10 ATLET TERKAYA DI DUNIA SAAT INI

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

10 Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini  


Mahessa83 | Pesepakbola asal Portugal sekaligus megabintang dari klub Real Madrid, Spanyol Cristiano Ronaldo menjadi Atlet Terkaya Di Dunia Saat ini mengungguli pebola basket NBA LeBron James dan mega bintang sepakbola asal klub Barcelona Lionel Messi.

Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini

Menurut daftar yang dikeluarkan oleh Majalah Forbes, Cristiano Ronaldo memiliki kekayaan senilai $ 93 juta euro. Jumlah kekayaan Ronaldo ini bersumber dari gajinya di Real Madrid, sponsor pribadi, produk iklan dan juga perusahaan pribadinya.

Pada urutan kedua Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini muncul nama Pebasket NBA, LeBron James dengan total kekayaan $ 86.2 juta euro diikuti oleh pesepkbola asal Argentina yang bermain di klub FC.Barcelona, Lionel ,Messi dengan total kekayaan $ 80 juta euro.

Nah siapa lagi Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini selanjutnya? simak ulasannya dibawah ini yang kami lansir dari majalah Forbes.

10. Lewis Hamilton ($ 46 juta euro)

Lewis Hamilton

Lewis Hamilton adalah salah satu Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini dari arena balap mobil F1. Dia telah memenangkan 10 balapan F1 pada tahun 2016. Pembalap asal Inggris ini telah memperpanjang kontrak selama 3 tahun yang kemungkinannya mencapai nilai $ 120 juta termasuk bonus.  Dia juga merupakan salah satu pembalap yang banyak mendapatkan tawaran iklan seperti IWC, Monster Energy, L'Oreal, Bose, Puma, MV Agusta Motorcycles dan Bombardier Recreational Products.

Menurut Majalah Forbes, kekayaan Lewil Hamilton mencapai $ 46 juta. Sehingga menjadikannya salah satu Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini.

9. James Harden ($ 46.6 juta euro)

James Harden

Penghasilan James Harden menurut Majalah Forbes mencapai nilai $ 46.6 juta. Dia juga telah berneogasi tentang kontrak barunya dengan klub NBA Houston Rockets senilai $ 118 juta untuk masa tiga tahun. Ia juga mendapatkan gaji senilai $ 10 juta untuk tahun 2016-2017 ini. 

Gaya unik dan permainannya yang kuat menjadikan James Harden sebagai salah satu Pemain NBA paling berharga saat ini. Dia juga mendapatkan tambahan kekayaannya dari bermain iklan seperti dari Beats, Foot Locker, BodyAmor, NBA 2K dan banyak lagi yang lainnya.

8. Stephen Curry ($ 47.3 juta euro)

Stephen Curry

Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini selanjutnya adalah Stephen Curry dari Basket NBA. sejak memperpanjang perpanjangan kontrak baru di tahun 2012 selama 4 tahun dengan gaji $ 12,1 juta per musim, ia menjadi pemain berharga di NBA. Menjuarai MVP Player sebanyak 2 kali menjadikan klub Worriors untuk membayar Curry lebih dari $ 200 juta selama 5 tahun kedepan. 

Kaos Curry juga menjadi yang terlaris di NBA selama dua musim berturut-tuirut. Penghasilan diluar olahraga Basket NBA hampir tiga kali lipat dalam 12 bulan terakhir ini. Stephen Curry juga telah menandatangani iklan dengan JPMorgan Chase, Brita, Vivo, dan PressPlay sejak akhir tahun 2015. 

Menurut Majalah Forbes nilai kekayaan Stephen Curry mencapai $ 47.3 juta pada tahun 2017 ini.
 
7. Rory McIlroy ($ 50 juta euro)

Rory McIlroy

Rory McIIroy telah memenangkan dua event selama playoff PGA Tour termasuk Tour Championship untuk merebut Piala FedEx dan bonus senilai $ 10 juta. Selain memiliki kekayaan dari dunia olahraga, Rory juga telah menandatangani kontrak untuk Produk Nike, TaylorMade, Omega dan juga Upper Deck. McILroy juga telah menggantikan wajah Tiger Woods dalam Video Games Golf Electronic Art pada tahun 2015.

Menurut Majalah Forbes, Penghasilan Pegolf asal Irlandia Utara ini mencapai nilai $ 50 juta dan menjadikannya pada posisi ketujuh sebagai Atlet Terkaya Di Dunia dalam daftar kami.   

6. Andrew Luck ($ 50 juta euro)

Andrew Luck

Andrew Luck telah memperpanjang kontrak baru selama dua tahun apada tahun 2016 lalu dengan nilai $ 123 juta dan menjadikannya sebagai Pemain NFL dengan bayaran tertinggi dengan gaji rata-rata senilai $ $ 24,6 juta dan uang jaminan senilai $ 87 juta. Luck juga meraih runner up selama dua tahun berturut-turut dalam Trophy Heisman.

Selain dari olahraga, Andrew Luck juga menambah kekayaannya dari berbagai produk iklan seperti TD Ameritrade, Direct TV, Panini dan juga Body Armour.

Menurut Majalah Forbes Kekayaan Andrew Luck mencapai nilai $ 50 juta dan menjadikannya sebagai Atlet Terkaya Keenam Di Dunia Saat Ini.  

5. Kevin Durant ($ 60.6 juta euro)

Kevin Durant

Kevin Durant adalah atlet NBA yang mengejutkan dunia olahraga saat ia meninggalkan Oklahoma City dan menandatangani kontrak baru untuk durasi dua tahun di Golden State Warriors menjelang musim 2016-2017. Selain bersumber dari olahraga Basket NBA, Kekayaan Kevin Durant juga berasal dari dunia iklan seperti dari Nike, Beats, American Family Insurance, BBVA, Sparkling Ice , Panini dan juga NBA 2K. Dia juga telah menginvestasikan dananya di Players Tribuns, Acorns, Posrmaster and JetSmarter. 

Pada tahun 2014, Nike memperpanjang kontrak barunya senilai $ 300 juta untuk jangka waktu 10 tahun sehingga menjadikannya salah satu Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini oleh Majalah Forbes dengan nilai kekayaan sebesar $ 60.6 juta.


4. Roger Federer ($ 64 juta euro)

Roger Federer

Pada posisi keempat sebagai Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini adalah Petenis Roger Federer asal Spanyol. Setelah lama absen dari dunia tenis karena cidera, Pada tahun 2017 ia berhasil menaklukkan Australia Terbuka untuk meraih gelar Grand Slam pertamanya sejak tahun 2012.  Hingga saat ini ia telah mengoleksi 18 gelar Grand Slam.

Setelah memenangi Autralia Terbuka, Ia melanjutkan kemenanganya di Indiana Wells dan Miami untuk meraih gelar ATF ke-91 nya. Hingga saat ini Federer telah memenangkan hadiah senilai $ 104 juta selama kariernya. Selain mengunpulkan pundi-pundi keuangan dari dunia tenis, Federer juga mendapat tambahan kekayaan dari berbagai produk sponsor seperti Nike, Wilson, Credit Suisse, Mercedez, Rolex, Lindt, Jura, Moet & Chandon, Sunrise dan NetJet.

Dia juga telah mengumpulkan lebih dari $ 4 juta untuk amal melalui pameran yang diselenggarakan pada bulan April di Munich dan Seattle. Yayasan Eponymouse nya telah mengumpulkan dana sekitar $ 40 juta dengan $ 30 juta nya telah disumbangkan untuk program pendidikan di Afrika.

Menurut Majalah Forbes kekayaan Roger Federer mencapai nilai $ 64 juta yang bersumber dari olahraga Tenis dan iklan.

 3. Lionel Messi ($ 80 juta euro)

Lionel Messi

Selain memiliki banyak prestasi dalam dunia sepakbola. Lionel Messi juga merupakan salah satu Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini menurut Majalah Forbes. Selain mendapatkan kekayaan dari dunia sepakbola, Sumber kekayaan Lionel Messi juga berasal dari iklan berbagai produk terkenal seperti kontrak seumur hidup dengan Adidas senilai $ 27 juta.

Menurut Majalah Forbes nilai kekayaan Lionel Messi pada tahun 2017 senilai $ 80 juta poundsterling.
 
2. LeBron James ($ 82.2 juta euro)

LeBron James

LeBron James adalah Atlet Bolabasket Amerika Serikat yang telah meraih gelar MVP sebanyak empat kali bersama klub bolabasket NBA Cavaliers yang pertama dalam sejarah kota tersebut dalam 52 tahun terakhir. Dia kembali menandatangani kontrak baru untuk 3 tahun kedepan senilai $ 100 juta. Dengan gaji sebesar $ 31 juta pada tahun 2016-2017, Menjadikan LeBron James menjadi pemain ketiga NBA yang menghasilkan $ 30 juta dalam satu musim setelah Michael Jordan dan Kobe Bryan.

Selain dari dunia basket, LeBron James juga banyak menghasilkan uang dari kontrak iklan seperti Nike, Coca-Cola, Beats bey Dry dan Kia Motors. Kesepakatan seumur hidupnya dengan Perusahaan Nike senilai $ 1 miliar.

Selain itu James juga banyak memiliki perusahaan sendiri  seperti SpringHills Entertainment dengan manager bisnisnya Maverick Carter. Pasangan ini juga merupakan menanamkan modal investasi di Blaze Pizza dengan 17 waralabanya yang tersebar di Chicago dan South Florida.

Menurut Majalah Forbes kekayaannya telah mencapai $ 82.2 juta dan menjadikannya sebagai Atlet Terkaya Kedua Di Dunia Saat Ini.

1. Cristiano Ronaldo ($ 93 juta euro)

Cristiano Ronaldo

Tahun lalu Cristiano Ronaldo di nobatkan sebagai Pemain Sepakbola Terbaik Di Dunia FIFA untuk keempat kalinya. Ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru dengan klubnya Real Madrid dengan nilai sekitar $ 50 juta untuk 4 tahun kedepan hingga ia berusia 36 tahun. Christiano Ronaldo juga menandatangani kontrak seumur hidup dengan perusahaan Nike senilai lebih $ 1 miliar. 

Selain iru warga Portugal juga menghormatinya dengan memberi namanya pada Bandara Internasional setelah ia memimpin negaranya meraih Piala Eropa pada musim panas lalu. Musim ini bersama Real Madrid ia menjuarai La Liga dan juga Piala Champions 2017 untuk dua musim berturut-turut. 

Produk CR7 juga berkembang sangat pesat seperti produk sepatu, pakaian dalam, parfum, celana jins dan sederet hotel. Ronaldo juga menjadi Atlet Terpopuler Di Dunia 2017 dengan 275 juta pengikutnya di Media Sosial.

Menurut Majalah Forbes, Kekayaan Cristiano Ronaldo hingga saat ini mencapai $ 93 juta hingga menjadiakannya sebagai Atlet Terkaya Di Dunia 2017.

Nah itulah 10 Atlet Terkaya Di Dunia Saat Ini. Semoga artikel ini dapat memacu atlet-atlet lainnya untuk terus berprestasi, terkenal dan kaya sesuai bidang olahraganya masing-masing.



Share Artikel :

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "10 ATLET TERKAYA DI DUNIA SAAT INI"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.