10 HEWAN TERCEPAT DI DUNIA

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

10 Hewan Tercepat Di Dunia 


Mahessa83 | Ini merupakan sifat manusia untuk menyukai hal yang paling cepat. Kami menyukai mobil yang cepat, komputer cepat dan juga internet tercepat. Sama seperti hal lainya, kita juga mencintai Hewan Tercepat.

Anda mungkin bertanya-tanya dari waktu ke waktu. Apa Hewan Tercepat Di Dunia saat ini? yang sebagian mereka dapat membantu proses memburu mangsa, tetapi itu tidak harus terjadi. Saat Tuhan menciptakan hewan-hewan ini, Dia memberi kecepatan yang berbeda untuk alasan yang berbeda dengan beberapa hewan di kelas yang sama lebih cepat daripada yang lain. 

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang 10 Hewan Tercepat Di Dunia. Di kerajaan Animalia Peregrini Falcon dinyatakan sebagai Hewan Tercepat Di Dunia. Namun artikel ini didasarkan pada hewan-hewan yang termasuk dalam kelas mamalia seperti Cheetah yang menjadi Hewan Tercepat Di Dunia dengan kecepatan 70 - 75 mil per jam.

Berikut 10 Hewan Tercepat Di Dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com untuk Anda.

10. Onager

 Hewan Tercepat Di Dunia

Onager sedikit lebih besar dari Hewan Keledai yaitu memiliki berat sekitar 200 kilogram dan tinggi 2,1 meter (panjang kepala - tubuh) dan sedikit lebih mirip dengan kuda. Hewan ini berkaki lebih pendek jika dibandingkan dengan Kuda dengan perwarnaanya yang bervariasi sesuai dengan musim. Onager bisa menempuh jarak hingga 70 kilometer dalam 1 jam.

9. Kuda

Hewan Tercepat Di Dunia

Menurut Guinnes Word Record. Kecepatan tercepat untuk Kuda ras 70 - 76 kilometer per jam. yang dicapai oleh Kuda 'Winning Brew" pada balapan tahun 2008 di Grantville, Pennsylvania, Amerika Serikat. Anda akan takjub melihat kuda dengan nomor 9 dalam daftar Hewan Tercepat Di Dunia ini.

8. Kanguru

 Hewan Tercepat Di Dunia

Kanguru adalah satu-satunya hewan besar yang nmenggunakan hopping sebagai alat penggerak. Kecepatan melompat yang nyaman untuk Kanguru Merah adalah sekitar 71 kilometer perjam. Saya yakin Anda belum pernah mendengar tentang Kanguru dalam daftar Hewan Tercepat Di Dunia, tetapi kenyataannya begitu.

7. Anjing Liar Afrika

Hewan Tercepat Di Dunia

Anjing Liar Afrika adalah mamalia karnovora yang hanya dapat ditemukan di Afrika terutama di daerah Sabana dan daerah berhutan ringan lainnya. Hal ini juga disebut Painted Hunting Dog, African Hunting Dog, Anjing Berburu Cape, Anjing Biri-biri. Anjing ini bisa menempuh jarak 71 kilometer dalam satu jam. 

6. Kelinci Cokelat

 Hewan Tercepat Di Dunia

Jangan meremehkan Kelinci Cokelat karena mereka sangat cepat. Selain itu mereka bisa berlari dua kali lebih cepat dari pelari olimpiade. Binatang yang bergerak sangat cepat ini terutama Kelinci Cokelat Eropa yang bisa mencapai kecepatan maksimal 72 kilometer per jam.

5. Blackbuck

Hewan Tercepat Di Dunia

Hewan Tercepat Di Dunia selanjutnya adalah Blackbuck. Hewan ini dikenal karena lompatannya. Hewan dengan tanduk besar ini sangat cepat. Kecepatan larinya sekitar 80 kilometer perjam.

Baca Juga : 10 Hewan Terpintar Di Bumi

4. Rusa Kutub

Hewan Tercepat Di Dunia

Rusa Kutub terkenal akan migrasi tahunan mereka ke padang rumput baru. Banyak dokumenter satwa liar telah menampilkan acara ini. dimana sebagian besar Rusa Kutub dapat dilihat melintasi sungai. Binatang besar dari Hutan Tanzania ini juga sangat cepat dalam berlari. Ia memiliki kecepatan lari maksimum yang terlihat sekitar 80.5 kilometer perjam.

3. Pronghorn

 Hewan Tercepat Di Dunia

Pronhorn dapat berjalan dengan sangat cepat yang bermanfaat untuk menghindari predator maksimum melalui berlari dan umumnya diterima sebagai Mamalia Darat Tercepat Di Dunia baru. Binatang ini dengan tanduk yang indah bisa berlari dengan sangat cepat dengan kecepatan hingga 88.5 kilometer perjam.

2. Springbok

Hewan Tercepat Di Dunia

Springbok adalah Kijang Antelop Cokelat dan putih berukuran sedang di barat daya Afrika. Binatang cantik dengan tanduk yang indah ini sangat cepat dan bisa mencapai kecepatan 100 kilometer perjam. Selain itu ia bisa melompat setinggi 4 meter ke udara dan melompat horizontal hingga berjarak 15 meter.

1. Cheetah

Hewan Tercepat Di Dunia

Dari semua Hewan Tercepat Di Dunia mungkin yang paling populer adalah Cheetah atau acinonyx  jubatus. Berjalan pada kecepatan 115 kilometer perjam, Cheetah adalah Hewan Tercepat Di Dunia.    

 

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "10 HEWAN TERCEPAT DI DUNIA"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.