SEORANG WANITA JERMAN MENGAKU BOEING 737-800 ADALAH SUAMINYA

Mahessa Update | Dalam artikel ini, Kami akan membawa Anda kepada seorang wanita Jerman penderita Objectophilia yaitu sebuah bentuk seksualitas yang berfokus pada benda mati tertentu. 

SEOANG WANITA JERMAN MENGAKU BOEING 737-800 ADALAH SUAMINYA

Seorang wanita Jerman bernama Michele Kobke dari Berlin, Jerman, Mengenang pertemuannya dengan Schatz dan pertama kalinya tertarik pada sayap dan pendorongnya sebuah pesawat. Keduanya telah berpacaran selama 5 tahun dan Dia tidur dengan pacarnya setiap malam yang berbentuk replika Boeing 737-800.


Saking mencintainya, Kobke telah membeli komponen-komponen pesawat lainnya seperti panel yang dia bayangkan dapat berbagi ciuman dengannya.

Kobke juga mengklaim bahwa keluarganya telah menerima kabar tentang pacarnya yang sudah lama cukup menyenangkan dan mereka berencana akan menikah.

Kobke mengatakan bahwa ia telah banyak mendapatkan komentar yang penuh kebencian dan orang-orang menyuruhnya memanggil therapy atau mengatakan bahwa Kobke sakit. Walaupun demikian, Kobke mengaku bahwa ia tidak pernah sebahagia ini sebelumnya.

"Saya tidur dengan kekasih saya setiap malam, baik dengan komponen asli maupun repliko model pesawat sepanjang 1,6 meter. Keintiman adalah bagian dari hubungan kita," katanya.


"Aku ingin menikahi kekasihku dan hidup bersamanya di hanggar. Ini adalah jenis cinta khusus dan tidak melaukai siapapun," katanya lebih lanjut.

Meskipun tidak ada orang yang mempermalukan Anda, bersikap intim dengan benda mati apapun yang Anda pilih dan kemudian menikahinya serta mempersonifikasikannya sebagai memiliki perasaan dan dapat berkomunikasi memangnya tampak agak aneh. Pernikahan adalah upacara pribadi dan banyak wanita secara legal mengubah nama belakang mereka untuk mencerminkan suatu ikatan. Alhasil, status hukum perkawinan adalah rasa ingin tahu ketika Anda berbicara tentang orang-orang dari negara lain selain AS.

SEOANG WANITA JERMAN MENGAKU BOEING 737-800 ADALAH SUAMINYA

Mayoritas orang yang telah mengindetifikasi sebagai Objek Seksual adalah perempuan dan banyak yang telah didiagnosis berada pada spektrum Autistik.


Cintai yang kamu inginkan, Bersahabatlah dengan siapa yang Anda inginkan. Menikahlah dengan siapa yang Anda inginkan. atau apa yang Anda inginkan! Selama Anda tidak merugikan siapapun, siapa yang peduli? Saya akan terus tersenyum dan menggelengkan kepala ketika saya terus mencoba dan memahami orang-orang aneh yang diperlukan untuk membuat dunia yang kecil kita terus berputar.


sumber: odde.com    


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook