10 KEMATIAN PALING ANEH DALAM SEJARAH

10 Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah


Mahessa83 | Cepat atau lambat Kita sebagai manusia suatu saat nanti pasti akan mengalami kematian. Hal-hal yang telah kita lakukan dalam hidup kita adalah orang-orang kita akan diingat setelah kita mati.  Salah satu hal yang paling diingat orang-orang adalah bagaimana cara orang tersebut meninggal. Berikut adalah 10 Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Aeschylus

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Aeschylus adalah salah satu orang yang dikenal paling bijaksana dari Yunani Kuno. Yang diingat dari ia adalah tragedi kematiannya saat sedang menulis. Walaupun dapat digambarkan sebagai sebuah komedi, bukan tragedi. Menurut seorang penulis asal Romawi yang hidup beberapa abad setelah Aeschylus, menceritakan bahwa Aeschylus terbunuh oleh seekor kura-kura yang jatuh dari langit.

Anda mungkin berpikir bahwa kejadian ini tidak benar. tapi tunggu sampai Anda membaca tentang bagaimana hal itu terjadi. Elang menjatuhkan kura-kura diatas kepalanya dengan berani. Salah satu batu memecahkan cangkang kura-kura. Elang sebenarnya menjatuhkan kura-kura di atas batu. Kisah Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah yang dialami oleh Aeschylus mungkin bukan kebohongan belaka.

9. Qin Shi Huang

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Nama Qin Shi Huang  membangkitkan rasa hormat pada orang Cina setiap kali disebutkan. Karena Dia merupakan Kaisar Pertama Di Cina dan salah satu penguasa paling sukses di zamannya. Siapa yang tidak ingin menjadi seorang kaisar? Qin Shi Huang sangat menyukainya dan ingin menjadi Kaisar Cina selamanya. Sayangnya seseorang mengatakan bahwa ia akan mencapai keabadian dengan meminum racun merkuri yang mematikan. Dia menjadi tidak abadi dan menjadi salah satu 10 Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah dalam daftar kami.

8. Bela I of Hongaria

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Bela I of Hongaria adalah orang yang paling bertanggung jawab untuk pemberantasan Paganisme atau Berhala di Hongaria yang masih dirayakan di negara ini. Namun pertempuran melawan kafir bukanlah hal yang menarik dari Bela. Cara dia meninggal belum terpikir di sekolah Hongaria. Dia menarik tahta mewahnya yang menyebabkan berantakan bawahnya yang menyebabkan ia mengalami cidera berat hingga merenggut nyawanya.

7. George Plantagenet

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah selanjutnya dalam daftar kami adalah George Plantagenet. Dia memilih mengakhir hidupnya setelah kalah dalam Perang Mawar. George di eksekusi atas perintah saudaranya Edward IV. Edward membiarkan dia memilih cara dia akan dibunuh. 

Saat itulah George menunjukkan tingkat kreativitas yang akan di ingat selamanya. Lupakan pemenggalan, George Plantagenet memilih untuk tenggelam dalam tong anggur favoritnya, Malvasia.

6. Hans Steininger

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Hans Steininger merupakan Borgomater, yaitu walikota dari sebuah kota di Austria. Apa yang ia lakukan untuk kotanya mungkin sudah dilupakan orang. Namun cara dia meninggal, belum. Hans terjatuh dan menyebabkan lehernya patah. Yang membuat Kematiannya Menjadi Aneh Dalam Sejarah adalah Ia tersandung oleh janggutnya sendiri yang memiliki panjang 4,5 kaki (1,4 meter).


5. Dancing Plague

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Sekarang mari kita lihat pada awal abad ke-16 dimana tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan terjadinya Epidemi Dance of 1518 yang dapat mempengaruhi lebih dari 400 orang. Mereka terus menari dan hanya sebentar beristirahat selama satu bulan penuh. Tentu saja kebanyakan menari akan berdampak buruk bagi kesehatan seseorang. Sedikitnya 30 orang meninggal akibat stroke, serangan jantung atau kelelahan.

4. Clement Valladigham

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Clement Valladigham adalah seorang pengacara pada abad ke-19 yang sangat baik saat membela kliennya. Suatu saat ia pergi terlalu jauh untuk melihat bagaimana bisa bunuh diri saat menggambar pistol. Ia melakukan hal yang sama. Dia menembak otaknya. Tapi ada lapisan perak dalam cerita ini. Juri akhirnya menyatakan kliennya tidak bersalah.

3. The Great Molasses Flood

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Lebih 20 orang tewas pada tahun 1919 ketika Bencana Molasses terjadi di Boston. Petunjuk Apa yang menyebabkan tragedi ini terjadi yang menyebabkan orang tenggelam di Molasses bergegas menyelusuri jalan-jalan di Boston dengan kecepatan 35 mph (56 km / jam). Tragedi itu menjadi bagian dari cerita rakyat setempat dengan banyaknya lagu dan cerita yang menggambarkan tentang itu.

2. Robert Williams

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Ford Motor Company adalah orang pertama yang memperkenalkan lini perakitan. Perusahaan ini juga dicatat oleh sejarah dengan menjadi salah satu pelopor industri mobil. Pada tahun 1979, Ford dicatat sejarah sekali lagi. Ia menjadi perusahaan pertama dimana salah satu karyawannya dibunuh oleh Robot. Robert Williams meninggal karena luka-luka yang ditimbulkannya.

1. V. Kamaraj

Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah

Menurut National Geographic, Peluang terbunuh oleh jatuhnya meteorit adalah 1 : 1.600.000 pada V. Kamaraj. Pada tahun 2016, seorang sopir bus di India menjadi orang pertama yang terbunuh oleh meteorit. Dia tewas ketika sebuah batu yang jatuh dari langit menimpa bus nya serta melukai 3 orang lainnya. Tentu saja Kamaraj bukan satu-satunya korban yang terbunuh akibat jatuhnya meteorit. Namun kasus ini merupakan salah satu Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah.

Nah itulah 10 Kematian Paling Aneh Dalam Sejarah. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semua.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook