10 WANITA KERAJAAN PALING CANTIK DI DUNIA SAAT INI

Mahessa Update | Siapakah Wanita Kerajaan Paling Cantik Di Dunia Saat Ini? Wanita Kerajaan yang termasuk dalam daftar ini adalah ratu atau putri kerajaan dari seluruh dunia yang masing-masing wanita cantik ini yang tanpa meragukan pantas dimasukkan dalam daftar Wanita Kerajaan Paling Cantik di Dunia. 

Beberapa wanita kerajaan ini adalah istri dan anak perempuan bangsawan terkaya di dunia. Pertanyaanya adalah siapakah yang Anda pilih sebagai Wanita Kerajaan Paling Indah dari semuanya? Dari Putri Mahkota Iran, Yasmine Pahlavi hingga Catherine, Duchess of Cambridge.

Berikut 10 Wanita Kerajaan Paling Indah Di Dunia dan gunakan imajinasi Anda untuk memilihnya seperti yang Kami lansir dari laman Wonderlist.com.

10. Yasmine Pahlavi

Yasmine Pahlavi

Yasmine Pahlavi kelahiran Teheran, Iran 26 Juli 1968 adalah Putri Mahkota Iran, Istri Reza Pahlevi putra mahkota terakhir dari bekas negara Kekaisaran Iran. Selain itu Yasmine juga merupakan seorang pengacara.

9. Princess Martha Luise of Norway

Princess Martha Luise of Norway

Putri Mahkota Martha Luise kelahiran Oslo, 22 September 1971 adalah satu-satunya putri dari Raja Harlad V dan Ratu Sonja. Ia adalah orang keempat dalam garis suksesi dari Tahta Norwegia setelah saudaranya Haakon, Pangeran Mahkota Norwegia dan dua anaknya.

8. Queen Letizia of Spain

Queen Letizia of Spain

Ratu Letizia dari Spanyol juga merupakan salah satu Wanita Kerajaan Paling Cantik Di Dunia dalam daftar Kami. Wanita kelahiran Oviedo, 15 September 1972 adalah istri dari Raja Felipe VI. Sebelum menikah dengan Felipe, Wanita yang bernama lahir Letizia Ortiz Rocasolano adalah seorang jurnalis dan pembaca berita.

Pada tanggal 2 Juni 2014, Raja Juan Carlos I mengumumkan bahwa Ia akan turun tahta demi anaknya Felipe yang donobatkanya menjadi Raja Spanyol pada 19 Juni 2014 dan menjadikan Letizia menjadi Ratu Spanyol. 

7. Charlotte Casiraghi

Charlotte Casiraghi

Charlotte Marie Pomeline Casiraghi berada pada urutan ketujuh dalam daftar Kami sebagai Wanita Kerajaan Paling Cantik Di Dunia Saat Ini. Wanita kelahiran 3 Agustus 1986 merupakan anak kedua dari Caroline, Princess of Hanover dan Stevano Casiraghi, Seorang industrialis Italia. Dia berada dalam urutan sembilan dalam garis suksesi dari Tahta Kerajaan Monaco. 

6. Lady Gabriella Windsor

Lady Gabriella Windsor

Lady Gabriella Windsor kelahiran 23 April 1981 adalah seorang penulis fitur freelance Inggris dan satu-satunya putri Pangeran dan putri Michael dari Kent.  

Ia dikenal baik secara profesional sebagai Ella Windsor. Gabriella lulus dari Universitas Brown di Providence di Rhode Island dengan gelar BA di Comparative Literature. Pada tahun 2012, Ia memperoleh gelar MPhil dibidang Antropologi Social dari Linacre College, Oxford.

5. Princess Ameerah Al-Taweel

Princess Ameerah Al-Taweel

Wanita Kerajaan Paling Cantik Di Dunia Saat Ini selanjutnya adalah Putri Ameerah Al-Tawel binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi. Wanita kelahiran 6 November 1983 ini sering juga disebut Putri Ameerah Al-Taweel. Dalam media dan media berbahasa Inggris, Ia adalah putri Arab Saudi dan dermawan. Putri Ameerah mengambil peran sebagai Wakil Ketua Al-Waleed dan Talal Foundation yang merupakan dewan pengawas di Silatech.   


4. Princess Madeleine 

Princess Madeleine

Putri Madeleine adalah Adipati Wanita Hasingland dan Gastrikland kelahiran Stockholm, Swedia  pada 10 Juni 1982. Ia adalah putri bungsu dari Raja Carl XVI Gustav dan Ratu Silvia dari Swedia. Ia berada di urutan ke-6 dalam garis suksesi tahta Swedia.Ia menikah dengan pemodal Amerika Christopher O'Neill pada tahun 2013  

3. Jetsun Pema

Jetsun Pema

Jetsun Pema Wangchuck adalah Wanita Kerajaan Paling Cantik Di Dunia selanjutnya dalam daftar Kami. Wanita kelahiran 4 Juni 1990 ini adalah Permasuri Bhutansejak tanggal 13 Oktober 2011. Ia menikah dengan Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, Raja Bhutan yang diselenggarakan pada 13 Oktober 2013 di Punakha Dzong.  

2. Kate Middleton

Kate Middleton

Catherine "Kate" Middleton, Duchess of Cambridge adalah salah satu Wanita Kerajaan Terindah Di Dunia Saat Ini. Ia adalah istri dari Pangeran William, putra Charles, Pangeran Wales dan cucu Ratu Elizabeth II. Setelah menikah, Kate Middleton lebih dikenal sebagai "Yang Mulia Duchess of Cambridge".

Catherine dibesarkan di Chapel Row, Berkshire, Inggris. Dia belajar sejarah seni di Universitas St AndrewS, Skotlandia dan ditempat inilah Dia bertemu dengan Pangeran William pada tahun 2001. 

1. Rania al Abdullah

Rania al Abdullah

Ratu Permasuri Rania al Abdullah kelahiran 31 Agustus 1971 dilahirkan dengan nama Rania Al-Yasin. Ia adalah Permasuri Yordania istri dari Raja Abdullah II. Wanita ini sangat cerdas dan sempurna dari sebuah kerajaan. Dia menjadi ratu dalam beberapa dekade dan sekarang Dia terus menjadi lebih cantik. Dia adalah salah satu Ratu Paling Indah di luar sana serta Wanita Kerajaan Paling Cantik Sepanjang Masa.

Sekarang giliranmu, Menurutmu siapakah Wanita Kerajaan Paling Cantik Di Dunia Saat Ini? Silahkan memberi komentar pada kotak yang telah Kami sediakan dibawah ini.

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook