10 FIDGET SPINNER TERMAHAL DI DUNIA

10 Fidget Spinner Termahal Di Dunia  


Mahessa83 | Fidget Spinner adalah mainan baru yang membuat banyak orang tergila-gila dan semua orang menggunakannya. Permainan ini dibuat untuk membuat orang menjadi tidak gelisah dan bisa menghilangkan rasa cemas dengan mengurangi rasa gugup atau tekanan psikologis. Fidget Spinner biasanya dijual dengan harga yang cukup terjangkau, tetapi kami telah menemukannya beberapa dengan harga yang benar-benar sangat mahal.

Fidget Spiner menjadi mainan yang sangat populer pada tahun 2017 meskipun alat serupa pernah ditemukan pada tahun 1993. Mainan ini menjadi populer dikalangan anak-anak sekolah dan akibatnya beberapa sekolah melarang permainan ini karena dapat mengganggu sekolah mereka. 

Dalam artikel ini Kami akan membahas 10 Fidget Spinner Termahal Di Dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

10. Torqbar Fidget Spinners - $199

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Torqbar Fidget Spinner adalah pemintai kelas tinggi yang memiliki banyak variasi dan paling mahal terbuat dari titanium seharga $199. Mungkin ini Fidger Spinner Termurah dalam daftar kami. Tetapi masih banyak lagi Fidget Spinner yang lebih murah dengan harga kurang dari $20 dengan bahan dari tembaga, stainless steel atau kuningan. Titanium memiliki waktu spin terpanjang dari semuanyakarena ini adalah yang terberat.

9. Alpha EDC Spidget Spinner Multitoy - $200 

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Alpha EDC Fidget Spinner adalah pemintal yang unik dan kreatif dengan beberapa fitur. Waktu putarannya adalah 3 menit dan dibuat dari bahan perunggu. Fidget Spinner ini memiliki bagian yang saling bergantian dan bisa berubah pada tombol yang ada di dasarnya. Alat ini juga dibuat dengan teknik mesin CNC yang semuanya berawal dari proyek kickstarter. Harga Alpha EDC Fidget Sinner Multitoy ini dijual sekitar $200 tapi saat ini sudah habis terjual.

8. Crusader - $260

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Fidget Spinner Crusader dibuat oleh perusahaan Kasfly. Alat ini dibuat dengan menggunakan bahan titanium atau Bronze. Titanium memiliki waktu berputar 3 menit, Namun Fidget Spinner dari bahan perunggu mampu berputar hingga 4 menit. Alat ini bisa Anda beli melalui jejaring sosial Facebook dengan akun Facebook Kasfly.

7. Metal Worn Turbin Hand Spinner V2 and V3 - $299

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Saat ini barang ini sudah habis terjual. Logam yang dipakai oleh Turbin Hand Spinner V2 and V3 terbuat dari Titanium. Sebaliknya untuk Versi 3 masih dalam stock dan terjual dengan harga $299. Sementara Versi 2 nya dibuat dengan menggunakan titanium murni dengan bantalan dari keramik yang menjadikan putarannya lebih halus. Alat ini khusus dibuat dengan menggunakan Mesin CNC. Harga dari Versi 2 adalah $219. Versi ketiga juga menggunakan Mesin CNC dan terbuat dari titanium murni namun dengan menggunakan bantalan keramik hibrida.

6. Black Lotus Tri Spinner Sterling Silver - $335.

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Handmade Black Lotus Tri Spinner terbuat dari bahan perak sterling yang saat ini tersedia untuk pre-order. Bantalan terbuat dari keramik hibrida dan memiliki finishing cat. Perusahaan House of Yurich juga menjual Fidget Spinner dengan harga yang berbeda dimuali dari harga $150. Alat ini memiliki desain yang cantik dan berbeda dan dibuat dengan menggunakan printer berteknologi tinggi 3dD.

5. Pepyakka-S - $425

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Pepyakka-S adalah salah satu Fidget Spinner Termahal Di Dunia dalam daftar kami. Alat ini diproduksi oleh perusahaan Rusia White Knives. Ia memiliki 20 bagian dan sistem bantalan ganda dan saat ini hanya dijual pada situs mereka dengan harga $425. Pepyakka-S menyerupai sesuatu yang keluar dari sebuah film laga. Spinner ini telah menempatkan persepektif baru kepada komunitas Fidget Spiner.

Baca Juga : 10 Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini
 
4. Sunnitech Customized 925 Silver Fidget Spinner - $459

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Fidget Spinner Sunnitech Customized 925 Silver memiliki bentuk dan desain yang cantik. Bahan spinner ini terbuat dari perak sterling maka tidaklah mengejutkan jika harga Fidget Spinner ini sangat mahal sebab bisa meringankan kegelisahan dan kebosanan.

3. Superconductor Stubby Spinner and Cigar Stand - $525

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Superconductor Stubby Spinner and Cigar Stand adalah spinner dengan kemampuan multifungsi karena bisa juga berfungsi sebagai tempat cerutu. Spinner ini dibalut dengan corak yang terbuat dari stainless steel, tembaga, kuningan dan juga titanium yang yang paling mahal seharga $525 dan saat ini telah habis terjual.

Fidget Spinner ini memiliki rotasi yang sangat mulus dibuat dengan ukuran yang sempurna demi kenyamananya. Fidget Spinner ini diproduksi oleh pabrikan Rotablade yang juga menawarkan Fidget Spinner dengan bahan eksotis seperti Zirkonium dan Mokuti.

2. 9 Gear Fidget Spinner - $600

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

9 Gear Fidget Spinner dibuat seluruhnya dari bahan kuningan. Tapi jika Anda menambahkan $140 dari harga asli Anda bisa memasang kotak pas yang terlihat seperti sesuatu yang keluar dari film.

1. Bathgate Artifact Spinner - $700

Spidget Spinner Termahal Di Dunia

Bathgate Artifact Spinner adalah Fidget Sinner Termahal Di Dunia yang pernah ada. Alat ini dirancang secara unik oleh pematung Chris Bathgate yang bekerjasama dengan Mike Hogartydan Callye Ken. Fidget ini telah menarik perhatian dunia secara luas dan diharapkan bisa terjual habis. Bahannya terbuat dari bahan stainless steel dan kuningan atau stainless saja.

Nah itulah 10 Fidget Spinner Termahal Di Dunia yang dapat Anda miliki untuk dapat mengurangi rasa gelisah dan kebosanan.

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook