TEATER TERTUA DI LONDON DITEMUKAN

TEATER TERTUA DI LONDON DITEMUKAN
Strukur kayu persegi panjang, dianggap sebagai sisa-sisa panggung teater dari abad ke-16. 
(sumber gambar: Archealogy South East/UCL).


MahessaBlog | Para peneliti dari Archeology South-East dari Institute of Archeology di University of London (UCL) berhasil menemukan kayu, artefak dan dinding bata yang terkubur di Whitechapel di East End London. Inggris. Reruntuhan yang telah terkubur ini diperkirakan berasal dari Playhouse Red Lion, Teater yang pertamakalinya dibangun di dunia berbahasa Inggris yang didirikan ketika kota London tumbuh menjadi kota Renaissance yang pada waktu itu pertunjukkan adalah bentuk hiburan utama yang sangat di cintai Ratu Bess.


Sedikit yang diketahui tentang tempat bermain Red Lion adalah bahwa teater tertua di London ini dibangun sekitar tahun 1567. Alasan para peneliti menggali tempat ini  karena ada potensi untuk menemukan Teater tertua Red Lion. Begitu situs ini ditemukan, Para peneliti langsung menganalisis urutan stratigrafi, budaya material, tuntutan hukum historis, perbuatan tanah dan bukti kartografi, seperti yang kami lansir dari laman livescience.com.

TEATER TERTUA DI LONDON DITEMUKAN
Penggalian reruntuhan teater tertua di London (sumber gambar: Archeology South East/UCL).

Dalam penggalian ini, Para arkeolog juga menemukan dua gudang bir dan setumpuk gelas minum, cangkir keramik, mug minum, botol dan tankard yang diduga berasal dari Red Lion Inn.  

"Kami menemukan panggung terbuka dan tempat duduk. Struktur yang terkubur ini sangat cocok dengan deskripsi Red Lion. Sementara bukti lainnya ikut mendukung bahwa temuan ini berasal dari playhouse", kata Steve White, seorang arkeolog yang memimpin penggalian ini.


Sejarah Playhouse London

Catatan menunjukkan bahwa Playhouse Red Lion  dibangun oleh John Brayne yang kemudian ikut mendirikan "teater" di distrik Shoreditch, East End London pada tahun 1576, tempat William Shakespeare muda sering melakukan pentas pada sekitar tahun 1590-an.

Shakespeare yang lahir pada tahun 1564 baru saja lahir ketika teater tertua di London ini dibangun pada tahun 1567 hingga terus berkembang pada puncaknya ketika William Shakespeare pentas ditempat ini bersama Christopher Marlowe dan Ben Johnson.

Teater Elizabethan

The Red Lion adalah teater tertua di London dari beberapa teater yang didirikan di London ketika kota ini menjadi kaya dan kuat dibawah Ratu Elizabeth."Selalu ada pertunjukkan yang dilakukan di dalam teater dan bar. Tetapi agar gedung teater terus bisa beraktivitas, perlu cukup banyak orang kaya untuk mengisinya setiap hari.

Sementara beberapa Drama Elizabethan masih dilakukan, seperti drama Marlowe dan drama awal Shakespeare, penonton kemudian mencari hal-hal yang berbeda dari teater daripada penonton modern.


Di antara atraksi ini adalah bahasa yang digunakan yang sering dalam ayat "Keindahan bahasa adalah salah satu hal yang mereka cari", Para aktor menggunakan gerakan ekspansif dan pengucapan yang sangat dramatis, kata Stern.
   
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook