10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA


Mahessa Update | Inilah 10 Besar Negara dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia. Disini Anda akan takjub membaca bahwa negara-negara paling maju di dunia seperti Amerika Serikat, Swedia, Perancis, Kanada, Inggris dan Jerman adalah negara yang paling banyak dalam kejahatan ini.

Berikut 10 Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia yang Kami lansir dari laman wonderlist.com.

10. Ethiopia


Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

Ethiopia diperkirakan memiliki tingkat kekerasan yang tinggi terhadap perempuan di dunia. Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh PBB menemukan bahwa hampir 60% wanita di Ethiopia menjadi sasaran kekerasan seksual. Pemerkosaan adalah masalah yang sangat serius di Ethiopia. Negara ini terkenal karena praktik pernikahan dengan penculikan. Dengan prevalensi praktik ini di Ethiopia menjadi salah satu yang tertinggi di dunia.

Di banyak tempat di Ethiopia, umum bagi seorang pria bekerja dalam koordinasi dengan teman-temannya untuk menculik seorang gadis atau wanita. Penculik kemudian akan menyembunyikan calon pengantin wanita dengan memperkosanya sama dia hamil. Anak perempuan yang berusia 11 tahun dilaporkan telah diculik untuk tujuan pernikahan. Juga militer Ethiopia telah dituduh melakukan pemerkosaan sistematis terhadap warga sipil.

9. Sri Langka

Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

Pasukan keamanan Sri Langka masih memperkosa dan menyiksa tersangka. Ada tuduhan baru-baru ini bahwa pemerkosaan dan penyiksaan oleh pasukan keamanan Sri Langka terus  berlanjut setelah empat tahun perang sipil berakhir.
Studi multi-negara untuk pria dan kekerasan di PBB menemukan bahwa 14.5% sampel pria Sri Langka telah melakukan pemerkosaan pada suatu saat dalam kehidupan mereka. 4.9% telah diperkosa pada tahun lalu 2,7% memperkosa pria lain , 1,6% ikut ambil bagian dalam pemerkosaan geng, 96,5% pria yang pernah diperkosa tidak mengalami konsekuensi hukum, 65,8% tidak merasa khawatir atau bersalah setelahnya, dan 11,1% telah memperkosa empat atau lebih anak perempuan. Itulah sebabnya kenapa Sri Langka memiliki Tingkat Bunuh Diri Tertinggi Di Dunia.

8. Kanada

Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

Kanada yang berada di Benua Amerika juga merupakan salah satu Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia dalam daftar list kami. Sejumlah kasus kejahatan pemerkosaan di negara ini berkisar 2.516. 918 kasus. Ini hanyalah enam persen dari total kasus pemerkosaan yang ada di negara ini. Di laporkan bahwa lebih dari satu dari tiga wanita mengalami serangan seksual dan hanya 6% dari serangan seksual dilaporkan ke Polisi. 
Menurut Justice Institute of British Columbia, satu dari 17 wanita diperkosa, 62% korban pemerkosaan mengalami luka-luka fisik dan 9% lainnya dipukuli atau dilukai.

7. Perancis

Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

Pemerkosaan bukanlah kejahatan di Perancis hingga tahun 1980. Undang-undang yang memperkuat hak dan keamanan perempauan relatif baru di Perancis. Hukum yang membuat pemerkosaan suatu kejahatan baru dimulai pada tahun 1980. Keputusan sebelumnya didasarkan pada kode moral abad ke-19. Sebuah undang-undang tentang pelecehan seksual telah disetujui pada tahun 1992 dan satu tentang pelecehan moral telah disahkan pada tahun 2002. 
Tag terakhir untuk melawan kekerasan terhadap perempuan telah si sahkan pada tahun lalu. Studi pemerintah menunjukan ada 75.000 pemerkosaan setahun ini di negara Perancis. Hanya sekitar 10% korban mengajukan keluhan. Perancis berada pada posisi ketujuh sebagai Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia dengan total kejahatan yang dilaporkan sekitar 3.771.850 kasus.

6. Jerman

Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

Di perkirakan sekitar 240.000 wanita dan anak perempuan telah meninggal dunia sampai sekarang di Jerman karena Kejahatan Pemerkosaan. Jerman berada diurutan keenam dalam Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia dengan kasus sekitar 6.507.394 di tahun ini yang benar-benar sangat mengagetkan. Ummat Katolik Jerman mengizinkan pemakaian pil KB demi korban. 
Negara yang bergerak terus maju dalam bidan teknologi ini sebenranya bergerak lambat dalam sisi kemanusiaan.

5. Inggris

Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

Banyak orang yang ingin tinggal atau mengunjungi negara Inggris karena Inggris adalah salah satu Negara Paling Maju Di Dunia. Tetapi mereka juga harus sadar bahwa negara ini juga merupakan salah satu negara dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia. Pada bulan Januari 2013, Kementrian Kehakiman, Kantor Statistik Nasional (ONS) dan Home Office meluncurkan Buletin Statistik Resmi Bersama pertamanya mengenai kekerasan seksual yang berjudul "Gambaran Seksual Yang Menyinggung Di Inggris dan Wales". 
Menurut laporan sekitar 85.000 wanita diperkosa rata-rata di Inggris dan Wales setiap tahunya dan lebih dari 400.000 wanita diserang secara seksual setiap tahunya. Satu dari lima wanita (usia 16 - 59 tahun) telah mengalami berbagai bentuk kekerasan seksual sejak usia 16 tahun.

Baca Juga : Menakjubakan 10 Anak-anak Ini Di Besarkan Oleh Hewan

4. India

Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

India adalah tempat dimana serangan seksual meningkat secara cepat. Pemerkosaan di India adalah salah satu kejahatan paling umum di India terhadap perempuan. Menurut Biro Catatab Kejahatan Nasional 24.923 kasus pemerkosaan dilaporkan diseluruh India pada tahun 2012. Namun para ahli sepakat bahwa jumlah kasus kekerasan seksual yang tidak dilaporkan jauh lebih tinggi dari jumlah tersebut diatas. 24.470 kasus dilakukan oleh orangtua, keluarga, saudara, tetanggadan orang-orang terkenal lainnya. Orang-orang yang diketahui korban melakukan 98 persen pemerkosaan yang dilaporkan. Perkiraan terakhir menunjukkan bahwa kasus perkosaan baru dilaporkan setiap 22 menit di India.

3. Swedia

Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

Swedia dilaporkan memiliki tingkat Kejahatan Pemerkosaan Paling Tinggi Di Eropa dansalah satu yang tertinggi di dunia. Satu diantara empat wanita telah menjadi korban pemerkosaan di Swedia. Pada tahun 2010, Polisi Swedia mencatat jumlah pelanggaran tertinggi sekitar 63 per 100.000 penduduk. 

Negara ini memiliki tingkat kejahatan pemerkosaan tertinggi ketiga di dunia. Pada tahun 2009, ada 15.700 melaporkan pelanggaran seksual di Swedia atau meningkat sekitar 8% dari tahun 2008 dimana 5.940 adalah pemerkosaan dan pelecehan seksual yang mencakup 7.590 kasus.

Pada bulan April 2009, dilaporkan bahwa kejahatan seks meningkat sebesar 58% selama sepuluh tahun sebelumnya. Menurut sebuah studi di Uni Eropa pada tahun 2009, Swedia memiliki salah satu tingkat pemerkosaan yang dilaporkan paling tinggi di Eropa.

2. Afrika Selatan

Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia

Afrika Selatan memiliki tingkat Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia dengan 65.000 kasus pemerkosaan dan serangan seksual lainnya dilaporkan terjadi pada tahun 2012. Insiden pemerkosaan telah menyebabkan negara tersebut disebut sebagai "modal pemerkosaan di dunia".

Satu dari tiga wanita dari 4.000 wanita yang ditanyai oleh Komunitas Informasi, pemberdayaan dan Transparansi mengatakan bahwa mereka telah diperkosa pada tahun lalu. Lebih dari 25 persen pria Afrika Selatan ditanyai dalam sebuah survei yang diterbitkan Medical Research Council (MRC) mengaku melakukan pemerkosaan. Dari jumlah tersebut hampir setengahnya mengatakan bahwa mereka telah memperkosa lebih dari satu orang. Tiga dari empat dari mereka yang mengaku pemerkosaan mengindifikasikan bahwa mereka telah menyerang untuk pertama kalinya pada saat remaja. 

Afrika Selatan termasuk diantara insiden pemerkosaan anak dan bayi tertinggi di dunia. Jika pemerkosa di hukum, Mereka akan dipenjara sekitar 2 tahun lamanya.

1. Amerika Serikat


Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia
 
Negara Amerika Serikat berada pada posisi pertama dalam lomba Kejahatan Permerkosaan Tertinggi Di Dunia dalam daftar kami.. Pria pada umumnya adalah pemerkosa yang memegang proposi 99 persen. Dari semua korban 91% adalah perempuan sedangkan 9% lainya adalah laki-laki. Biro Statistik Kepegawaian AS menyatakan bahwa hampir 99% pemerkosa adalah laki-laki. 

Menurut Survei Nasional Kekerasan Terhadap Perempuan, 1 dari 46 perempuan AS dan 1 dari 33 pria AS telah mengalami percobaan pemerkosaan atau penyelesaian dalam seumur hidup mereka. Lebih dari seperempat wanita usia kuliah melaporkan pernah mengalami pemerkosaan atau upaya pemerkosaan sejak usia 14 tahun. Dari semua, hanya 16% dari jumlah kasus yang dilaporkan. Perkosaan di luar tidak umum di Amerika Serikat. Sebagian kasus pemerkosaan terjadi di dalam rumah.
    
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook