MAHLUK RAKSASA ANEH TERLIHAT DI PANTAI MURIWAI, SELANDIA BARU

Mahluk Raksasa Aneh Terlihat Di Pantai Muriwai, Selandia Baru  


Mahessa83 | Sebuah Mahluk Raksasa Aneh dan tidak biasa ditemukan di Pantai Muriwai, Selandia Baru. Mahluk yang dijuluki "Muriwai Monster" ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Melissa Doubleday dan kemudian mempostingnya ke sebuah halaman Facebook. 

Mahluk Raksasa Aneh Terlihat Di Pantai Muriwai, Selandia Baru

" Apakah yang Anda tahu tentang Mahluk Raksasa Aneh ini??! terdampar di Pantai Muriwai, Selandia Baru,"? kata Doubleday.   

Sementara warga lainnya yang bernama Rani Timothy mengatakan,"benda raksasa ini mengeluarkan bau yang sangat busuk ketika melawan angin. Lebih lanjut ia mengatakan ketika seseorang melihat lebih dekat seperti ada cacing yang bergoyang-goyang dipermukaan objek,"

Setelah itu banyak orang yang datang dan ingin melihat Mahluk Raksasa Aneh tersebut untuk di ambil fotonya dari mahluk yang diberi nama "Muriwai Monster".

Jadi apa Mahluk Raksasa yang terlihat sangat aneh ini?

Menurut Lembaga Ilmu Kelautan Selandia Baru, Objek tersebut adalah sepotong kayu terapung dengan apa yang dikenal dengan teritip gooseneck. Krustasea yang menempel pada batu, kayu atau puing-puing kapal yang terendam.

Spesies ini biasanya menempel pada permukaan yang keras dengan menggunakan batang otot mereka yang dikenal sebagai peduncles dan biasanya dapat tumbuh hingga 80 cm. Setelah mereka melekat pada permukaan yang keras, mereka tidak dapat bergerak dan melepaskan diri lagi. 

Saat Doubleday kembali dan ingin melihat lagi, Dia menemukan segala sesuatu yang berada diatasnya sudah mati dan meninggalkan bau yanng sangat busuk. 

Menurut dia negara Selandia Baru telah banyak mengalami hal-hal aneh semenjak terjadinya gempa 7, 8 bulan yang lalu. Penemuan Mahluk Raksasa Aneh ini merupakan objek yang terangkat dari dasar laut Selandia Baru.

Gooseneck Teritip adalah makanan lezat dari Spanyol dan Portugal yang kadang-kadang dijual dengan harga 100 euro per kilo. 


sumber: scienceworldreport.com


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook