10 FILM KOMEDI REMAJA TERBAIK SEPANJANG MASA


Mahessa83 | Inilah Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah yang pernah ada tentang kehidupan remaja, remaja dan SMA. Film-film ini menunjukkan masa-masa paling menakutkan, lucu dan gila saat menjadi remaja yang tentunya kamu semua merasakannya saat masih remaja seperti film The Breakfast Club, Mean Girls atau film Heathers.

Berikut 10 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa yang kami lansir dari laman wonderlist.com untuk Anda.

1. The Breakfast Club


Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

The Breakfast Club adalah salah satu Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah produksi Hollywood tahun 1985 yang ditulis dan disutradarai oleh John Hughes. Film ini menceritakan tentang lima siswa sekolah menengah yang semuanya memiliki karakter berbeda bertemu di dalam tahanan dimana mereka saling menuangkan perhatian dan menemukan bagaimana mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka pikirkan.

Film sepanjang 97 menit ini mungkin tidak memiliki ruang lingkup rekan-rekanya, minum, mengemudi, berkeliaran di tempat parkir dan juga pemandangan yang benar-benar terjadi disekitar sekolah.

Kritis, Film ini dianggap sebagai Film Remaja Terbesar Sepanjang Masa oleh Entertainment Weekly sekaligus sebagai salah satu karya Hughes yang paling berkesan.

2. Juno

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

Dihadapkan pada kehamilan yang tidak diharapkan, Seorang wanita muda yang terlihat tidak semangat membuat keputusan yang tidak biasa mengenai anaknya yang belum lahir. Film Juno berdurasi 86 menit ini adalah film drama komedi produksi tahun 2007 yang di sutradarai oleh Jason Reitman dan ditulis oleh Diablo Cody.

Ellen Page sebagai bintang utama adalah seorang remaja berpikiran independen menghadapi kehamilan yang tidak direncanakan dan peristiwa berikutnya yang memberi tekanan kehidupan orang dewasa menimpanya. 

Michael Cera, Olivia Thirlby, J,K Simmons, Allison Janey, Jennifer Garner danJason Baterman turut juga membintangi film ini.

3. Ferris Bueller's Day Off

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

Sebagai siswa sekolah, hari libur adalah hal yang sangat menyenangkan. Terlepas dari apa yang dipikirkan kepala sekolah Ferris Bueller's Day Off adalah film remaja komedi Amerika yang diproduksi pada tahun 1986 yang ditulis dan di sutradarai oleh John Hughes.

Film ini mengikuti petinggi SMA Ferris Bueller's (Matthew Broderick) yang memutuskan untuk melewatkan sekolah dan menghabiskan hari di pusat kota Chicago. Disertai dengan pacarnya Sloane Peterson (Mia Sara) dan sahabat baiknya Cameron Frye (Alan Ruck). Dia secara kreatif menghindari dekan muridnya Edward Rooney (Jeffrey Jones), adik kembarnya Jeanne (Jennifer Gray) dan orangtuanya.

Selama film tersebut berlangsung, Bueller's sering mematahkan dinding keempat dengan berbicara langsung ke kamera untuk menjelaskan kepada penonton teknik dan pemikiranya.

4. Mean Girls

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

Mean Girls adalah Film Komedi Remaja Amerika produksi tahun 2004 yang di sutradarai oleh Mark Waters. Sementara skenerionya ditulis oleh Tina Fey yang sebagian besar berdasarkan cerita fiksi Queen Bees dan Wannabes yang ditulis oleh Rosalind Wiseman yang menggambarkan bagaimana pertemanan di sekolah menengah atas beroperasi dan efeknya terhadap anak perempuan.

Ada saat Lindsay Lohan terkenal karena aktingnya daripada pesta perpisahanya. Menunjukkan La Lohan sebagai peran terbaiknya sampai saat ini. Film bertemakan Tina Fey ini juga menawarkan sebuah terobosan oleh Rachel McAdams sebagai Ratu Regina George yang jahat. Sementara Mean Girls secara teknis adalah film komedi. 

5. Dazed And Confused

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

Dazed and Confused adalah salah satu Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Masa dalam daftar kami yang menceritakan tentang pertualangan siswa sekolah menengah pertama pada hari terakhir sekolah pada bulan Mei 1976. Film berdurasi 102 menit.

Dezed and Confused, adalah film produksi tahun 1993  yang ditulis dan di sutradarai oleh Ricard Linklater. Film ini menampilkan aktor-aktor besar yang kemudian menjadi bintang seperti Matthew McConaughey, Jason London, Ben Affeck, Mila Jovovich, Cole Hauser, Parkey Posey, Adam Goldberg, Joey Lauren Adams,  Nicky Katt dan Rory Cochrane. Cerita ini mengikuti berbagai kelompok remaja pada hari akhir sekolah di musim panas 1976,

Baca Juga : 10 Wanita Terindah Di Dunia 2017

6. Peggy Sue Get Married

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

Peggy Sue pingsan di sebuah reuni sekolah menengah atas. Saat bangun tidur, dia mendapati dirinya kembali ke masa lalu sessat sebelum dia selesai sekolah.

Peggy Sue Get Married adalah Film Drama Komedi produksi Amerika yang dibuat pada tahun 1986. Film ini di sutradarai oleh Francis Ford Coppola dan dibintangi oleh Kathleen Turner sebagai wanita yang hampir bercerai yang mendapatu dirinya kembali ke masa lalu saat masih sekolah menengah atas.

7. Boyz n the Hood

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

Boyz n the Hood adalah film drama kriminal Amerika produksi tahun 1991 yang ditulis dan di sutradarai oleh John Singleton. Film ini dibintangi oleh Cuba Gooding, Jr, Ice Cube, Larry Fishburne, Morris Chestnut, Nia Long dan Angela Bassett. Film ini menggambarkan kehidupan di selatan Los Angeles, California.

Film berdurasi 112 menit ini direkam dan dirilis pada musim panas tahun 1991 dinominasikan untuk Sutradarai Terbaik dan Skenerio Asli pada Academy Award 1991. Hal ini membuat John Singleton menjadi Sutradara Termuda yang pernah dinominasikan sebagai Sutradara Terbaik dan menjadi orang Afrika-Amerika pertama yang dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

8. 10 Thing I Hate About You

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

10 Thing I Hate About You adalah Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Masa selanjutnya dalam daftar kami yang diilhami oleh drama Shakespeare klasik berjudul "The Taming of the Shrew" yang diadakan disebuah sekolah tinggi modern.

10 Thung I Hate About You adalah Film Komedi Romantis Remaja Amerika diproduksi pada tahun 1999 di sutradarai oleh Gil Junger dan dibintangi oleh Julia Stiles dan Heath Ledger. Skenerio ditulis oleh Karen McCullah Lutz dan Kristen Smith.

9. Rushmore

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

Rushmore adalah Film Drama Komedi Terbaik produksi tahun 1998 yang disutradarai oleh Wes Anderson. Film ini menceritakan tentang seorang remaja eksentrik bernama Max Fischer. Persahabatannya dengan seorang pengusaha kaya bernama Herman Blume dan cinta timbal balik mereka untuk guru sekolah dasar Rosemary Cross.

10. Heathers

Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Sejarah

Heathers adalah salah satu Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Masa yang menceritakan tentang seorang gadis yang setengah hati mencoba menjadi bagian dari organisasi siswa sekolahnya dan bertemu dengan seorang pemberontak yang mengajarkannya cara yang lebih licik untuk bermain dalam politik sosial.

Heathers adalah film komedi berdurasi 103 menit yang dirilis pada tahun 1988 yang dibintangi oleh Winona Ryder dan Christian Slater. Film ini menggambarkan tentang empat orang gadis dalam sebuah tren di sebuah sekolah menengah fiksi di Ohio.

Nah itulah 10 Film Komedi Remaja Terbaik Sepanjang Masa yang sebaiknya kamu tonton jika kamu belum melihatnya.




Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook