PEMILIHAN UMUM 2014

Pemilihan Umum 2014 

 
Pemilihan, Umum, 2014


Selamat sore semua...

Pemilu sebentar lag akan terlaksana tepatnya pada tanggal 9 April 2014. Pesta demokrasi rakyat Indonesia setiap 5 tahun sekali.
Mungkin sebagian orang sudah mengerti tata cara memilih partai dan wakil rakyat yg baik,,, artinya murni semata-mata benar-benar untuk mewakili kepentingan rakyat dan sebagian lagi masih banyak yang belum mengerti... artinya asal memilih tidak memikirkan siapa yang dipilih yang penting coblos menurut gambar atau namanya yang bagus.

Pada kesempatan ini saya sampaikan sebatas kemampuan saya saja jika masih ada yang kurang mohon ditambahkan.
Pilihlah partai yang benar-benar memikirkan kepentingan rakyat diatas kepentingan organisasi atau pribadi..
caranya sama-sama sudah kita ketahui banyak caleg atau partai yang mengimingi-imingi uang dalam kampanye. karena menurut saya kalau suatu partai atau caleg dapat mengeluarkan uang yang banyak dalam pemilihannya maka saya pikir jika dia terpilih yang dipikirkannya pasti bukanlah kepentingan rakyat tapi bagaimana caranya dia dapat mengembalikan modal yang telah ia keluarkan.

Semoga dalam pemilu tahun 2014 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan menghasilkan wakil-wakil rakyat yang benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat Indonesia

Dan janganlah menjadi Golput karena suara kita menentukan masa depan kita.

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook