10 PERCERAIAN TERMAHAL DALAM SEJARAH


Mahessa Update | Perceraian jarang terjadi secara ekonomi pada tingkat pendapatan yang tinggi. Tetapi seperti yang pernah dikatakan oleh Woody Alen "Hati menginginkan apa yang diinginkan".  Nama-nama dibawah ini harus mengeluarkan uang hingga puluhan juta dolar Amerika  karena adanya perceraian mereka yang bahkan bisa menghabiskan US$1 miliar, Siapa sajakah mereka?  Berikut ulasan 10 Perceraian Termahal Dalam Sejarah yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

10. Craig and Wendy McCaw ($ 460 juta)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Perceraian Termahal Dalam Sejarah yang pernah ada dalam daftar kami adalah perceraian pengusaha wilayah Seattle dan pendiri McCaw Cellular, Craig McCaw menikahi Wendy Petrak pada tahun 1974. Namun mereka akhirnya harus bercerai pada tahun 1998 hanya beberapa tahun setelah menjual perusahaan tersebut ke AT & T antara $11 - $ 12 miliar).

9. Dmitry dan Elena Rybolovlev ($ 604 juta)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Bagaimana Anda bisa bahagia jika Anda berhutang $604 juta kepada mantan Anda dalam perceraian? Nah, Anda akan berterima kasih kepada pengadilan sebelumnya telah memutuskan bahwa Anda berhutang $4,5 juta. Hal ini terjadi pada perceraian antara miliader Rusia Dmitry Rybolovlev dengan mantan istrinya Elena. Dalam gugatan pengadilan yang terjadi antara tahun 2008 hingga tahun 2015 lalu dengan keputusan pengadilan Swiss 2014 yang mengajukan denda $4,5 juta. Setelah mengajukan banding, Dia harus membayar $604 juta.

8. Adnan dan Soraya Khasgoggi ($874 juta)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Selama hampir dua dekade, Pengusaha miliader Arab Saudi dan agen senjata Adnan Khasoggi memegang rekor sebagai Perceraian Termahal Dalam Sejarah. Adnan menikahi Soraya Khasoggi yang berusia 20 tahun pada tahun 1961. Pasangan tersebut mengajukan cerai pada tahun 1974 dan membawa Soraya menuntut uang tunai kepada mantan suaminya hingga tahun 1979 sekitar sebesar $ 874 juta).

7. Harold and Sue Ann Hamm, ($ 1 miliar)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Perceraian Hamms pada tahun tahun 2015 mungkin bukanlah Perceraian Paling Mahal Di Dunia. Tapi ini juga merupakan salah satu Perceraian Termahal Sepanjang Sejarah dalam daftar Kami. Harold, seorang eksekutif minyak dan gas dari Oklahoma, harus menyerahkan cek senilai $974,8 juta kepada mantan istrinya pada tahun 2014 untuk menyelesaikan persidangan setelah lebih dari dua tahun menjalani sidang perceraiannya. 

6. Steve Wynn and Elaine Pascal ($ 1 miliar)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Steve Wynn, CEO Kerajaan Casino Wynn Resort menikahi Elaine Pascal pada tahun 1963. Mereka bercerai pada tahun 1986 namun menikah kembali pada tahun 1991. Hingga akhirnya mengalami perceraian keduanya pada tahun 2010. Steve Wynn harus kehilangan kepemilikan sekitar setengahnya dari saham perusahannya pada masa kedua perceraiannya dengan nilai kesepakatan sekitar $1 miliar menurut laporan pada saat itu.

5. Bernie dan Slavica Ecclestone, ($1.2 miliar)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah


Perceraian Termahal Dalam Sejarah yang pernah ada terjadi pada Bernie Ecclestone, Prsiden dan CEO Formula One menikah dengan Slavica Ecclestone seorang mantan model selama sekitar 23 tahun. Mereka memiliki dua anak perempuan yaitu Tamara Ecclestone dan Petra Ecclestone. Pasangan tersebut mengajukan gugatan cerai pada tahun 2009 dengan perkiraan mencapai $ 1 miliar hingga $1.2 miliar.


4. Rupert Murdoch dan Anna Maria, ($1.7 miliar)


Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Setelah menikah selama 32 tahun dengan memiliki 3 orang anak, Rupert Murdoch menceraikan istri keduanya yang berusia 31 tahun, Anna Maria dengan penyelesaian perceraian mencapai $1.7 miliar) pada tahun 1999. Kemudian Dia menikahi Wendy tak lama kemudian.

3. Rupert Murdoch dan Wendy Deng, ($1.8 miliar)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Pada tanggal 25 Juni 1999, 17 hari setelah perceraian dengan istri keduanya, Murdoch menikahi Wendy Deng, wanita kelahiran Tiongkok. Tiga belas tahun kemudian, Dia siap mengulang proses yang sama. Pada tanggal 13 Juni 2013, juru bica News Corporation mengkonfirmasi bahwa Rupert Murdoch mengajukan gugatan cerai kepada Wendy Deng di New York City, AS. Menurutnya pernikahanya tersebut tidak dapat dipertahankan lagi setelah dalam enam bulan dilakukan usaha perdamaian.

2. Alec dan Jocelyn Wildenstein, ($3.8 miliar)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Perceraian Alec Wildenstein dan Jocelyn Wildenstein dianggap sebagai Perceraian Paling Mahal Dalam Sejarah, Dia adalah seorang pengusaha miliarder Perancis, pedagang seni dan juga seorang peternak kuda. Dia menikahi Jocelyn Perisset pada tanggal 30 April 1978. Mereka memiliki seorang anak perempuan, Diane dan diikuti oleh seorang putra Alec Jr. 

Proses perceraian mereka yang terjadi antara tahun 1998 hingga tahun 1999 mendapat liputan dari media yang cukup luas. Menurut laporan berita pada saat itu, Jocelyn Perisset menerima $2.5 miliar dalam penyelesaian perceraiannya dan menerima $100 juta setiap tahunnya selama 13 tahun kedepan.

1. Vladimir Potanin dan Natalia Potanina, ($ 7 miliar)

Penceraian Termahal Dalam Sejarah

Perceraian Vladimir Potanin dan Natalia Potanina dianggap sebagai salah satu Perceraian Termahal Dalam Sejarah yang pernah ada. Potanin adalah pengusaha miliarder Rusia. Menurut Majalah Forbes, Vladimir Potanin memiliki kekayaan sekitar $14 miliar.



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook