10 IBU NEGARA AMERIKA PALING POPULER DALAM SEJARAH

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

10 Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah


Mahessa83 | Mereka adalah istri dari Presiden Amerika Serikat dan mereka memiliki kekuatan, pesona dan kharisma setiap kali mereka tampil di depan umum.  Mereka menjalankan tugas-tugas mendampingi Presiden Amerika Serikat di Gedung Putih seperti menjalankan acara amal atau menjamu makan malam tamu negara tetapi mereka masih mampu terlihat cantik  di depan umum bersama suami mereka. Penampilan mereka tidaklah mengecewakan, Mereka berpenampilan paling elegant walupun aksesoris pakaian mereka tidaklah berkelas dan salah satu paling mahal di dunia. 

Berikut 10 Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah yang kami lansir dari laman wonderlist.com. 

10. Barbara Bush ( 1989 - 1993 )

Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Barbara Bush adalah Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah istri dari Presiden Amerika Serikat ke-41, George H.W Bush, Barbara menikah dengan Geoge H,W Bush saat masih muda beberapa tahun setelah mereka bertemu di peguruan tinggi. Dia mengklaim hanya menikah dengan satu pria dan menciumnya untuk pertama kalinya. Dia memiliki sifat tidak mengenal rasa takut dimana ia selalu membela keluarganya pada masa-masa sulit. 

Dia juga merupakan salah satu wanita paling beruntung dapat menikah dengan presiden dan kemudian memiliki anak menjadi Presiden Amerika Serikat juga.
 
9. Pat Nixon ( 1969 - 1974 )

Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Pat Nixon adalah istri dari Presiden Amerika Serikat Ke-37, Ricard Nixon. Wanita setinggi 5,5" bermata cokelat adalah Ibu Negara Amerika Serikat Pertama yang memegang gelar universitas. Selain menjadi salah satu wanita terpanas yang pernah hidup, Dia juga merupakan wanita yang penuh kasih sayang untuk anak-anaknya. Beberapa hobinya adalah berpergian ke luar negeri Dia meninggal karena Kanker Paru-paru 

8. Rossalynn Carter ( 1977 - 1981 )

Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Rossalynn Carter adalah Ibu Negara Amerika Serikat dari tahun 1971 hingga tahun 198. Dia menikah dengan Jimmy Carter presiden ke-39 Amerika Serikat. Dia tidak hanya hidup sebagai ibu rumah tangga tetapi terlibat dalam dunia politik dan pemerintahan untuk membantu suaminya. 

Dia menjabat sebagai utusan asing untuk Amerika Latin dan secara teratur duduk dalam kabinet pemerintahan.Dia juga berjuang dengan penuh semangat untuk mensejahterakan para pasien mental dan mendanai penelitian pada hal yang sama. Dia juga merupakan Wanita Berbusana Terbaik setiap pertemuan yang dilakukannya. Usahanya untuk tetap terlihat baik di depan umum dan kemanusiaan tanpa pamrih menjadikan Rossalynn Carter menjadi salah satu Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam  Sejarah di daftar kami.   

7. Laura Bush ( 2001 - 2009 ) 

Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Laura Bush menikah dengan Presiden Amerika Serikat ke-43, George W Bush. Dia katif dalam kampanye suaminya dalam pemilihan Gubernur dan juga dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat. Diaadalah kunci dalam kampanye suaminya sehingga mendapatkan banyak pengikut dan pendukung untuk memenangkan suaminya. 

Dia membuat banyak program untuk perawatan kesehatan dan pendidikan selama menjabat Ibu Negara Amerika Serikat. Dia juga pandai memasak dan telah mengembangkan beberapa resep terkenal yang menjadi hit di Amerika Serikat.

6. Nancy Reagen (  1981 - 1989 )

10 Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Nancy Reagen adalah istri dari Ronald Reagen, Presiden Amerika Serikat Ke-40.  Dia adalah seorang aktris sebelum menikah dan dia tetap mencintai dunia teater dan drama walaupun sudah menjadi Ibu Negara AS. Dia banyak menghadiri pertunjukkan drama dan musik dan bahkan mengundang pertunjukkan tersebut ke Gedung Putih saat jamuan makan malam kenegaraan atau menjamu pejabat asing dengan mengenakan pakaian yang dibuat oleh beberapa desainer terbaik dunia. Dia banyak menerima kritik untuk ini namun dia tidak pernah perduli. 

Sebagai Ibu Negara Amerika Serikat, Dia harus terlihat baik dan ini menjadikannya sebagai salah satu Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah pada daftar kami.

Baca Juga : Sejarah Singkat Nubia Kuno Nenek Moyang Bangsa Mesir 

5. Hillary Clinton (1993 - 2001 )

Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Hillary Clinton adalah seorang Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah yang memiliki kekuatan yang pernah ada. Dia tidak mengenal rasa takut dan selalu mengejar impian untuk menjadi besar. Bahkan saat suaminya berselingkuh dengan salah satu karyawan di Gedung Putih, Dia masih tetap berdiri di samping suaminya 

Sejak saat itu ia telah menjabat sebagai Senator dan Menteri Luar Negeri AS. Dia juga mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat namun kalah bersaing dengan Presiden Donald Trump. 

4. Grace Coolidge (1923 - 1929 )

Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Grace Cooloidge menjabat Ibu Negara Amerika antara tahun 1923 - 1929. Dia menikah dengan Calvin Coolidge, Presiden ke-30 Amerika Serikat. Dia memiliki mata yang indah dengan senyum yang begitu tenang. Dia juga memiliki tubuh seksi dan sering mengenakan pakaian yang mengungkapkan sosok pribadinya.  

3. Frances Cleveland ( 1893 - 1897 )

Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Frances Cleveland merupakan Ibu Negara Termuda Dalam Sejarah Amerika. Dia sangat menarik dan dengan cepat meraih popularitas dan ketenaran dikalangan orang Amerika.

2. Jacqueline Kennedy ( 1961 - 1963 )


Jacqueline Kennedy adalah wanita cantik dengan senyumnya yang indah. Dia merupakan istri dari Presiden John F. Kennedy dan Dia juga merupakan seorang ikon fashion dari beberapa kombinasi pakaian yang digunakannya menjadi up to date. Dia juga seorang penunggang kuda handal sejak dini yang diperkenalkan oleh orangtuanya.  

1. Melania Trump (2017 - ... )

Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah

Melania Trump adalah salah satu Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah, Mantan seorang model Slovenia Amerika. Lahir di Slovenia dan menjadi warga negara Amerika Serikat pada tahun 2006. Dia bertemu Donald Trump pada sebuah pesta Fashion Week di New York City pada September 1998 saat ia masih menikah dengan Marla Maple sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2004.

Donald Trump dan Melania Trump kemudian menikah pada 22 Januari 2005 dan menjadi First Lady Amerika Serikat pada 20 Januari 2017 lalu. 

Nah itulah 10 Ibu Negara Amerika Paling Populer Dalam Sejarah yang semoga dapat menambah wawasan kita tentang Sejarah Ibu Negara Amerika dari tahun ke tahunnya.
 

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "10 IBU NEGARA AMERIKA PALING POPULER DALAM SEJARAH"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.