10 MOBIL PALING ANEH DI DUNIA YANG PERNAH DIBUAT

10 Mobil Paling Aneh Di Dunia Yang Pernah Dibuat


Mahessa83 | Saat ini banyak mobil yang sering kita lihat dan dikendarai oleh setiap orang di dunia terlihat sangat mirip antara jenis yang satu dengan jenis yang lainnya dengan kotak besar dengan empat roda pada sisi-sisinya seperti yang kebanyakan kita temukan. Tetapi jika Anda menyukai mobil yang tidak biasa, Beberapa mobil dalam daftar ini mungkin salah satunya adalah Mobil Impian Anda.  10 Mobil Paling Aneh Di Dunia ini terlihat tidak seperti pada umumnya baik bentuk dan ukurannya.

Berikut 10 Mobil Paling Aneh Di Dunia yang Kami lansir dari laman wonderlist.com untuk Anda.

10. Norman Timbs Special

Norman Timbs Special

Norman E. Timbs adalah seorang insinyur yang sangat berpengaruh pada tahun 1940-an yang bekerja pada perusahaan Mobil Tucker. Pada saat itu ia membuat sebuah proyek selama 3 tahun untuk membangun sebuah mobil yang sekarang kita kenal dengan mobil Norman Timbs Special.

Mobil ini adalah mobil model custom yang sangat anggun, ramping dan menukik. Dengan bagian depan yang memanjang dan desain yang slimmed tanpa pintu apapun menjadikannya salah satu Mobil Paling Aneh Di Dunia yang pernah dibuat.

9. Stout Scarab

Stout Scarab

Mobil Stout Scarab dirancang oleh William Bushnell Stout pada tahun 1932 yang ditandai sebagai Mobil Minivan Pertama Di Dunia. Kendaraan tempur ini dibayangkan oleh penciptanya untuk dijadikan kantor di atas roda. Tidak seperti mobil lainnya di era itu, Stout Scarab memiliki hidung depan yang kecil dengan jarak sumbu roda yang panjang untuk memaksimalkan ruang yang dapat di akses.

Sayangnya Mobil Paling Aneh Di Dunia ini tidak di produksi dan dipasarkan secara massal. Hanya sekitar selusin mobil yang dibuat. Setidaknya 5 Mobil Stout Scarab ini masih bertahan hingga sekarang.

8. Bugatti Type 57s Aerolithe

Bugatti Type 57s Aerolithe

Hari ini ketika kita mendengar nama Bugatti, Sebuah mobil supercar seperti Veyron akan hadir dalam bayangan kita. Namun perusahaan tersebut telah memproduksi ratusan model mobil yang berbeda yang beberapa diantaranya terlihat sangat aneh untuk dilihat. Seperti pada mobil Bugatti Type 57s Aerolithe. Mereka membuat beberapa mobil dengan nama "Type 57" seperti tangki "57t", "57c", Namun tambahan nama Aerolithe pada mobil ini adalah Mobil Yang Paling Aneh diantara mereka semua.

7. General Motors Le Sabre

General Motors Le Sabre

General Motors Le Sabre adalah sebuah konsep mobil yang dibuat pada tahun 1951. Desainnya terinspirasi oleh model pesawat terbang dan elemen seperti kaca depan dan sirip ekor merupakan manifestasi yang baik dari inspirasi dibaliknya. Sebenarnya mobil ini tidak terlihat aneh pada tahun 1951 karena sebenarnya mobil jenis ini terlihat sangat umum pada periode paruh kedua dekade ini. Namun pandangan dunia tidak sama pada hari ini, Mobil General Motors Le Sabre menjadi salah satu Mobil Paling Aneh Di Dunia pada saat ini.

6. 1932 Ford Speedster

1932 Ford Speedster

Tampilan yang tidak biasa dari mobil 1932 Ford Speedster menjadikannya salah satu Mobil Paling Aneh Di Dunia dalam daftar kami. Itulah sebabnya mobil ini berhasil dijual dengan harga $ 770.000 pada sebuah pelelangan di tahun 2016 lalu. Speedster diberi kaca depan ke bawah yang tidak konvensional. Bahkan pada saat peluncuran. desain mobil ini tidak masuk akal untuk di produksi. Namun pada hari ini 1932 Ford Speedster menjadi salah satu Mobil Paling Aneh Di Dunia yang pernah diciptakan.

5. Peel P50

Peel P50

Kita akui bahwa sebenarnya mobil Peel P50 sangat imut untuk dilihat. Peel P50 adalah mobil mikro dengan tiga roda yang pada awalnya diproduksi oleh Perusahaan Peel dari tahun 1962 hingga tahun 1965.  Perusahaan ini memegang Guinness World Records dengan Mobil Terkecil  Di Dunia yang pernah dibuat. Tetapi kami pikir, Peel P50 juga merupakan salah satu Mobil Paling Aneh Di Dunia Yang Pernah Dibuat. 

4. 1948 Tasco

1948 Tasco

1948 Tasco adalah kendaraan buatan manusia paling aneh yang telah muncul. Ada banyak orang yang masih menyukainya. Mereka adalah penggemar berat mobil klasik. Tetapi bagi kita, Tasco merupakan Mobil Paling Aneh yang pernah dibuat.

Tasco adalah mobil prototipe untuk mobil sport pasca Perang Dunia II. Mobil ini terinspirasi dari pesawat terbang. Mobil yang dirancang oleh Gordon Buehrig merupakan Mobil Pertama Di Dunia dengan atap T-Top.

3. General Motors Firebird I, II dan III.

General Motors Firebird I, II dan III.

Mobil Firebird adalah mobil prototipe yang dibangun oleh General Motors yang dirancang untuk dipamerkan pada pemeran mobil motor pada tahun 1953, 1956 dan 1959. Ketiga model mobil ini terinspirasi oleh pesawat jet. Dan setiap mobil yang dibangun lebih aneh dari yang terakhir.

2. 1955 Chrysler (Ghia) Streamline X "Gilda"

1955 Chrysler (Ghia) Streamline X "Gilda"

Beberapa orang mengatakan bahwa ini adalah Mobil Paling Keren yang pernah dibuat. Tapi kami mengatakan bahwa ini adalah Mobil Paling Aneh Di Dunia yang pernah dibuat. Mobil ini tampaknya terinspirasi oleh semacam pesawat ruang angkasa dan orang bisa tahu bahwa pasti ada inspirasi aneh dibaliknya.

Namun pengembang mobil merancangnya untuk mencapai aerodinamika yang lebih baik yang desainnya tidak pernah terungkap. Oleh karena itu Mobil 1955 Chrysler (Ghia) Streamline X "Gilda" termasuk dalam daftar ini sebagai Mobil Paling Aneh Sepanjang Masa yang telah dibuat.

1. Ferrari 512S Modulo.

Ferrari 512S Modulo.

Ini bukanlah sebuah mobil lelucon, tetapi ini adalah Mobil Ferrari yang sebenarnya. Konsep mobil yang dirancang oleh Paolo Martin dan diresmikan di Geneva Motor Show tahun 1970. Harus diakui bahwa Ferrari 512S Modulo terlihat sangat mirip dengan pesawat ruang angkasa dari film fiksi ilmiah. Tidak masalah anda melihat dari sudut manapun, yang jelas ini merupakan salah satu Mobil Paling Aneh Di Dunia Yang Pernah Dibuat.

Nah itulah 10 Mobil Paling Aneh Di Dunia, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang berbagai mobil aneh di dunia yang pernah dibuat. 

.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook