MENAKJUBKAN 10 ANAK-ANAK INI DIBESARKAN OLEH HEWAN

 
Mahessa83 | Cerita tentang Anak-anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan terdengar seperti sesuatu yang mungkin hanya terjadi dalam cerita fiktif seperti dalam film "The Jungle Book" atau "Tarzan". Tapi tahukan Anda bahwa ada Anak-Anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan di dunia nyata? Mau tahu kisahnya? Berikut adalah beberapa cerita menakjubkan tentang anak-anak yang ditinggalkan atau hilang di alam liar dan dibawa oleh keluarga hewan

Berikut 10 Anak-anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Oxana Malaya


Oxana Malaya

Menakjubkan Anak-anak Ini Dibesarkan Oleh Hewan seperti yang terjadi pada tahun 1991, Seorang gadis bernama Oxana Malaya ditemukan tinggal di kandang Anjing.Dia berusia delapan tahun saat ditemukan oleh tim penyelamat. Di meringkuk di kandang keluarga Anjing Monggel yang hangat selama lima tahun. Setelah bertahun-tahun tidak dekat dengan manusia. Dia menyesuaikan semua sifat Anjing pada dirinya. Dia berjalan merangkak, memakan daging mentah, menggeram, mendengus, menyalak dan bahkan akan menggigit dengan giginya jika Anda musuh yang mendekat. 

Jelas bahwa Anjing Monggel menganggap dirinya sebagai keluarga mereka. Dan mereka melawan saat tim penyelamat membawa pergi Oxana Malaya dari tempatnya.

Karena kemampuan linguistik, sosial dam manusiawi yang sempat tertunda, Dibutuhkan banyak usaha dan waktu untuk menjadikanya manusia normal kembali. Dia harus belajar kembali bagaimana caranya berbicara dan berjalan tegak dengan kedua kakinya. Hingga artikel ini dibuat Dia tinggal disebuah institusi penyandang cacat mental dan menghabiskan sebagain besar waktunya untuk merawat hewan di peternakan.

9. Marina Chapman


Marina Chapman

Saat tinggal di Columbia, Marina Chapman berumur lima tahun saat diculik dan dibiarkan mati di hutan.Namun nyatanya dia ditemukan oelh seekor monyet Capuchin yang kebetulan adalah hewan hitam dan putih yang sangat cerdas. Selama lima tahun Marina Chapman mengikuti hewan ini dan meniru semua prilakunya seperti cara makan, minum, bersosialisasi dan berkomunikasi. 

Capuchin akhirnya menerima Marina Chapman sebagai bagian dari keluaga mereka dan mengajarkan kepadanya bagaimana cara mencari makan di hutan dan menghindari predator lainnya agar mereka tetap bertahan hidup. 

Akhirnya Marina Chapman ditemukan oleh beberapa pemburu tetapi meninggalkanya disebuah rumah pelacuran dimana dia berhasil lolos. 

Dia sekarang tinggal sebagai seorang ibu rumah tangga di Inggris dengan dua orang putri. Betapa bahagianya Marina Chapman sekarang hingga menulis sebuah buku berdasarkan perjalanan lima tahunnya tinggal bersama hewan yang berjudul "The Girl With No Name,  Kisah Luar Biasa Seorang Gadis Yang Dibesarkan Oleh Monyet.

8. A Boy Raised by Goats


A Boy Raised by Goats

Pada tahun 1990, Seorang anak laki-laki ditemukan di Pegunungan Andes, Peru. Tidak ada yang tahu bagaimana ia bisa sampai disana. Tetapi ia ditemukan tinggal bersama kawanan Kambing liar. Selama delapan tahun ia bertahan hidup pada susu mereka, buah dan akar liar. Dia tidak memiliki kemampuan liguistik tapi ia bisa berkomunikasi dengan keluarga kambingnya dengan cara mengembik. 

Tangannya terlihat sangat kapalan untuk menahan apapun. Kulit di tangan dan kakinya terluka dan mengeras. Banyak tulangnya telah tumbuh secara tidak normal karena berjalan dengan merangkak. Sekarang dia telah dikirim ke Kansas untuk belajar dan diberi nama Daniel.

7. Rochom P'ngieng

 Rochom P'ngieng

Anak-anak Yang dibesarkan Oleh Hewan dalam daftar kami selanjutnya adalah Rochom P'ngieng ditemukan di hutan lebat di daerah terpencil di timur laut Kamboja ketika seorang penduduk desa melihat persediaan makanannya hilang. Dia kemudian dibawa ke desa terdekat tempat ayahnya mengenalinya dengan bekas luka pada masa kecil yang menyatakan bahwa ia telah menghilang selama dua puluh tahun yang lalu.

Di katakan ia selamat dari padang gurun dengan berteman berbagai hewan terutama Monyet. Dia hampir tidak bisa berbicara atau berkomunikasi dan merobek pakaian yang dikenakan kepadanya. Keluarga barunya berjuang untuk mengendalikanya selama bertahun-tahun karena dia mencoba melarikan diri ke hutan. Pada bulan Mei 2010, Dia berhasil lolos masuk kedalam hutan dan tidak pernah ditemukan kembali hingga kini.

6. Vanya Yudin

Vanya Yudin

Pada usia delapan tahun, Vanya Yudin ditemukan di sebuah apartemen mungil di Rusia dengan banyak burung di kandangnya. Dia diperlakukan oleh ibunya sendiri seperti burung peliharaannya. Kemudian ia berpaling kesesama burung dan belajar meniru kicauan dan keriuhannya. Karena kurangnya interaksi dengan manusia, Dia tidak dapat mengucapkan sepatah katapun saat pihak berwenang menemukannya.

Meskipun dia tidak pernah disalah gunakan atau kelaparan, tetap saja dinas sosial memindahkannya untuk direhabilitasi.

5. Lyokha Raised by Russian Wolves

Lyokha Raised by Russian Wolves

Pada tahun 2007, Ketika penduduk desa melaporkan bahwa mereka menemukan seorang anak laki-laki di wilayah Kaluga, Rusia Tengah di luar sebelah sarang yang terbuat dari dedaunan dan ranting yang membeku. Polisi menyelamatkanya, Dia tidak dapat berbicara, malah menggeram dan mencoba untuk menggigit Polisi yang menahannya.

Kemudian mereka membawanya ke sebuah rumah sakit di dekat kota Moskow. Anak laki-laki ini diperkirakan berusia 10 tahun . Dia memiliki cakar seperti pada kuku jari tangan dan kaki dan memiliki sifar Srigala. Staf rumah sakit memandikannya, memotong kukunya dan mengambil sampel darahnya. Mereka menamakannya Lyokha si Bocah Srigala.  

Baca Juga : Piramida Bumi Dari Tyrol Selatan Di Italia Utara.

4. Hadara Raised by Ostriches

Hadara Raised by Ostriches

Pada awal abad ke-20, Hadara yang berusia 2 tahun terpisah dari orangtuanya di Gurun Sahara. Seorang anak laki-laki berusia 2 tahun terdampar di Gurun Sahara dan diadopsi oleh Burung Unta. Kejadian yang sangat menakjubkan dimana Hadara kecil tinggal dan dibesarkan oleh Burung Unta selama sekitar 10 tahun. Dia diselamatkan pada usia 12 tahun dan sekarang dia telah menikah dan tinggal bersama anak-anaknya untuk menceritakan kisah bertahan hidup ayahnya yang sangat luar biasa.

3. John Sembuya

John Sembuya

Saat berusia 2 tahun, Ia melihat ayahnya membunuh ibunya dan kemudian ia melarikan diri ke hutan di Uganda dimana di dibawa masuk dan dibesarkan oleh sekawanan Monyet Green Vervet. Dia tinggal bersama keluarga barunya selama sekitar 3 tahun sampai ia ditemukan dan disesuaikan kembali dengan kehidupan manusia yang pada awalnya ia suka memakan makanan mentah dan tidak dapat berdiri tegak.

2. Ivan Mishukov

 Ivan Mishukov

Ivan melarikan diri dari kota Moskow dengan situasi yang sangat suram dengan seekor anjing mengikutinya.Dia akhirnya menjadi pimpinan pada sekumpulan Anjing karena dialah yang berhasil meminta dan memohon pada orang untuk memberi makanan. Anjing-anjing ini membalas dengan melindunginya dengan tetap membuatnya hangat pada malam yang membeku. Dua tahun kemudian Polisi menjemputnya untuk belajar menjadi manusia kembali.

1. The Cat Boy

The Cat Boy

10 Anak-anak Yang Dibesarkan Oleh Hewan terakhir dalam daftar kami adalah seorang bayi yang dibesarkan oleh sekolompok Kucing Liar di Argentina. Sulit dipercaya bahwa delapan kucing liar membawa seorang bayi manusia sebagai milik mereka. Sekelompok orang di Argentina pernah tersandung seorang bayi laki-laki berusia satu tahun dijalanan. Siapa yang menempatkannya disana mereka tidak ada yang tahu. Namun sepertinya bayi ini bisa bertahan hidup berkat delapan kucing liar. Hewan-hewan ini memberikan makanan kepada bayi itu. Mereka membuatnya tetap hangat di malam hari dengan membuat bantalan bulu disekelilingnya. Mereka bahkan membersihkannya dengan cara menjilatinya. Informasi yang jarang diberikan mengenai rincian anak laki-laki itu, Tapi kuing-kucing liar itu benar-benar menenangkan hati.    

Sungguh menakjubkan bukan? 10 Anak-anak ini Dibesarkan Oleh Hewan ini dengan keadaan yang sulit untuk dipercaya bahwa anak-anak ini bisa bertahan hidup bahkan mengikuti tingkah laku mereka selama bertahun-tahun.     

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook