10 KONDISI TUBUH MANUSIA PALING LANGKA DI DUNIA

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

10 Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia 


Mahessa83 | Beberapa orang di bumi ini mungkin memiliki kondisi tubuh yang unik dan
langka sehingga kondisi mereka berbeda dari kondisi orang normal pada umumnya. Pada artikel ini kami telah membuat 10 Karateristik fisik yang luar biasa. Beberapa diantaranya populer dengan kekuatan mereka sementara yang lainnya memiliki kelemahan untuk hidup mereka. Jadi sekarang mari kita lihat 10 Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia yang mungkin sebagian dari Anda tidak mempercayai, tapi percayalah bahwa mereka nyata.

Berikut 10 Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com untuk menambah wawasan kita semua.

1. Yu Zhenhuan (Manusia Berbulu)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Yu Zhenhuan bukanlah simpanse yang memakai pakaian manusia. Dia hidup secara nyata dan bernafas seperti manusia. Pria langka asal Cina ini 96 persen tubuhnya ditutupi oleh rambut yang membuat hampir seluruh hidupnya menghadapi kesulitan karena penampilannya ini. Sekrang dia mencoba untuk menghilangkan seluruh rambut yang ada ditubuhnya untuk mengejar impiannya menjadi seorang musisi.

2. Tom Staniford (Manusia Tanpa Lemak)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Tom Staniford merupakan Manusia dengan Kondisi Tubuh Paling Langka Di Dunia selanjutnya dalam daftar kami. Ia memiliki Kondisi Tubuh Sangat Langka yang disebut dengan Sindrom MDP. Kondisi ini sangat jarang terjadi, hanya ada 8 kasus di seluruh dunia yang pernah dilaporkan. Karena sindrom ini, Ia memiliki lemak 0 persen dalam tubuhnya. 

Tom Staniford yang asal Inggris ini adalah seorang atlet balap sepeda serta pernah memenangkan kejuaraan Para-Cyclyng pada tahun 2011.

3. Sultan Kosen (Manusia Tertinggi Di Dunia)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Sultan Kosen adalah seorang petani asal Turki. Dia pemegang rekor Manusia Tertinggi Di Dunia saat ini. Dia memiliki tinggi tubuh 8ft 3in dan membuatnya bagaikan seorang raksasa yang berjalan diatas bumi.

4. Chandra Bahadur Bangi (Manusia Terpendek Di Dunia)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Selain terdapat Manusia Tertinggi Di Dunia dalam daftar kami, Di sini juga terdapat Manusia Terpendek Di Dunia yang pernah hidup. Chandra Bahadur Bangi adalah Manusia Terpendek Di Dunia sepanjang sejarah. Ia hanya memiliki tinggi tubuh 54,6 centimeter sehingga Dia mendapat julukan "Kurcaci Purba". 

Nama Chandra Bahadur Bangi mulai terkenal ketika seorang kontraktor kayu melihatnya di desanya di Distrik Dang, Nepal. Dan Ia dianugerahi sebagai Manusia Dewasa Terpendek Di Dunia pada 20 Februari 2012 lalu. 

5. Francesco Domingo Joaquim (Manusia Dengan Mulut Terluas Di Dunia)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Francesco Domingo Joaquim adalah salah satu Manusia Paling Langka Di Dunia. Dia memiliki Mulut Terluas Di Dunia. Dia mulai menarik perhatian dunia tahun lalu ketika ia mengunggah Mulut Besarnya di Youtube. Dia juga telah mencetak rekor sebagai Manusia Dengan Mulut Terluas Di Dunia. Dia bisa menempatkan seluruh kaleng minuman kedalam mulutnya tanpa masalh.

Baca Juga : 10 Orang Terpintar Dalam Sejarah

6. Carlos "Halfy" Rodriguez (Manusia Dengan Setengah Kepala)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Kecelakaan menyebabkan Carlos "Hafly" Rodriguez hanya memiliki setengah kepala pada tubuhnya. Setelah terloncat keluar melalui kaca cendela depan mobilnya dan mendarat dengan kepalanya yang menghancurkan bagian atas tengkorak kepalanya dalam sebuah kecelakaan mobil. Kecelakaan itu banyak menyebabkan kerusakan pada kepalanya sehingga dokter harus memotong sebagian besar otaknya untuk menyelamatkannya. Ajaibnya Ia masih tetap hidup hingga sekarang.

7. Michel Lotito (Manusia Paling Rakus Di Dunia)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Michel Lotito adalah seorang Stunman  yang dapat memakan apa saja. Bukan saja dapat memakan makanan yang biasa dikonsumsi oleh manusia biasa, Manusia Paling Langka ini juga dapat memakan Kaca, karet, logam dan lain sebagainya. Dia pernah membongkar, memotong sepeda untuk di makan. Dia juga memakan keranjang belanja, pesawat televisi dan membutuhkan waktu 2 tahun (1978-1980) untuk memakan Pesawat Cesna 150 serta barang-barang lainnya. 

Ia mulai menjadi Manusia Paling Rakus Di Dunia dengan memakan apa saja ketika ia berusia 16 tahun dan dilakukan secara terbuka sejak tahun 1966. Ia meninggal dunia pada usia 57 tahun karena penyebab alami.

8. Gary Turner (Manusia Kulit Termelar Di Dunia)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Gary Turner mengalami kasus penderita ekstrim dari Sindrom Ehlers-Danlos, Gangguan kulit yang sangat langka yang dapat melemahkan kulit. Dia dapat meregangkan kulitnya ketingkat yang sangat ekstrim seperti yang Anda lihat pada gambar diatas yang tampaknya tidak bisa dilakukan oleh manusia biasa. Dia banyak melakukan akrobatik yang sangat luar biasa dengan kulitnya yang mungkin sulit di percaya bahwa itu ada di dunia nyata.

9. Sajad Gharibi (Manusia Terkuat Di Dunia)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Sajad Gharibi adalah seorang pria asal Iran yang mungkin Anda tidak ingin bermain-main dengan Dia. Orang ini memiliki tulang dan otot dengan kekuatan yang sangat luar biasa. Dia menjadi Manusia Terkuat Di Dunia dimana Ia menerima gelar sebagai "Manusia Hulk" dinegaranya Iran.  

10. Amoo Hadji (Manusia Terkotor Di Dunia)

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia

Kondisi Tubuh Manusia Paling Langka Di Dunia terkahir dalam daftar kami adalah Amoo Hadji, Dia bukan seorang aktor yang sedang berperan di film-film Hollywood. Tetapi ini memang nyata. Dia tidak pernah mandi selama sekitar 60 tahun. Dia tinggal disebuah desa kecil di Iran. Dia tinggal di lubang kuburan untuk tidurnya. Bata terbuka untuk gubugnya yang dibangun oleh orang-orang disekitarnya karena kasihan kepadanya. Sehingga ia dapat terlindungi dari berbagai cuaca.

Dia makan dengan menghisap kotoran hewan. Anda mungkin akan melihat rambut Amoo Hadji yang terlihat aneh. Karena ia selalu membakar rambutnya agar tetap pendek. Dia telah menjalani kehidupannya seperti ini dan mungkin akan terus menalnutkan kehidupannya seperti ini hingga akhir hayatnya.

Nah itulah 10 Kondisi Tubuh Manusia Palang Langka Di Dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com. Semoga artikel ini menjadi bahan renungan bahwa apapun bisa terjadi di dunia ini jika Allah SWT menghendaki.

   

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

3 Responses to "10 KONDISI TUBUH MANUSIA PALING LANGKA DI DUNIA"

  1. serem jugaa yaaa.. semoga anak cucu kita gak mengalami kelainan kaya orang2 diatas... amiin...

    ReplyDelete
  2. menyeramkan dan sangat langka gan..

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.