejarah. 

Nah itulah 10 Miliarder Termuda Di Dunia Saat Ini. Semoga kesuksesan dan keberhasilan mereka dapat menambah semangat kita untuk terus berusaha, bekerja sambil berdoa agar kita bisa sukses seperti mereka.     

   
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook