10 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI

10 Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini  


Mahessa83 | Perlu diketahui bahwa Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini bukan saja sekedar alat transportasi. Beberapa model hanya dibuat untuk satu orang saja dengan satu pembeli plat saja. Kadang kita juga menemukan mesin bloging yang membingungkan di media. Di Fast and Ferious 7, Mobil yang memasuki babak kedua setelah melompat dari yang pertama adalah pemandangan yang selalu di ingat orang di seluruh dunia. Satu bahasan mengatakan bahwa hanya ada tujuh mobil yang dibuat untuk orang-orang terkaya di masyarakat.

Seperti yang dilansir dari wonderlist.com, Di sini kami telah menemukan 10 Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini yang baru-baru ini mulai di produksi. Mereka tidak menyertakan versi lelang klasik, Dalam daftar ini, kami hanya menampilkan daftar Mobil Termahal Di Dunia dengan hanya satu plat saja, yang berarti Anda tidak akan menemukan versi lainnya seperti pada mobil Buggati Veyron.

Berikut 10 Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini yang mungkin salah satunya adalah mobil impian Anda.

1. Koenigsegg CCXR Trevita


Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Mobil seharga $ 4.8 juta secara hukum ini telah diijinkan untuk turun ke jalan. Mengapa mobil Koenigsegg CCXR Trevita ini begitu mahal? Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini memiliki lapisan dari berlian yang tentunya tidaklah murah harganya. Mobil ini juga mendapatkan sentuhan cat untuk menutupi mobil dengan menggunakan serat karbon yang diimpregnasi dengan debu berlian. 

Dengan kapasitas bahan bakar 4.8 liter dan mesin berkapasitas 1.004 tenaga kuda sangatlah tidak sesuai dengan harganya. Efisiensi mobil tidak sesuai dengan harga dengan cara apapun. Selain itu hanya ada 3 mobil jenis Koesnegg CCXR Trevita yang di produksi.

2. Lamborghini Veneno


Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Lamborghini Veneno diproduksi untuk memperingati 50 tahun berdirinya perusahaan mobil ini. Menariknya dalam bahasa Spanyol mobil ini berarti racun. Dengan melihat seperti itu, pastinya memang sangat membunuh. Ada satu hal yang sangat luar biasa dengan mobil ini yaitu mobil ini dibandrol dengan harga $ 4.5 juta dan terlihat menarik dari setiap sudutnya.

Selain mahal, mobil ini juga sangat cepat. Dapat melaju 60 mph dalam waktu 2.9 detik dengan 8.400 rpm dan 740 hp.

3. W Motors Lykan Hypersport

Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Inilah mobil dari Fast and Furious 7 yang telah kami sebutkan dalam pendahuluan. W Motors Lykan Hypersport telah tampil dalam sebuah film yang sagat fantastis diatas 3 gedung pencakar langit di Dubai. Selain itu lampu depannya bertahtakan permata, memiliki pintu gunting dengan interior seperti hotel berbintang lima paling mewah. Penampilannya sesuai dengan semangatnya sebagai mobil masa depan. 

Dengan bahan bakar 3.7 liter dapat menghasilkan kecepatan 770 tenaga kuda dengan berat 708 lbs mobil ini dapat melesat 0 sampai 62 mph dalam 2.8 detik. Dengan harga $ 3.4 juta mobil ini digunakan untuk Polisi Abu Dhabi berpatroli.

4. Buggati Veyron

Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Setelah Mighty Eagle, sekarang kita memiliki Mighty Buggati Veyron. Selain sebagai salah satu Mobil Tercepat Di Dunia, Mobil Buggati Veyron juga merupakan salah satu Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini dengan harga jual $ 3.4 juta. 

Ia memiliki body serat karbon yang memikat dengan lampu LED yang telah di upgrade. Dengan intererior yang telah diubah dan drill depan yang telah di desain ulang. Selain itu mobil ini memiliki mesin 1.200 hp di jalan yang bisa dipacu dengan kecepatan 254 mph.

5. Ferrari Fininfarina Sergio

Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Ferarrari Fininfarina Sergio merupakan salah satu Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini dalam daftar kami. Mobil berharga $ 3 juta adalah mobil hadiah dan hanya ada 6 unit di dunia yang pernah dibuat. Mobil ini sebenarnya desain ulang dari versi sebelumnya yaitu  dari Ferrari 458 Spider. Dengan model dan interior baru, mobil ini memiberikan 562 hp dengan 4.5 liter V8 yang mengirimkan tenaga ke roda belakang. Untuk melengkapi semuanya, beratnya hanya 458 sehingga mobil ini dapat dipacu lebih cepat dan mudah ditangani.

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan detail yang sangat menarik Setiap pemilik Ferrari Faninfarina Sergio dipilih oleh pembuat mobil itu sendiri sehingga menjadikannya salah satu kendaraan undangan dan salah satu Mobil Paling Langka Di Dunia.

Baca Juga : 10 Mobil Paling Aneh Yang Pernah Dibuat

6. The Pagani Huayra

Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Mobil ini dinamai The Pagani Huayra oleh Inca God of Winds. Sesuai namanya mobil ini memiliki putaran roda sangat cepat kedua yang pernah ada. Dengan AMG bersumber  pada V12. Huayra memulai debutnya pada tahun 2016 di Geneva Motors Show. Ini merupakan mobil dengan versi yang lebih ringan dan menawan. 

Versi BC pada mobil ini telah dilengkapi spoiler belakang aktif besar yang dapat menghasilkan 1.102 pon downforce dengan kecepatan 155 mph. Mobil yang menggunakan bahan serat karbon ringan dan bahan yang ringan yang digunakan dibandrol dengan harga $ 2.6 juta dan hanya 20 unit yang diproduksi.

7. Ferrari F60 America

Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Mobil keluaran Italia, Ferrari F60 America seharga $ 2.5 juta ini juga merupakan salah satu Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini yang dibuat untuk merayakan 60 tahun berdirinya perusahaan di Amerika Utara. Mobil yang dibuat hanya 10 unit ini mengenakan skema warna bintang dan garis-garis melambangkan patriot yang sangat indah. 

Berbasis pada Barlinetta F12 memiliki sandaran bendera Amerika dan lipatan balap klasik disekelilingnya yang memungkinkan Anda mengalami kemuliaan dari bagian atas hingga bawah. Hal ini sangat memungkinkan karena F60 memiliki fitur kangen yang ringan serta didukung oleh kecepatan hingga 75 mph.

Mobil yang sangat elegan ini bisa melaju hingga 60 mph hanya dalam waktu 3.1 detik. Dengan kapasitas pada 6.2 liter dan mesin V12 dapat menghasilkan 740 hp.

8. Bugatti Chiron


Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Bugatti Chiron yang handal ini dibandrol dengan harga $ 2.5 juta. Dengan body mobil yang cantik melampaui pendahulunya ini bertujuan agar orang-orang tah bahwa ini dari jenis Veyron terakhir dari jenisnya. Hal ini dibuktikan dengan efisiensi kendaraan yang didorong lebih jauh.

Dengan kapasitas hingga 8.0 liter W16 dapat menghasilkan 1.500 tenaga kuda. Mobil kini dapat dipacu dengan 0-60 dalam waktu 2.5 detik dengan kecepatan tertingga hingga 261 mph. Meskipun demikian, Bugatti Chiron bukanlah Mobil Tercepat Di Dunia namun saat Anda keluar dari dalam mobil ini, takkan terlupakan dalam waktu yang cukup lama.

9. Koenigsegg One:1

Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Ada banyak jenis barang yang dapat nda beli dengan uang sejumlah $ 2 juta. Anda bisa membeli rumah atau Mazda MX-5. Jadi biarpun Anda memikirkan cara logis untuk menghabiskan uang, Anda mungkin akan tergoda untuk membeli yang satu ini. Apa yang ditawarkan oleh Koenigsegg One:1 dengan harga sebesar itu?

Berdasarkan R Agera, Mobil ini menggunakan rasio 1:1 kg terhadap hp sehingga dapat menghasilkan 1.340 hp yang secara teoritis dapat membawanya hingga 273 mph. Oleh karena itu Koenigsegg One:1 merupakan salah satu Mobil Tercepat Di Dunia yang pernah dibuat. 

Serat karbonnya, rem keramik berventilasi dan inti sarang lebah dari gaya F1 yang juga teknologi paling maju pada saat ini. Hanya 6 unit mobil yang dibuat dan semuanya telah laku terjual dengan sangat cepat.

10. Koenigsegg Regera

Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini

Koenigsegg Regera merupakan satu-satunya mobil super hybrid seperti McLaren P1, Porsche 918 Spyder atau Ferrari la Ferrari. Mengapa Koenigsegg selalu ditinggalkan meskipun dapat mengalahkannya dalam kompetisi listrik yang dengan banyak cara sulit untuk dipahami. 

Koenigsegg Regera dibandrol dengan harga $ 2 juta dan merupakan salah satu Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini dalam daftar list kami. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga 1.200 hp secara total dengan tenaga yang berasal dari twin turbo 5.0 liter V8 dan baterai seharaga 4.5 kwh sehingga mobil ini dapat dipacu hingga 0-60 dalam waktu 2.8 detik. Mobil ini sangat mengesankan, namun cara Regera sprint menjadi 186 mph dari 0 dapat dilakukannya dalam waktu 10.9 detik.

Mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 248 mph dalam waktu 20 detik. Perkiraan ini belum teruji, karena untuk dapat dipacu di jalan umum tidaklah memungkinkan dilakukan.

Nah itulah 10 Mobil Termahal di Dunia Saat Ini yang kami lansir dari laman wonderlist.com. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua akan dunia teknologi automotif.  

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook