UNGKAPAN SAYANG

Ungkapan Sayang



“Sayangku tercinta, 
ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu
karena ku tahu ada disampingmu adalah kebahagian yang besar untukku”


“Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, 
kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.
Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.”

“Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..
sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, 
aku telah mengenalmu dalam doaku.”


“kita tahu rasanya gak ada manusia yang sempurna namun cintamu membuatku merasa istimewa dan bahagia aku sayank kamu ”


“Setinggi apapun aku terbang selalu terbersit keinginan pulang, 
 karena di istana cinta kita ada Dinda tersayang yang buatku melayang meraih bahagia”


“aku Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata …
aku Mencintaimu Lewat hati bukang lewat kata …
aku Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa …
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata …
aku tak tau dan tak pernah tau setinggi apa posisi aku di hatimu …
Tapi perlu kmu tau aku sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam
aku cinta kamu ….”


“Orang bilang Venus adalah planet yang tercantik,
Yang lain bilang Saturnus yang terindah,
menurut aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah daripada Venus dan Saturnus,
Karena di sana ada kamu sayangku”


“Keindahan itu adalah kamu… 
dimana begitu banyak warnamu yg sudah tergurat dlm kanvas hidupku… 
terbingkai dgn ukuiran cinta & rindu… 
yang sedetikpun aku tak ingin melepaskan pandanganku… darimu.”



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook