8 BUKU MANUSCRIPT PALING MENAKUTKAN SEPANJANG WAKTU

8 Buku Manuscript Paling Menakutkan Sepanjang Waktu 


Mahessa83-Buku atau Manuscript adalah sebuah dokumen yang ditulis oleh tangan atau di ketik. Naskah-naskah ini tidak ditentukan oleh isinya tetapi penggabungan dari tulisandengan perhitungan matematis, peta, angka atau ilustrasi. Naskah-naskah ini dimuat dalam bentuk buku, gulungan atau dalam format codex. Manuscript ini juga diperkaya dalam bentuk gambar, dekorasi, huruf yang rumit atau halaman yang penuh ilustrasi. 

Berikut ini 8 Buku Manuscript Paling Menakutkan Sepanjang Waktu yang berisi sihir, mantra, illusi yang sebagian diantaranya masih misterius.    

1. The Voynich Manuscript


The Voynich Manuscript

Secara luas manuscript ini dianggap sebagai salah satu yang paling misterius dalam sejarah. Manuscript ini berisi alphabet yang ditulis diatas lembaran kulit (kulit anak sapi) yang menggambarkan tanaman aneh, grafik astronomi asli dan bathtub aneh dengan orang-orang kecil telanjang.

Kriptografer, matematikawan dan ahli bahasa telah mampu menguraikan manuscript ini, Meskipun masih bersifat misterius, Cendikiawan yang menuliskan manuscript ini selama bertahun-tahun pada abad pertengahan antara tahun 1404 hingga 1438. Buku ini ditemukan dari pedagang antik Wilfrid Voynich yang membelinya di tukang loak di Italia pada tahun 1912.

2. The Munich Manual of Demonic Magic


The Munich Manual of Demonic Magic

Buku Pedoman Sihir Iblis Munich atau dikenal juga dengan"The Necromanter". Buku ini adalah karya dari abad penyihir 15 Jerman yang menjadi acuan untuk membangkitkan roh-roh jahat.

Pedoman tersebut berisi tiga hal utama dari tenung yang ditemukan di grimoires yaitu Illusionist, Psikologis dan Divinatory. Mantra illusionist dimaksudkan untuk menipu orang untuk melihat keindahan. Mantra psilogis dimaksudkan untuk meningkatkan kekuatan emosional. Sedangkan tindakan Divinatory dimaksudkan untuk mengetahui masa lalu dan masa depan.

Pedoman Munich berisi ayat-ayat yang menggambarkan pengorbanan mahluk mitologi. Tetapi hal yang paling menakutkan dari buku ini adalah bahwa hal itu benar-benar mengabaikan adanya Tuhan pada masyarakat dan memfokuskan secara eksklusif pada tenung hitam dan gambaran dari mengusir setan.

3. Heptameron (Seven Day's)


Heptameron (Seven Day's)

Codex Seraphianus dikenal sebagai buku paling aneh sepanjang sejarah. Codex Seraphianus sangat berbeda jika dibandingkan dengan buku-buku lainnya dalam daftar ini karena penulisnya Luigi Serafini menulisnya pada tahun 1970-an.

Codex Seraphianus agak mirip dengan Voynich yang sebagian besar tidak dapat dimengerti. Teks yang kurang dengan daya tarik gambar hewan dan bunga. Ia juga memiliki gambar hewan dengan kepala manusia serta hewan aneh yang tidak pernah ada. Buku ini diterbitkan pada awal tahun 1980-an     

4. Heptameron (Seven Day's)


Heptameron (Seven Day's)

Grimoire ini pada awalnya meniru Decameron. Penulis Pietro d'Abano yang meninggal dipenjara selama inkuisisi. percaya pada sesuatu yang disebut sihir dimana orang dapat menyulap menjadi malaikat selama tujuh hari dalam seminggu.

Kita tidak bisa membayangkan seseorang yang dituduh ateisme membuang-buang banyak waktu di penjara. Mencoba untuk memanggil kekuatan dari kekuatan kosmik yang kita yakin itu belum tentu ada.

5. The Picatrix/The Aim of the Saga


The Picatrix/The Aim of the Saga

Manuscript terbesar dalam sejarah yang juga buku besar klasik dari abad ke-11. Sihir Arab ini berisi mantra yang menjelaskan bagaimana meracuni orang tidur, dari tatapan atau pekerjaan. serta memperoleh kasih lain, melarikan diri dari penjara dan penyembuhan sengatan kalajengking.

Ia juga menjelaskan "makanan manis" yang terdiri dari darah, otak dan air seni.

6. The Oera Lindo Book


The Oera Lindo Book

Buku Frisian Old mengandung kearifan yang berasal dari 4.000 tahun yang lalu termasuk berisi ajaran-ajaran dari Mitos Atlantis. Sayangnya buku ini menjadi favorit kaum Nazi yang tercemar dengan creepeness epik. Beberapa diantaranya bahkan menyebutnya sebagai "Alkitab Himmler".

7. The Story of the Vivian Girls.


The Story of the Vivian Girls.

Buku ini tak tertandingi dari "Art Burt" atau "Seni Raw" (seni yang dibuat benar-benar eksentrik) seperti Codex Seraphianus. Buku ini adalah kontemporer dari penulis yang dikenal.

Setelah kematiannya pada tahun 1973, ditemukan bahwa penulis dari Amerika yang bernama Henry Darger telah menulis sebanyak 15.145 halaman. Salah satu spasinya sangat fantasi yang disebut Kisah Vivian Girls yang dikenal dengan Alam Tidak Nyata. Dari Glandeco-Perang Strom Angelinian yang disebabkan oleh Pemberontakan Anak Budak

Buku ini berisi iliustrasi yang berisikan warna grafis yang berisi konten dari lanskap Bunga Penyiksaan Anak.

8. The Red Dragon/Grand Grimoire


The Red Dragon/Grand Grimoire

Grand Grimoiire yang berasal dari sekitar tahun 1520 AD yang juga disebut Red Dragon dan Injil Setan ditemukan di makam Sulaiman pada tahun 1750 yang ditulis pada sebuah Alkitab dalam bahasa Ibrani atau Aram. 

4 Bagian dari buku ini dimiliki oleh Gereja Katolik Roma dan disimpan di Arsip Rahasia Vatikan.

Legenda Naga Merah adalah bahwa naskah ini berdasarkan pada tulisan-tulisan apokrif oleh Honorius dan Thebes yang banyak diklaim telah dimiliki oleh setan. Buku ini dikatakan mengandung bukti kebangkitan setan dan okultisme mantra dimana Paus yang baru terpilih secara perlahan dimenangkan oleh kebesaran setan.

Tidak mengherankan jika The Grand Grimoire masih digunakan secara luas oleh para praktisi Voodoo terutama di Haiti dimana hal tersebut disebut Le. 

Buku ini juga dikabarkan tahan terhadap api.  


sumber:oddee
Dengan Mengklik Iklan Di Bawah ini, Donasi Anda, Kami butuhkan untuk membangun Website ini. 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook