10 WANITA TERINDAH DI DUNIA SAAT INI


Mahessa83 | Siapakah Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini? Menurut Anda siapakah yang layak mendapatkan gelar Wanita Tercantik 2017?

Keindahan adalah topik yang sering diperdebatkan di dunia karena keindahan bukanlah hal yang pasti. Seseorang yang dianggap paling cantik sekaligus bisa kehilangan posisinya dilain waktu oleh orang lain. Wanita biasanya memiliki daya tarik terhadap karakter fisik mereka seperti kecantikan dan kehidupannya. Tetapi ada faktor lain seperti datang dari wanita selebriti, kepercayaan diri, kecerdasan, popularitas serta ketrampilan. Keindahan adalah hal yang universal, Keindahan ada pada mata yang melihatnya. 

Tetapi ketika kita ingin membuat peringkat keindahan seseorang, diperlukan untuk menghitung kecantikan internal sekaligus keindahan dari luar. Keindahan eksternal atau fisik akan menua seiring dengan berjalannya waktu namun faktor lainnya akan tetap awet muda dan tetap cantik selamanya.

Dalam artikel ini, kami telah membuat peringkat 10 Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini dengan penilaian mereka adalah wanita yang cerdas, sangat percaya diri, diinginkan, dinamis dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Berikut 10 Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Mozhdah Jamalzadah, Afganistan

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Mozhdah Jamalzadah adalah Wanita Muslim Paling Cantik Di Dunia. Dia adalah pembawa acara TV dan aktivis sosial. Selain itu ia juga banyak menulis lagu-lagu. Salah satu lagunya adalah Dokhtare Afghan (Afghan Girls) yang langsung booming di stasiun TV dan Radio Afganistan.  

9. Taylor Swift, USA

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi wanita paling populer saat ini. Dia tidak hanya memiliki kecantikan dari dalam tetapi juga kecantikan luarnya. Swift berhasil menjadikan dirinya wanita paling dicintai di dunia. Selain itu Taylor Swift adalah Penyanyi Dengan Bayaran Teringgi Di Dunia.

8. Selena Gomez, USA

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Bintang muda Amerika ini memiliki kecantikan yang sangat luar biasa. Selena Gomez  juga masuk sebagai Wanita Terindah Di Dunia 2016.

7. Liza Soberano, Philipina

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Liza Soberano aktris dan model Philipina - Amerika hadir pada rangking 7 dalam daftar kami. Tahun lalu ia menduduki peringkat kedua sebagai Wanita Terindah Di Dunia 2016 menaklukan wanita-wanita cantik di dunia lainnya. Selain memiliki wajah yang cantik, ia juga merupakan bintang Maybelline yang sangat terkenal di dunia.

6. Emma Watson, Inggris

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Peringkat keenam Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini adalah seorang aktis Inggris berusia 27 tahun bernama Emma Watson. Model dan aktivis ini lahir di Paris, Pernacis dari pasangan pengacara Inggris Jacqueline Luesby dan Chris Watson.  

5. In Jin-ah, Korea Selatan

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

In Jin-ah adalah aktris Korea Selatan yang dikenal dengan nama panggung Nana. Dia hadir dalam " Most Beautiful Women of 2017 " pada peringkat kelima. Dia adalah seorang penyanyi dan aktis Korea Selatan yang bekerja untuk beberapa film dan film pendukung di China. Selain itu In Jin-ah adalah Wanita Tercantik Korea Selatan 2017


4. Lyndsy Fonseca, USA

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Lyndsy Fonseca masuk di Maxim 100 selama dua tahun berturut-turut. Wanita Terindah Di Dunia kelahiran 7 Januari 1987 di Oakland, California ini menempati posisi empat dalam peringkat kami. 

Sebagai aktris, ia memulai kariernya dengan tampil di sinetron CBS siang hari "The young and the Restless". Dia lalu muncul dibeberapa serial televisi dan film. 

3. Fahriye Evcen, Turki

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Fahriye Evcen adalah salah satu aktris terbaik Turki saat ini. Dia hadir pada peringkat ketiga pada peringkat kami. Wanita kelahiran 4 Juni 1986 di Solingen, Jerman dari orangtua Turki dan Jerman. Dia menjadi terkenal karena perannya sebagai Necla Tekin di serial TV "Yaprak Dokumu". Dia juga fasih berbahasa Turki, Jerman, Inggris dan Spanyol dengan sangat lancar.

2. Dakota Johnson, USA

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Manis dan lucu, Dakota Johnson mendapat pengakuan internasional dengan perannya yang memukau di Fifty Shades Of Grey. Perannya sebagai Anastasia Steele sangat menakjubkan. Sekarang dalam episode keduanya yang disebut Fifty Shades Freed 2018 Dakota mendapat ketenaran internasional pada usia 27 tahun.

1. Alexandra Daddario, USA

Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini

Inilah Wanita Tercantik Di Dunia Saat Ini. Alexandra Daddario berada di puncak peringkat dalam daftar kami. Artis cantik asal Amerika Serikat ini merupakan keturunan Italia, Irlandia, Hungaria, Jerman dan juga Inggris. Lahir pada 16 Maret 1986 di New York City, AS ini memiliki wajah yang sangat cantik dan seksi. Daddano juga dikenal memiliki Mata Paling Indah Di Dunia.

Berikan komentar anda, siapakan Wanita Terindah Di Dunia Saat Ini atau Wanita Terindah lainnya favorit anda yang tidak masuk dalam daftar kami.



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook