MENGENAL MIT, UNIVERSITAS TERBAIK DI DUNIA 2018


MENGENAL MIT, UNIVERSITAS TERBAIK DI DUNIA 2018

Mahessa Update | Massachusetts Institute of Technology (MIT) adalah salah satu Universitas Terbaik Di Dunia 2018 versi QS World University. "Pikiran dan Tangan" adalah motto dari universitas yang juga dikenal dengan sebutan MIT. Motto ini secara enigma menguraikan misi lembaga terkenal ini untuk memajukan pengetahuan dalam dunia sains, teknologi dan bidang-bidang beasiswa yang dapat membantu menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik lagi.


Sejak didirikan pada tahun 1861, MIT pada awalnya adalah komunitas kecil pemecah masalah dan pecinta ilmu yang ingin membawa pengetahuan mereka untuk menanggung dunia. Saat ini, MIT telah berevolusi menjadi salah satu Universitas Terbaik di Dunia dengan sekitar 1.000 anggota fakultas dan lebih dari 11.000 mahasiswa sarjana dan pascasarjana.

MENGENAL MIT, UNIVERSITAS TERBAIK DI DUNIA 2018

Saat ini MIT merupakan Universitas Terbaik Di Dunia 2018 yang mandiri, kaeducational dan dianugerahkan secara pribadi yang diorganisasikan kedalam lima sekolah (arsitektur dan perencanaan, teknik, humaniora, seni dan ilmu sosial, management dan juga sains). Namun prinsip pendidikan tetap menjadi inti dan filosofi pendidikan di MIT.


Peneliti MIT berada di garis terdepan dalam perkembangan kecerdasan buatan, adaptasi iklim, HIV, kanker, dan pengentasan kemiskinan. Sementara dalam penelitian MIT sebelumnya telah mencorong terobosan ilmiah seperti pengembangan radar, penemuan memori inti magnetik dan konsep alam semesta yang mengembang.

Sains dan teknologi bukanlah satu-satunya tali untuk menjadikan MIT menjadi yang terbaik, namun sekitar 20 persen dari mahasiswa sarjana MIT bergabung dengan tim olahraga dan dengan 33 universitas olahraga, MIT menawarkan salah satu program atletik antarkelektro terluas di dunia.

Budaya seni yang semarak juga meresap ke kehidupan kampus. Ada sekitar 12 museum dan galeri di kampus, Museum ini dapat menarik pengunjung sekitar 125.000 orang setiap tahunnya. Selain itu banyak siswa juga ikut berpartisipasi di lebih dari 60 grup musik, teater, menulis dan menari.

MENGENAL MIT, UNIVERSITAS TERBAIK DI DUNIA 2018

Terletak diatas lahan seluas 168 hektar yang membentang lebih dari satu mil disepanjang sisi Cambridge dari Lembah Sungai Charles, Inggris, Kampus ini menampilkan landmark yang menakjubkan yang dirancang oleh orang-orang seperti arsitel Alvar Aalto, Frank Gehry dan Steven Hollin dengan bangunan dalam berbagai gaya arsitektur dari neoklasik hingga modernis dan brutalist.

Sementara diujungnya kampus menyaru dengan berbagai lingkungan Cambridge termasuk Kendall Square yang merupakan salah satu ,il persehi paling inovatid di planet ini. 


Hubungan erat industri dan penelitian telah membantu alumni MIT meluncurkan lebih dari 30.000 perusahaan aktif dengan menciptakan sekitar 4,6 juta pekerjaan dan menghasilkan sekitar $ 1,9 triliun setiap tahunnya. Tidak mengherankan jika Massachusetts Institute of Technology (MIT) menjadi salah satu Universitas Terbaik Di Dunia dan tidaklah mengherankan jika kemudian lulusan MIT akan setara dengan ekonomi terbesar ke-10 di dunia.        

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook