10 DRAMA KOREA PALING BANYAK DITONTON SEPANJANG MASA

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

10 Drama Korea Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa


Mahessa83 | Drama Korea telah banyak mendapat perhatian dan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Baik itu genre Drama Korea Romantis, Thriller atau Komedi. Drama Korea yang keluar setiap tahun dan mereka bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi hingga mencapai kesuksesan dan banyak ditonton orang di dunia.

Nah buat kamu penggemar Drama Korea, Inilah daftar 10 Drama Korea Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa seperti yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. The Heirs

The Heirs

Drama Korea Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa dalam urutan kesepuluh di daftar kami adalah Drama Korea The Heirs yang dibintangi oleh Lee Min-Ho dan Park Shin-Hye. Drama Korea Selatan ini menggambarkan hubungan, pertemanan dan persaingan. Lee Min-Ho memerankan tokoh Kim Tan, Pewaris kaya konglomerat besar. Sementara Cha Eun-Sang yang diperankan oleh Park Shin-Hye berasal dari latar belakang yang buruk dan perjuangan keluarganya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Ketika saudarai Eung-Sang menghubungi mereka untuk mengirimi uangnya untuk menikah, Eung-Sang memutuskan untuk terbang ke Amerika dimana adiknya tinggal untuk memulai kehidupan yang lebih baik. Namun saat Dia tiba, Dia tahu adiknya tidak akan menikah. Kemudian Dia bekerja sebagai pelayan di depan pantai. Eun-Sang memberi adiknya uang itu dan pergi tanpa pamit saat mimpinya memulai hidup baru hancur. Kim Tan melihat kejadiannya dan memutuskan untuk membantu Eun-Sang.

9. My Love From the Star

My Love From the Star

Apakah Min-Joon (Kim Soo-Hyun) memainkan peran alien dan terdampar di bumi setelah menyelamatkan seorang gadis dan melewatkan perjalannya kembali ke planetnya. Menyadari bahwa Ia terjebak di bumi selama empat abad berikutnya, Dia mengambil identitas baru setiap sepuluh tahun karena penampilan manusianya tidak pernah menua.

Sekarang dia bekerja sebagai profesor perguruan tinggi menunggu kepergiannya kembali ke planetnya. Dia menemukan dirinya terjerat dengan kehidupan gila tetangga sebelah rumahnya. Aktris Cheon Song-Ji (Jun Ji-Hyun) dan tidak dapat menahan diri namun pada akhirnya jatuh cinta kepadanya.

8. Boys Over Flowers

Boys Over Flowers

Dalam Boys Over Flowers, Didorong oleh optimisme dan ambisi yang tinggi, Geum Ja Di (Kyu Hye-Sun) diterima sebagai mahasiswa sebuah sekolah tinggi bergengsi melalui sebuah beasiswa. Dia bertemu dengan Geng F4, Sekelompok empat laki-laki kaya dan tampan yang dianggap sebagai Raja Shinhwa High School.

Koo Jun-Pyo yang diperankan oleh Lee Min-Ho, adalah pewaris konglomerat terkemuka di dunia. Dia menyukai Jan Di dan mulai jatuh cinta kepadanya.

7. Pinocchio

Pinocchio

Gi Ha-Myeong yang dimainkan oleh Lee Jongsuk menjalani kehidupan dengan bahagia dengan kakaknya, ibunya dan ayahnya yang seorang petugas pemadam kebakaran. Ayahnya, Kapten pasukan pemadam kebakaran, berusaha menyelamatkan beberapa orang saar terjadi ledakan di sebuah pabrik yang justru merengut nyawanya. Tubuhnya pada awalnya tidak dapat ditemukan dan media yang didorong oleh penilaian keserahan menuduh bahwa dia masih hidup dan bersembunyi karena di dituduh bertanggung jawab atas kematian anak buahnya.

Ha-Myeong berakhir jatuh ke laut dan diselamtkan oleh pria yang tak dikenal yang merupakan kakek In-Ha. In-Ha memiliki sindrom Pinocchio. Setiap kali dia berbohong, dia terkena cegukan.

Bertahun-tahun kemudian, mereka sekarang tinggal bersama di Seoul. Suatu hari, Dia berhadapan langsung dengan dengan reporter yang menghancurkan keluarganya yang ternyata adalah Ibu In-Ha. Dan Dia kemudian memutuskan untuk menjadi reporter.

6. Emergency Couple

Emergency Couple

Emergency Couple adalah Drama Korea Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa yang dirilis pada tahun 2014. Film ini dibintangi oleh Song Ji-Hyo Choi Jin-Hyuk. Jin Hee (Sing Ji-Hyo) adalah seorang ahli diet yang bertemu dengan seorang mahasiswa kedokteran bernama Chang Min (Choi Jin-Hyuk). Mereka kemudian jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah meskipun keluarga Chang Min memandang Jin-Hee karena dia bukan seorang dokter.

Mereka pada akhirnya bercerai karena kehidupan pernikahan mereka tidak bahagia. Setelah penceraian, Jin-Hee menjadi mahasiswa kedokteran dan sekarang bekerja magang. Mereka berdua kemudian bertemu di Ruang UGD di rumah sakit , tempat dimana mereka akan bekerja.

5. Oh My Ghostess  

Oh My Ghostess

Oh My Ghostess adalah Drama Korea Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa buatan tahun 2015. Na Bong-Sun (Park Bo-Young)  yang bekerja di sebuah restoran sebagai assisten koki. Dia tidak mempunyai teman karena kepribadiannya yang pemalu. Dia bisa melihat hantu sejak masih kecil dan dia dikuasai oleh hantu penggoda.

Kang Sun-Woo (Cho Jung-Seok) adalah koki yang bekerja di restoran yang sama dan Na Bong-Sun menaksir dia. Dan akhirnya, dia memperhatikanya karena kepribadiannya yang baru dan berapi-api.


4. Birth of Beauty

Birth of Beauty

Han Tae-Hee (Joo Sang-Wok) adalah orang kaya dan pewaris sebuah perusahaan besar, Untuk mengatasi sindrom jantungnya yang parah, Dia benar-benar merubah Sa Geum Ra yang tidak sehat secara berlebihan menjadi bom yang indah.

Dalam prosesnya, Dia jatuh cinta dengan ciptaannya dan menemukan bahwa uang tidak dapat membeli segalanya.

3. Personal Taste

Personal Taste

Jin-Ho (Lee Min-Ho) adalah pria muda yang sangat memikat. Dia bertemu dengan Gaen-in Park, seorang wanita yang baru-baru ini dicampakannya dengan pacar lamanya.

Dia mencari teman sekamar seorang gay, dan Jin-Ho harus mencari tahu dengan keluar rumah untuk urusan bisnisnya. Kemudian dia berpura-pura menjadi gay untuk pindah bersamanya. Dalam proses pembuatannya yang tomboy, dia jatuh cinta kepadanya.

2. Who Are You : School 2015

Who Are You : School 2015

Eun-Byeol (Kim So-Hyun) diterima di sekolah menengah swasta dan bergengsi di Seoul. Dia adalah seorang gadis yang populer di antara teman-temanya tetapi dalam perjalanannya di selam sekolah, dia hilang dan kembali yang  secara misterius dia memiliki penyakit amnesia yang sangat parah. Dia menemukan dirinya bahwa dia adalah korban pengganggu dan memutuskan untuk memperbaiki kesalahanya saat dia mendapatkan sebagian dari kenangannya.

1. Blood

Blood

Drama Korea Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa pertama dalam daftar kami adalah Blood. Blood adalah drama supranatural tahun 2015 di sebuah rumah sakit. Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun) bukanlah seorang ahli bedah biasa. Dia juga merupakan seorang vampir. Saat bertemu dengan seorang ahli bedah cantik lainnya, cinta mulai mengalir melalui pembuluh darahnya.

Nah itulah 10 Drama Korea Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda tentang Drama Korea yang banyak disukai orang diseluruh dunia.     



     

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "10 DRAMA KOREA PALING BANYAK DITONTON SEPANJANG MASA"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.