9 FAKTA MENARIK TENTANG DONALD TRUMP YANG MUNGKIN BELUM ANDA TAHU

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

9 Fakta Menarik Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu  


Mahessa83 | Donald John Trump, Pria kelahiran 14 Juni 1946 adalah seorang pembisnis, tokoh televisi realita, politikus dan Presiden Terpilih Ke-45 Amerika Serikat. Sejak tahun 1971, Ia memimpin The Trump Organization, Perusahaan induk utama untuk semua usaha properti dan kepentingan bisnis lain miliknya. Sepanjang karier bisnisnya Trump telah membangun gedung perkantoran, hotel, kasino, lapangan golf dan fasilitas lainnya diseluruh dunia. 

Sebagai Presiden Terpilih Amerika Serikat Ke-45 pada pemilihan presiden tahun 2016 dari Partai Republik, Ia mengalahkan calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton dan Dia akan dilantik pada tanggal 20 Januari 2017.   

Donald Trump adalah presiden ke-45 Amerika Serikat yang telah memenangkan pemilihan presiden dengan segala rintangan. Media menutup pemberitaannya, Hollywood juga telah melawan Dia dan juga setengah orang Amerika Serikat membencinya. Walaupun demikian Ia masih bisa memenangkan pemilu pada tahun 2016 mengalahkan kandidat lainnya Hillary Clinton.  Meskipun liputan media yang luas, orang sepertinya tahu hanya satu sisi dari dirinya dapat menjadi presiden Amerika Serikat. Dengan demikian mungkin Dia adalah salah satu presiden yang paling menarik yang pernah dipilih Amerika Serikat.

Disini kami akan menyajikan 9 Fakta Menarik Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu seperti yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

9. Trump Adalah Penggemar Berat  WWE

Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Fakta Menarik Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu pertama dalam daftar kami adalah bahwa Donald Trump adalah penggemar berat WWE dan teman pemilik WWE Vince McMahon. Dia tidak hanya menjadi tuan rumah dua event Gulatmania di Trump Plaza tetapi juga telah menjadi peserta aktif di beberapa acara.

Trump pernah muncul di Wrestlemania 23 dalam pertandingan yang disebut "The Battle of the Billionaires" . Dia berada disudut Bobby Lashley, Sementara Vince McMahon berada disudut Umaga dengan Stone Cold Steve Austinas menjadi wasit khusus. Kesepakatannya adalah baik Trump atau McMahon akan mencukur rambutnya/ Lashley memenangkan pertandingan dengan begitu Mc Mahon harus memotong rambutnya.

8. Trump Telah Dituduh Pelecehan Seksual Di Dalam Negeri.

 Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Fakta Menarik Donald Trump yang satu ini bukan rahasia lagi jika Donald Trump pernah dituduh pelecehan seksual beberapa kali. Meskipun hampir semua dari mereka tidaklah benar. Tetapi dia juga pernah dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan yang mengejutkan adalah bahwa istrinya membuat tuduhan ini beberapa dekade yang lalu. Sementara Trump menyatakan bahwa laporan tersebut adalah palsu.

7. Trump Adalah Produser Film dan Acara Televisi

Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Suka atau benci Dia? tetapi kita tidak bisa menyangkal Fakta Tentang Donald Trump bahwa Dia seorang pencari perhatian. Donald Trump adalah produser eksekutif dan host realitis yang sangat sukses yang ditunjukkannya dalam Apprentice. Pada tahun 2007, Trump bahkan telah menerima Penghargaan di Hollywood Walk of Fame atas kontribusinya terhadap televisi The Apprentice.

Bukan hanya itu, Donald Trump juga pernah dua kali dinominasikan untuk Emmy Award dan telah membuat penampilan tentang Camelo dengan total 12 film 14 serial televisi.

6. Donald Trump Mengalami Kebangkrutan Hingga Empat Kali


Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Fakta Menarik Tentang Donald Trump adalah bahwa Dia pernah mengalami bangkrut hingga empat kali. Anda dapat mengambil dengan cara yang positif atau negatif. Beberapa orang mengatakan bahwa ia adalah seorang pembisnis yang buruk karena ia telah kehilangan uangnya hampir $ 1 miliar dolar. Tetapi yang lain mengatakan bahwa ia adalah seorang pembisnis besar walaupun telah mengalami 4 kali kebangkrutan. Ia telah membangun kerajaan bisnisnya hingga empat kali dan sekarang masih menjadi salah satu Orang Terkaya Di Dunia.

Baca Juga : 9 Fakta Tentang Kehidupan Pribadi Hillary Clinton

5. Trump Telah Mengajukan Pencalonan Presiden Beberapakali.

Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Fakta Menarik Tentang Donald Trump selanjutnya adalah bahwa Donald Trump telah mempertimbangkan dan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat beberapa kali sejak tahun 1988 lalu. 

Pada tahun 1999, Trump mengajukan ke Komite Eksplorasi untuk menjadi Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Reformasi untuk tahun 2000. Dan dengan baik menerima banyak pengikutnya. Pada tahun 1999, Dalam sebuah jejak pendapat yang cocok untuk melawan melawan Calon dari Partai Republik George W. Bush dan Calon dari Partai Demokrat Al Gore. Pada jejak pendapat ini Trump hanya mendapatkan 7% dukungan. Donald Trump pada akhirnya keluar dari ajang ini karena pertikaian beberapa pihak.

4. Donald Trump Tidak Ingin Menang Dalam Pemilu

 Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Meskipun ini sangat sulit untuk divertifikasi, Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa bahwa Donald Trump tidak pernah benar-benar ingin menang dalam pemilu. Dia hanya mempromosikan perusahaannya, tetapi ketika namanya semangkin meningkat, Ia mulai serius. 

3. Trump Seorang Gemaphobe

Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Drump Trump memiliki satu masalah yang sangat buruk. Dia menderita Gemaphobe. Dia hampir tidak pernah berjabatan tangan karena takut dengan kuman. Ini terlihat cukup dipecaya, mengingat ia terlahir sebagai anak seorang jutawan dan dirinya menjadi seorang miliarder. Jadi, mungkin dia tinggal di rumah ultra bersih sejak kecil.

2. Trump Pernah Sekolah Militer

Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Pada usia 13 tahun, Donald Trump meninggalkan sekolah reguler dan mendaftar di Sekolah New York Militer (Nyma) di Cornwall, New York dimana ia selesai hingga kelas delapan setingkat SMA.

Rupanya Trump adalah anak yang energik. Orangtuanya berharap bahwa disipilin bersekolah militer akan memungkinkan Dia untuk menyalurkan energinya dengan cara yang positif. Pada tahun 1983, Fred Trump mengatakan kepada seorang pewawancara bahwa Donald Trump berlaku cukup kasar kepada sesamanya di waktu kecil.

1. Trump Pembenci Alkohol

Fakta Tentang Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Fakta Menarik Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu selanjutnya adalah bahwa Dia adalah seorang yang membenci Alkohol. Mungkin ini sebuah kejutan untuk banyak orang bahwa dia sering membuat masalah bersifat seksis atau rasis terhadap orang lain namun nampaknya Trump Pembenci Alkohol. 

Dia memiliki alasan yang cukup baik untukmembenci alkohol karena kakaknya meninggal pada tahun 1981 karena kecanduan alkohol. Trump juga pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah merokok atau kecanduan marijuana atau obat lain untuk di konsumsi.

Nah itulah 9 Fakta Menarik Tentang  Donald Trump Yang Mungkin Belum Anda Tahu. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semua terutama mengenai kepribadian Donald Trump yang belum banyak diketahui publik.

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "9 FAKTA MENARIK TENTANG DONALD TRUMP YANG MUNGKIN BELUM ANDA TAHU"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.