10 ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH


ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

MahessaBlog | Tidur, Kita semua membutuhkannya, tetapi tidak ada yang mau melakukannya. Namun saya rasa itu sepenuhnya tidak benar. Sebagian orang menyukai waktu yang ditentukan untuk tidur. Untuk yang lain, hanya beberapa jam semalam.

Namun dalam hal ini, tergantung siapa yang Anda tanya. cara apapun bisa berhasil dan tetap menyehatkan. Disini ada sepuluh orang terkenal, sukses dari berbagai negara di dunia memilikii kebiasaan tidur yang aneh bagi kita.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

10 Orang Terkenal Ini Memiliki Kebiasaan Tidur Aneh yang kami lansir dari laman oddee.com

10. Charles Dickens

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Penulis roman atau novel ternama dari Inggris ini memiliki kebiasaan tidur selalu tidur menghadap ke utara untuk membantu kreativitasnya. Charles Dickens  juga selalu menulis menghadap ke utara dan tidur dengan cara ini akan membantu kreativitasnya. Orang yang tahu tentang feng shui tahu untuk tidak tidur menghadap ke selatan. Dan menghadap ke timur merupakan cara terbaik untuk menghadapinya. Dan utara? adalah cara terbaik kedua.

Dan untuk Charles Dickens, jika tidur menghadap ke utara membantu memengaruhi kreativitasnya terutama karena ia di duga menderita insomnia.

BACA JUGA : 10 Wanita Terkaya Di Dunia Saat Ini

9. Nikola Tesla

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Nikola Tesla adalah seorang penemu, fisikawan, teknisi mekanika, dan teknisi listrik Serbia-Amerika. Dia hanya memiliki 2 - 3 jam tidur dalam semalam. Tesla mengatakan bahwa dia mendapat lebih banyak aktivitas hingga menjadikan jadwal tidurnya terbatas. Tesla mengikuti apa yang dikenal sebagai suiklus tidur Uberman dimana Anda tidak akan pernah tidur selama lebih dua jam dalam sehari. Menurut cerita, Ia pernah bekerja selama 84 jam di laboratorium tanpa istirahat atau tidur. "Saya tidak berpikir ada getaran yang bisa menembus hati manusia seperti yang dirasakan oleh penemu saat dia melihat beberapa ciptaan otak yang terbentang menuju sukses. Emosi seperti itu membuat seorang pria melupakan makanan, tidur, teman, cinta dan segalanya," kata Tesla.

8. Marissa Mayer

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Bisakah Anda tidur dengan nyenyak? Mereka yang telah mempelajarinya bervariasi dalam pendapat mereka. Menurut beberapa, ya. Anda dapat mengejar tidur dengan nyenyak. Namun yang lain mengatakan, tidak. Menurut CEO Yahoo, Dia tidak memiliki banyak waktu untuk tidur. Dia terlalu sibuk untuk bekerja yang terkadang-kadang bisa bekerja hampir selama 130 jam tanpa istirahat tidur. Jadi kapan waktunya Dia tidur? Yah Dia bilang dia mengisi setiap empat bulan dengan mengambil liburan panjang selama seminggu untuk tidur. 

7. Leonardo da Vinci

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Tesla bukanlah satu-satunya yang mencoba siklus tidur Uberman. Leonardo da Vinci juga memiliki kebiasaan tidur aneh seperti ini. Namun Da Vinci lebih suka dengan gaya tidur yang lebih ekstrim dengan mengambil tidur siang selama 20 menit setiap 4 jam. Meskipun ini merupakan jadwal tidur yang aneh. Namun ini memberi seniman, penemu, ilmuwan lebih banyak waktu terjaga selama hari-harinya. Dan itu akan membuat sulit untuknya bekerja dan menyelesaikan projek jangka panjangnya.

6. Stephen King

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Stephen King adalah seorang penulis kontemporer Amerika Serikat. Novel-novelnya pada umumnya bergenre horor, fiksi dan ilmiah dan fantasi telah terjual hingga 350 juta eksemplar di seluruh dunia. Menurut Stephen King sendiri, Saya menggosok gigi, Saya mencuci tangan. Mengapa ada yang mencuci tangan sebelum pergi tidur? Saya tidak tahu. Dan bantal seharusnya menunjuk dengan cara tertentu. Sisi luar sarung bantal seharusnya mengarajh ke sisi lain tempat tidur. Saya tidak tahu mengapa, "Ini adalah bagaiman dia tidur, apa yang ia sukai dan bagaimana ia menyukainya.

5. Eminem

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Orang Terkenal Memiliki Kebiasaan Tidur Aneh selanjutnya adalah Eminem. Aneh dan sedikit mati. Namun gaya tidur Eminem sama sekali tidak mengejutkan saya. Nah saat orang lain menggunakan warna gelap di jendela mereka untuk mencegah cahaya masuk, Eminem menggunakan kertas timah di jendela untuk mendapatkan tidur yang lebih baik. Konvensional? Tidak. Tapi apakah itu berhasil? Sepertinya begitu. Dia juga penggemar kebisingan dari speaker dan televisi. Hal ini membantunya menjadikan tidurnya lebih baik dan tidak peduli dimanapun ia tidur.

BACA JUGA : 10 Geng Paling Berbahaya Di Dunia

4. Matt Mullenweg

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Matt Mullenweg adalah pengusaha dan pengembang web asal Amerika dan juga pengikut model tidur Uberman. Mullenweg membuat kekayaannya dengan menciptakan plaffon blogging internet yang sangat populer WordPress. Dia tidur dalam 40 menit selama enam kali setiap harinya. Hal itu menyisakan waktu 2 jam untuk tetap terjaga antara setiap periode tidur siang. Orang lain mungkin melihatnya sedikit aneh dan susah untuk dilakukan. 

3. Donald Trump

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Donald Trump adalah Presiden Amerika. Pada malam yang khusus dia mengatakan bahwa Trump hanya tidur tiga sampai empat jam setiap harinya dan kadang-kadang hanya 80 menit. Setelah bangun antara pukul 6.00 - 6.30, Trump membaca setumpuk kliping koran tentang dirinya sendiri. Menurut sebuah sumber, sebagian besar waktu Trump bahkan tidak membaca halaman lainnya. dia hanya suka membaca namanya di media cetak. Tapi bagaimanapun, bisakah kita berbicara tentang pewarnaannya. Ada yang aneh, ada sesuatu yang tidak aktif. dan pria itu tidak kelihatan benar. Mungkin dia membutuhkan jadwal tidur yang baru dan rutinitas pagi yang baru juga.

2. Arianna Huffington

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Arianna Huffington dikenal sebagai penulis dan kolunis syndicated columnist in the Amerika Serikat. Ia adalah pendiri the Huffington Post, sebuah situs berita, komentar dan blog. Sebagai pendukung untuk mendapatkan tidur malam yang baik akhir-akhir ini, Arianna Huffington mengubah kamar tidurnya menjadi "Istana Tidur". Sebelum pergi tidur, Dia mematikan alat elektroniknya termasuk dengan ponselnya dengan meletakkannya di luar kamar tidur. Dia mandi air hangat dengan minyak garam dan lavender untuk membantu menenangkannya setelah stres seharian bekerja. Huffington tidur hanya dengan pakaian yang dimaksudkan untuk tidur, maksudnya tidak ada celana boxer dan untuik menidurkannya ia selalu membaca puisi dan filsafat.

1. Winston Churchill

ORANG TERKENAL INI MEMILIKI KEBIASAAN TIDUR ANEH

Orang Terkenal Yang Memiliki Kebiasaan Tidur Aneh selanjutnya adalah Winston Churchill seorang pengarang dan tokoh politik dari Inggris yang paling dikenal sebagai Perdana Menteri Britania Raya sewaktu Perang Dunia II terjadi.  Dia melakukan tidur siang selama 2 jam setiap harinya. Perdana menteri akan memiliki sedikit wislis dan soda sebelum waktu tidurnya jam 5 sore, Menurutnya, Dia bisa mendapatkan pekerjaan satu setengah hari yang dilakukan setiap 24 jam dengan tidur siang singkat ini. Dia dikenal bekerja sepanjang malam dan menjadi burung hantu malam. Karena jadwal tidurnya yang aneh, Dia suka mengadakan rapat kabinet di tempat pemandiannya.

BACA JUGA : 10 Fakta Menarik Tentang Donald  Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu 

Bagi Saya, setidaknya waktu terbaik tidur adalah 6 jam sehari dan setidaknya itu sudah cukup. Dan sedikit tidur siang jika kita memilikinya. Bagaimana Kamu tidur? Apakah kebisaan tidur Anda aneh? seperti 10 Orang Terkenal Ini Yang Memiliki Kebiasaan Tidur Aneh?
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook