9 PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

9 Pesawat Siluman Ini Mirip Dengan UFO 


Mahessa83 |  Pernahkah Anda melihat Piring Terbang atau yang lebih populer disebut dengan Pesawat UFO (Unidentified Flying Object). Walaupun ada bukti-bukti kuat mengenai mahluk angkasa luar yang pernah mendarat di Roswell, New Mexico pada tahun 1950-an lalu, Mungkin yang Anda lihat itu merupakan bayangan sebuah Pesawat Siluman Yang Mirip Dengan UFO milik Angkatan Udara Amerika Serikat yang sedang terbang tinggi seperti Pesawat jenis U-2A atau SR-71 Blackbird yang didesain mirip seperti pesawat-pesawat tak dikenal atau UFO.

PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Hal ini bertujuan untuk merahasiakan proyek pembangunan pesawat-pesawat tempur canggih seperti U-2 atau SR-71 Blackbird yang didesain mirip dengan Pesawat Luar Angkasa UFO.

Berikut 9 Pesawat Siluman Mirip UFO yang diproduksi oleh berbagai negara di dunia yang kami lansir dari berbagai sumber.

1. Pesawat Siluman US X-47B

PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Pesawat Siluman mirip UFO pertama dalam daftar kami adalah Pesawat Siluman US X-47B milik Angkatan Udara Ameika Serikat.  Pesawat ini termasuk Pesawat Siluman terbaru yang futuristik karena tidak memerlukan roda pendarat dan bisa terbang langsung dari kapal induk.

Seperti yang kami lansir dari FoxNews, pesawat yang dikembangkan oleh Northrop Grumman dengan kode X-47B adalah pesawat tempur tanpa awak yang tidak memiliki ekor dan sangat mirip dengan Pesawat UFO. Pesawat ini bisa terbang dan mendarat dari kapal induk tanpa harus meluncur terlebih dahulu alias langsung terbang vertikal untuk naik dan turun.

2. Pesawat Siluman Spyplane TR-3 Black Manta

PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Pesawat Siluman Spyplane TR-3 Balck Manta pertama kali terlihat diatas langit Belgia dimana sering terlihat adanya penampakan tiga lampu berbentuk segitiga melayang diatas langit Belgia yang dilaporkan sebagai benda yang tak dikenal atau UFO.

Pesawat Siluman TR-3 Black Manta adalah sebuah pesawat rahasia mata-mata (Spyplane) yang mempunyai kode nama Astra. Pesawat ini berbentuk segitiga, bertenaga plasma plasma ion wind (plasma ion angin) yang memiliki berbagai fungsi yang berbeda dari pesawat lainnya.

TR-3 Black Manta diklaim  menjadi subsonic siluman (spyplane) dengan ciri khas pesawat berbetuk segitiga. Namun beberapa orang juga mengatakan jika saat ini Pesawat Siluman TR-3 telah dimodifikasi menjadi beberapa varian seperti TR-3A, The TR-3B dan Teir 2,3,4.

3. Pesawat Siluman Drone D-21 

PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Pesawat Siluman D-21 adalah Pesawat Siluman Mirip UFO buatan Lockheed. Pesawat yang sangat jarang di dunia ini mampu melampaui kecanggihan Pesawat Siluman SR-71, sebuah pesawat supersonik pengintai jarak jauh. Pesawat Drone D-21 milik Angkatan Udara Amerika Serikat memang didesain mirip dengan Pesawat UFO agar bisa menyusup kedaerah udara musuh untuk melakukan operasi militer. 

D-21 adalah pesawat pengintai yang dapat diluncurkan dari udara dengan kecepatan hingga 3,5 kali kecepatan suara (3.560 kilometer per jam) dan mampu terbang hingga ketinggian 30.000 meter.  Pesawat ini hanya sekali terbang dan akan menghancurkan diri setelah menyelesaikan misinya. Selain itu, Amerika hanya merealisasikan program Drone pengintai D-21 antara kurun waktu 1969-1971 dan menghentikan operasionalnya.

4. Pesawat Siluman SR-71 Blackbird

PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Pesawat Siluman SR-71 Blackbird merupakan Pesawat Siluman Yang Mirip UFO yang merupakan salah satu pesawat terbaik yang pernah diproduksi oleh Angkatan Udara Amerika Serikat. Pesawat ini memapu terbang dengan kecepatan Mach 3 dan dapat mencapai ketinggian hingga 70 .000 kaki (21.336 meter). Pesawat ini tidak takut dengan serangan rudal dari darat ke udara karena ia lebih cepat dari kecepatan tembak rudal. 

Pesawat ini pensiun diakhir tahun 1990-an, namun Pesawat Siluman SR-71 Blackbird masih tercatat sebagai pesawat tercepat dan tertinggi dalam jajaran Angkatan Udara Amerika Serikat..

Baca Juga : 10 Pesawat Tercepat Di Dunia Saat Ini 

5. Pesawat Siluman F-117 Nighthawk

PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Banyak yang mengatakan Pesawat Siluman F-117 Nighthawk adalah Pesawat Siluman Yang Mirip Dengan UFO dan berbasis teknologi alien yang kerap terlihat di Groom Lake. F-117 Nighthawk adalah Pesawat Siluman Serang Pertama Di Dunia dengan panjang pesawat 66 kaki (20 meter) dan rentang sayap 43 kaki (13 meter). 

Pesawat ini menggunakan sistem radar AN/APG-77 sehingga pesawat ini sangat sulit untuk di deteksi. Selain itu radar ini juga bisa mengacaukan target lawan,  

6. Pesawat Siluman Tanpa Awak Neuron

PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Neuron merupakan Pesawat Tempur Tanpa Awak buatan Dassault Aviation, Perancis, Yunani, Italia, Spanyol, Swedia dan Swiss. Neuron merupakan program masa depan keenam negara tersebut yang pertama kalinya terbang pada tahun 2011 lalu. Pesawat yang mampu mencapai ketinggian 14 kilometer dengan kecepatan subsonic ini  masih terus menjalani uji coba. 

7. Northop Grumman B-2 Spirit

Northop Grumman B-2 Spirit merupakan Pesawat Siluman Mirip UFO yang dikenal sebagai Pesawat Pembom Siluman. Pesawat pembom Amerika Serikat ini didesain mirip dengan Pesawat UFO sehingga mudah dikenali namun sangat sulit untuk di deteksi.oleh radar lawan.

Pesawat Siluman B-2 memiliki panjang 21 meter, lebar sayap 52,4 meter, tinggi 5,18 meter dengan berat penuh 152.200 kilogram. Pesawat ini didukung oleh 4 mesin General Electric F118-GE-100 Turbofan non-afterburning yang masing-masing dapat menghasilkan daya dorong 77kN. 

8. Pesawat Siluman PAK DA

PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Pesawat Siluman PAK DA buatan Rusia ini dibangun berdasarkan skema "Sayap Terbang" yakni jenis pesawat yang mengudara hanya dengan menggunakan sayap tanpa ekor dan karnard (aeronautik), fuselage (badan pesawat) hampir rata dengan pengurangan dimensi. Peran umum Fuselage seperti menampung kru, peralatan, kargo dan sebagainya dibebankan kepada sayap pesawat. Sayap tersebut juga dipasangi senjata dan tempat awak kapal.

Masuknya pesawat baru ini kedalam Angkatan Udara Rusia akan menggantikan peran pesawat TU-160 dan TU-95 yang saat ini menjadi pesawat andalan Angkatan Udara Rusia untuk penerbangan jarak jauh. 

9. Pesawat Siluman Tanpa Awak Sharp Sword

 PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO

Sharp Sword adalah Pesawat Siluman Mirip UFO milik Cina. Pesawat terbaru miliki Cina ini dikembangkan oelh dua anak perusahaan Aviaton Industry Corp of Cina yang merupakan pabrik pembuat terbesar di Cina.

Dengan munculnya Pesawat Siluman Tanpa Awak Sharp Sword, Negara ini kembali mempersempit kesenjangan kekuatan udara dengan negara-negara barat. Pesawat siluman berwarna abu-abu tersebut memiliki mesin jet dan meyerupai pesawat tanpa awak milik Amerika Serikat..

Nah itulah 9 Pesawat Siluman Yang Di Desain Mirip UFO yang dapat Anda temukan di berbagai negara di dunia. Bagaimana menurut Anda, Apakah Pesawat Luar Angkasa UFO memang benar-benar ada?     

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "9 PESAWAT SILUMAN INI MIRIP DENGAN UFO"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.