10 MINUMAN UNTUK KULIT BERCAHAYA

10 Minuman Ini Membuat Kulit Bercahaya  


Mahessa83 | Jika Anda memimpikan memiliki kulit yang cantik, bercahaya dan awet muda, Rahasia kesuksesan Anda terletak dibagian bawah gelas favorit Anda. Karena makan makanan bergizi akan membantu menjaga tubuh kita dan memberi kita nutrisi yang kita butuhkan. Hal yang sama juga berlaku untuk apa yang kita minum setiap harinya.

10 Minuman Ini Membuat Kulit Bercahaya

Berikut 10 Minuman Yang Membuat Kulit Bercahaya yang akan membuat kulitmu luar biasa bersinar hari ini yang kami lansir dari laman womenitely.com

1. Air

Air merupakan salah satu Minuman Yang Akan Membuat Kulitmu Bercahaya. Air sangat penting untuk fungsi tubuh Anda agar tetap sehat. Ini membuat semua sistem tubuh mengalir dengan benar sehingga menjadikan kulitmu tetap lembut dan indah.

2. Teh Hijau

Dalam budaya Asia, Teh hijau adalah sesuatu yang harus kamu minum. Jadi tidaklah mengherankan mengapa mereka memiliki kulit yang indah dan bersinar seperti itu? Teh Hijau mengandung sejumlah besar katekin dan polifenol, Antioksidan yang sangat kuat yang dapat menjaga kulit Anda dari radikal bebas.

3. Anggur Merah

Anda mungkin tidak perlu alasan untuk membuka sebotol Anggur Merah favorit Anda saat makan malam. Tetapi Anda tentunya sangat senang jika mengetahui bahwa Anggur Merah juga mengandung Antioksidan yang tinggi. Dan kita tahu apa artinya itu? Ini akan membantu mengurangi peradangan dan mencegah bintik hitam pada kulit.

4. Kopi

Kopi selalu mendapatkan reputasi buruk bagi sebagian orang. Hal itu dikarenakan pemanis dan krim berlemakyang dituangkan kedalamnya. Tapi jika Anda meminum kopi hitam, Anda melakukan hal-hal baik untuk kulit Anda. Hal ini dapat membantu kulit Anda dari radiasi UV dan menghentikan sel pra-kanker di jalurnya.

5. Minuman Mentimun

Minuman Untuk Kulit Bercahaya selanjutnya dalam daftar list kami adalah Minuman Mentimun. Jika meminum segelas air sangat menyiksa Anda, campurkanlah dengan Mentimun. Karena Mentimun mengandung potassium, silika dan magnesium. Semua mineral ini sangat luar biasa menjadikan kulitmu tetap bercahaya sepanjang hari. Selain itu Mentimun juga rasanya enak.


6. Kale Juice

Mulailah hari libur Anda dengan meminum smoothie hijau dengan memberinya banyak kangkung. Kale mengandung kadar yang tinggi untuk Vitamin A yang bermanfaat untuk meremajalan sel. Minuman ini juga banyak mengandung Vitamin C sehingga akan memicu kulit Anda dengan nutrisi yang membuat kulitmu cerah dan bercahaya.

7. Air Kelapa

Perbaharui elastisitas kulit Anda dengan meminum air kelapa. Minuman ini banyak mengandung kalsium, potasium  dan Vitamin C. Koktail yang sempurna untuk menumbuhkan kulit yang sempurna. Air kelapa juga memberikan beberapa perlindungan tambahan dari sinar UV menjadikan minuman favorit pada musim panas.

8. Jus Tomat

Likopen, Antioksidan yang ditemukan di Tomat dapat membantu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Hal ini dapat menghalangi sel kanker dan memperlambat proses penuaan dini. Membuat Jus Tomat menjadi pilihan yang tepat untuk jus di pagi hari Anda.

9. Jus Delima

Jika Anda harus memilih hanya satu jus untuk diminum selamanya, Buatlah Jus Delima. Karena jus ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk diminum untuk kesehatan kulit dan membuat kulit kuat, lembut, bercahaya dan menghilangkan garis keriput pada kulit.

10. Aloe Vera Jus

Minuman Untuk Kulit Bercahaya selanjutnya adalah Aloe Vera Jus. Tekstur minuman yang chungky ini membuatnya sangat menyenangkan. Rasanya menyegarkan dan ringan. Dan manfaatnya? Ini dapat melawan tanda-tanda penuaan dini dan membuat kulitmu bercahaya dan bercahaya sepanjang hari.

Haus? Pastikan Anda meminum salah satu dari 10 Minuman Untuk Kulit Bercahaya ini agar terhindar dari dehidrasi dan membuat kulit Anda tetap baik hingga hari ini.


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook