10 HEWAN TERPINTAR DI BUMI

10 Hewan Terpintar Di Bumi


Mahessa83 | Manusia dianggap sebagai Mahluk Hidup Paling Cerdas Di Bumi. Tetapi ini hanya kesalahpahaman bagi beberapa manusia. Karena Hewan juga cerdas dalam berbagai hal yang terkadang mereka memiliki kekuatan otak yang lebih baik dari manusia.

Beberapa Hewan Terpintar Di Bumi sering melakukan hal-hal yang manusia tidak bisa melakukannya dan tidak pernah berpikir untuk hal seperti itu. Mereka adalah hewan-hewan yang sangat mengerti dan bisa membaca situasi pada saat yang tepat.

Berikut 10 Hewan Terpintar Di Bumi, Mereka adalah beberapa Hewan Paling Cerdas Di Bumi yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Merpati

Hewan Terpintar

Merpati sering digunakan untuk menyampaikan pesan sepanjang sejarah. Merpati dapat memberikan pesan-pesan ke medan perang dan selalu menjadi sumber komunikasi bagi beberapa pasangan manusia seperti Romeo dan Juliet. Merpati juga dikatakan sangat baik dalam mencari sebuah wilayah dan mampu mengingat suatu tempat yang disinggahinya sepanjang hidupnya. Tak hanya itu, Merpati juga mampu mengingat wajah orang-orang tanpa pernah melupakan mereka.

9. Babun

Hewan Terpintar

Babun adalah hewan dari spesies primata dan salah satu Hewan Terpintar Di Dunia. Babun memiliki kemampuan yang kognitif yang mirip dengan simpanse atau orangutan dalam berperilaku. Perilaku mereka juga mirip dengan manusia. Babun memiliki kemampauan untuk mengatasi stres. Babun juga bisa menciptakan sistem sosial yang kompleks dan mereka juga memiliki kemampuan penting untuk berpikir dalam situasi sulit dan datang dengan solusi potensial untuk itu. Babun juga pencuri yang sangat pintar. Mereka dapat melakukan pencurian dengan rencana yang sangat matang.

8. Lumba-Lumba


Lumba-lumba memiliki tubuh terbesar untuk rasio otak. Mereka memiliki otak terbesar dari seluruh Kerajaan Hewan. Lumba-lumba adalah salah satu Hewan Paling Cerdas dan sangat ramah. Lumba-lumba dapat diajarkan untuk bermain game dan berkomunikasi dengan manusia dengan tanda-tanda dan bahasa tubuh. Lumba-lumba menanggapi perintah manusia. 

Lumba-lumba membuat suara ketika mereka senang dan mereka juga memiliki perasaan dan emosi. Lumba-lumba juga dipercaya dapat mengenali dirinya sendiri saat di depan cermin.

7. Anjing

Hewan Terpintar

Anjing adalah teman terbaik manusia. Anjing juga merupakan hewan yang paling setia dari seluruh kerajaan hewan. Mereka adalah satu-satunya hewan yang bisa mengorbankan hidup mereka untuk pemiliknya. Kecerdasan anjing bervariasi sesuai dengan jenis mereka. Anjing dapat dilatih untuk melakukan berbagai kegiatan. Anjing terlatih juga digunakan untuk kegiatan militer dan polisi untuk membasmi kejahatan. Anjing juga memiliki naluri yang terintegrasi untuk menyelamatkan pemilik mereka di setiap keadaan dan situasi.

6. Tupai

Hewan Terpintar

Tupai adalah hewan kecil dan lucu yang hidup di lingkungan manusia dan alam liar. Tupai tidak memiliki hubungan dengan kemampuan yang berhubungan dengan manusia. Mereka tidak bertindak seperti manusia. Tetapi ketika mereka menemukan sumber makanan, Mereka berubah menjadi Hewan Terpintar Di Bumi. Tupai bisa pergi ke batas manapun untuk mengunpulkan makanan dan mereka juga diyakini memiliki daya ingat yang tajam.

Baca Juga : 10 Hewan Terjelek Di Bumi

5. Gurita

Hewan Terpintar

Gurita adalah hewan creepiest. Mereka adalah salah satu predator yang sangat terampil. Gurita memiliki kemampuan yang sangat ekstrim untuk meniru lingkungan mereka dengan mengubah warna saat itu dan mencoba bersembunyi dari predator lain. Mereka bisa menjadi predator untuk predator lainnya. Gurita dapat menyerang balik predator lain yang memburunya dengan memakan apa saja yang memburu mereka.

4. Babi

Hewan Terpintar

Babi adalah Hewan Terpintar Di Bumi lainnya dalam daftar kami. Selam ini Babi dianggap sebagai Hewan Terbodoh tetapi itu tidak realitis. Kapasitas mental Babi bisa seperti itu dari seorang anak manusia berumur 3 tahun. Mereka dikatakan memiliki emosi dan perasaan. Babi memiliki mimpi di malam hari dan mereka menangis saat berkabung. Mereka memiliki kemampuan untuk belajar ketrampilan baru setiap hari dan Babi juga dapat mengatasi stres di lingkungannya.

3. Monyet

Hewan Terpintar

Monyet Rhesus dapat meniru perilaku dan bertindak seperti  manusia. Monyet Rhesus diyakini memiliki kemampuan komunikasi canggih dan mereka memiliki kemampuan untuk membentuk struktur sosial yang kompleks dan bertindak sesuai dengan peragai mereka. Mereka dapat memecahkan batu yang keras dengan batu yang lebih berat. Mereka dapat menyerang secara berkelompok dan serangan mereka juga terorganisir dengan sangat baik.

2. Orangutan

Hewan Terpintar

Sama dengan Simpase, Orangutan juga diyakini dapat meniru perilaku dan tindakan seperti  manusia. Meraka dapat beradaptasi dengan manusia. Orangutan juga bisa belajar beberapa permainan dan memiliki kapasitas otak yang sama dengan anak berusia 3 tahun. Mereka memiliki kemampuan yang unik untuk belajar kemampuan baru seperti menggunakan palu, dan paku untuk meletakannya secara bersama-sama. 

Orangutan juga diyakini memiliki komunikasi canggih dan mereka dapat memahami lingkungan mereka dengan cara yang lebih baik dibandingkan dengan hewan lainnya. Mereka juga mampu beradaptasi dengan mempelajari ketrampuilan baru dalam perubahan lingkungan.

1. Simpanse

Hewan Terpintar

Simpanse dipercaya sebagai Hewan Paling Cerdas Di Dunia setelah manusia. Simpanse terlihat seperti manusia dan mereka juga bertindak seperti manusia. Simpanse memiliki kapasitas untuk berpikir seperti manusia. Beberapa Simpanse juga telah belajar untuk bermain game dan memecahkan beberapa masalah matematika. Simpase dapat dilatih untuk membuat kapasitas otaknya sama dengan seorang anak manusia berusia 5 tahun. Dan dengan kapasitas tersebut dari otak mereka dan mereka banyak di klaim sebagai Hewan Terpintar Di Bumi yang pernah ada.

Nah itulah 10 Hewan Terpintar Di Bumi. Kemampuan mereka diatas rata-rata dari hewan-hewan lainnya yang ada di bumi saat ini.      

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook