10 ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA


ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Mahessa Update | Setengah dari 50 orang berkuasa di dunia berasal dari Amerika Serikat. Orang-orang ini terdiri dari miliarder, CEO, pemimpin politik dan orang-orang dengan kekayaan dengan pengaruh besar yang memungkinkan mereka untuk membentuk dunia. Metrik kelayakan, kekuasaan, komando dan kekayaan telah digunakan untuk menyusun daftar sepuluh orang paling berkuasa di negara ini seperti yang kami lansir dari laman wonderlist.com.


10. Larry Fink - CEO of BlackRock 

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Larry Fink - CEO BlackRock adalah salah satu dari orang terkuat di Amerika Serikat saat ini. Kekuasaan tampaknya menjadi timbal balik uang di dunia yang kita hidupi saat ini. Beberapa tumpukan uangnya dan Anda dapat mengambil keputusan besar. Sekarang Kami tidak menyarankan bahwa orang-orang ini harus menyuap pejabat tinggi di negara mereka tetapi mereka memiliki taruhan tinggi dalam setiap keputusan yang diambil.



Kebaikan negara juga bergantung pada perusahaan-perusahaan ini terutama dalam hal ekonomi. Satu keputusan yang serba salah dan dunai bisa turun seperti yang terjadi pada tahun 2008 karena beberapa keputusan buruk yang dilakukan oleh bank dan perusahaan saat itu. Larry Fink mengelola firma terbesar di dunia. Ia mendirikan perusahaan ini pada tahun 1988. Hingga hari ini perusahaan ini memiluiki aset sekitar $ 4,5 triliun. 

9. Mark Zuckerberg - The CEO of Facebook

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Mark Zuckerberg dikenal di seluruh dunia karena mendirikan Facebook. Pria berusia 31 tahun ini merupakan CEO of Facebook yang merupakan jaringan media sosial terbesar di dunia. Facebook terus menggunakan strategi baru untuk meningkatkan pendapatanya. Saat ini kekayaan bersih Zuckerberg mencapai hampir 50 miliar dolar. 

Selain berinvestasi dalam bidang teknologi, Ia juga berinvestasi dalam bidang pendidikan dan amal. Hal ini terutama dilakukan melalui NFP Starup. Education yang didirikan oleh ahli teknologi dan istrinya Priscilla. Mereka juga mengambil kredit untuk pembukaan sekolah K-12 di Palo Alto yang bertujuan untuk menyediakan layanan kesehatan dan pendidikan bagi keluarga yang kurang mampu.

8. Larry Page - Pendiri dan CEO Alphabet

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Larry Page adalah salah satu pendiri dan CEO Alphabet dan salah satu langkah utamanya adalah perbaikan besar-besaran Google yang sekarang merupakan anak perusahaan dari perusahaan induk Alphabet. Semua usaha Google seperti Google X dan Nest diawasi oleh perusahaan Alphabet. 

Page adalah CEO Google sebelum Dia pindah dan mendirikan perusahaan baru bersama Sergey Brin 1998 dan perusahaan ini memiliki segalanya mulai dari otomatisasi hingga memperpanjang umur manusia dan menggunakan mobil yang digerakan sendiri. Hal ini jelas selain usaha mereka yang paling dikenal sebagai "Mesin Pencari" yang menikmati monopoli yang cukup besar. 

Mengapa halaman itu kuat? Karena perusahannya memiliki kapasitas untuk memberikan tekanan pada keputusan Gedung Putih dan itulah tepatnya bagaimana Cina ingin menggunakan Google untuk kepentingannya.

7. Jeff Bezos - CEO Amazon.com

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Amazon.com bukanlah nama yang tidak dikenal di e-commerce. Namun, meskipun mencatat penjualan 89 miliar dolar per tahun (rata-rata) perusahaan jarang melaporkan laba bersihnya. Amazon melaporkan laba bersih mereka sekitar $ 92 juta. Di bawah kepemimpinan Jeff Bezos, meningkatkan kekayaan bersihnya menjadi $ 55 miliar saat saham melonjak. Dia juga memiliki perusahaan pribadi Blue Origins dan tentang proyek lainnya tentang Amazon termasuk toko bukudi Seattle dan paket pengiriman drone cepat oleh Amazon. 


Blue Origins telah berhasil meluncurkan roket luar angkasa setahun yang lalu. Ia juga berencana meluncurkan kendaraan berawak ke luar angkasa berikutnya. 

6. Abigail Johnson - CEO of Fidelity

 ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

CEO Fidelity, Abigail Johnson tentunya tidak asing lagi dalam permainan kekuasaan. Dan khabarnya bahwa Ia dikatakan telah berusaha menggulingkan ayahnya dari ketua Fidelity. Karena penglihatan mereka bertentangan dan Dia sedikit lamban dalam menggunakan kekuatannya. 

Kekayaan pribadi Abigail Johnson mencapai $ 18 miliar dan ia adalah salah satu Wanita Terkaya Di Dunia. Jadi, Dia bisa bermanuver. Dia memiliki perusahaan yang mengendalikan nasib banyak dana pensiun Amerika. Dia manipulatif, dia kaya dan dia adalah simbol kekuatan wanita Amerika. Abigail Johnson yang saat ini telah berusia 53 tahun adalah CEO dari perusahaan yang mengelola aset senilai $ 2 triliun. 

5. Bill Gates

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Orang Paling Berpengaruh Di Amerika selanjutnya adalah Bill Gates. Dia saat ini adalah ketua bersama dan wali dari Bill dan Melinda Gates Foundation. Dengan kekayaan bersih sekitar $ 87,3 miliar. Mr. Gates masih duduk di dewan direksi Microsoft walaupun saat ini dia tidak secara aktif terlibat dalam urusan perusahaan. 

Bill dan Melinda menjalankan salah satu badan amal paling kuat di dunia. Mereka berdonasi untuk memerangi kematian karena penyakit yang bisa disembuhkan di negara berkembang. 135 miliarder telah menandatangani Giving Pledge dengan Gates dan Waren Buffet di mana para miliarder berjanji untuk memberikan setengah atau lebih kekayaan mereka.


4. Charles dan David Koch - Koch Industries

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Koch Industries dijalankan oleh dua bersaudara Charles dan David yang merupakan CEO.  Perusahaan mereka adalah perusahaan terbesar kedua di Amerika Serikat yang menghasilkan lebih dari $ 87 miliar. Mereka juga memiliki pengaruh politik tertentu yang datang dengan memainkan peran besar dalam ekonomi. Begitu banyaknya sehingga mereka dapat mempengaruhi pemilihan presiden di Amerika Serikat.

Perusahaan mereka memperkerjakan sekitar 100.000 orang dan menghasilkan $ 115 miliar dalam penjualan setiap tahun. Keberhasilan dalam bisnis tidak dapat di sangkal Koch Industries membuat semuanya mulai dari produk minyak bumi hingga Dixie Cups dan bahan mentah untuk pakaian. 

3. Janet Yellen

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Janet Yellen di usia 69 tahun adalah seorang ahli ekonomi AS. Dia memimpin Federal Reserve dan merupakan wanita pertama yang melakukannya. Kepemimpinannya telah menghasilkan hasil yang baik sejauh ini termasuk pengurangan pengangguran secara keseluruhan dan pertumbuhan ekonomi yang stabil. Kenaikkan harga bunga hanya bisa diharapkan karena pertumbuhan ini yang belum terlihat selama dekade terakhir.

Yellen memegang posisi kekuatan yang sangat besar. Jika Dia mengumumkan peningkatan suku bunga, hal ini dapat mempengaruhi kemampuan belanja seluruh negara dan menghambat pertumbuhan. Jika Dia tidak mengumumkan kenaikan suku bunga maka itu dapat menyebabkan inflasi di lingkungan ekonomi keseluruhan negara. 


Pada dasarnya ini menunjukkan betapa pentingnya dan bertanggung jawab ide-idenya. Dan mengapa investor mencoba untuk meminta petunjuk tentang rencananya saat Dia berbicara.

2. Warren Buffett - CEO Berkshire Hathaway

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Warren Buffett, CEO Berkshire Hathaway yang kini berusia 85 tahun membeli saham pertamanya pada usia 11 tahun. Surat-suratnya adalah hikmah kebijaksanaan bagi calon investor di pasar. Dia telah menempatkan saham jangka panjang di perusahaan seperti Coca Cola dan American Express. 

Warren Buffett memiliki kekayaan pribadi sebesar $ 65 miliar. Dia mengambil alih perusahaan pada tahun 1964 dan dia juga merupakan salah satu taipan di dunia bisnis dengan akuisisi terbesar hingga saat ini. Ia memperoleh kredit dari Prsecision Castparts sebesar $ 37,2 miliar. Warren Buffett adalah teman dekat Bill Gates yang secara bersama-sama mendirikan Giving Pledge dimana Buffett telah berkontribusi sebesar $ 21,5 miliar hingga saat ini.

1. Presiden Amerika Serikat

ORANG PALING BERPENGARUH DI AMERIKA

Siapapun dia, Orang Paling Berpengaruh di Amerika adalah Presiden Amerika Serikat. Dia tidak datang karena kekayaannya, Meskipun Presiden Amerika Serikat saat ini adalah Donald Trump adalah pengusaha kaya, Presiden AS adalah panglima tertinggi angkatan bersenjata terbesar di dunia. Dia adalah kepala negara dari sebuah negara yang memiliki lebih dari 5% populasi di dunia. 


AS memiliki suara penting dalam hal-hal penting keamanan dunia seperti Krisis Timur Tengah dan eksitensi Israel. Ia berada di garis depan dalam perang melawan terorisme dan memimpin koalisi untuk berjuang membawa perdamaian di dunia ini, namun gagal total. AS telah terlibat langsung dalam 35 perang saudara di seluruh dunia pada waktu yang berbeda yang menunjukkan bahwa kekuasaannya juga dapat di eksploitasi.  

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook