APLIKASI KENCAN BUMBLE BLOKIR SHARON STONE KARENA PROFILNYA PALSU

APLIKASI KENCAN BUMBLE BLOKIR SHARON STONE KARENA PROFILNYA PALSU
Sharon Stone


MahessaBlog | Seorang pengguna situs kencan Bumble telah melaporkan bahwa aktris peraih Penghargaan Golden Globe, Sharon Stone telah memalsukan profilnya di situs kencan ini. Seperti diketahui bahwa Sharon Stone (61 tahun) menjadi terkenal setelah membintangi film Basic Instinct pada tahun 1992. Dia mengatakan bahwa akunnya telah diblokir Bumble setelah pengguna lain mengklaim bahwa profilnya adalah palsu.


SHARON STONE TWITER

Stone berkata bahwa pengguna lain menganggap bahwa itu bukanlah saya !!

Bumble menyebut dirinya di Twitter sebagai "menyatukan orang-orang yang baik" kemudian memulihkan akunnya dengan mengatakan "Ia sangat tersanjung sehingga Sharon Stone ingin menjadi bagian dari Hive".

"Menjadi ikon seperti itu, Kita dapat memahami betapa banyak dari pengguna kami merasa itu terlalu bagus menjadi kenyataan setelah mereka melihat profilnya bahwa fotonya tidak divertifikasi," kata seorang perwakilan Bumble seperti yang kami lansir dari CNN International.

Direktur Editorial Bumble, Clare O'Connor mengatakan di Twitter bahwa sekarang ia berharap akan lebih mudah menemukan masu Anda.


Pada tahun 1984, Stone menikah dengan produser Michael Greenburg namun berpisah tiga tahun kemudian. Pernikahan keduanya bersama jurnalis Phil Bronstein pada tahun 1998, namun hanya berlangsung hingga tahun 2004 ketika mereka resmi bercerai di pengadilan.

Pada tahun 2018, Sharon Stone memberitahu Majalah Grazia bahwa ia memiliki harapan yang tinggi terhadap para pria dalam hidupnya "Aku bukan gadis yang diberitahu bahwa seorang pria akan mendefinisikanku," jelasnya. Aku diberitahu bahwa jika aku ingin memiliki seorang lelaki dalam hidupku, itu bukanlah pengaturan, itu akan menjadi kemitraan yang sebenarnya. Dan itu akan sulit ditemukan.

Saat ini aplikasi kencan Bumble telah membuka blokiran akun Sharon Stone sehingga dia bisa kembali Bumbling.

Seperti diketahui bahwa Bumble adalah aplikasi kencan dan sosial yang berbasis lokasi yang memfasilitasi komunikasi antar pengguna yang berniat dalam pemasangan heteroseksual dan hanya pengguna perempuan yang dapat menjalin kontak pertama dengan para pengguna laki-laki yang dipasangkan. Sementara dalam pemasangan sesama jenis, setiap orang dapat mengirim pesan pertama. 


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook