7 WANITA CANTIK DENGAN WARNA KULIT UNIK

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

7 Wanita Cantik Dengan Warna Kulit Unik  


Mahessa83 |  Kulit merupakan lapisan terluar dari tubuh manusia untuk menutupi oragan terbesar dari sistem tubuh manusia. Pada manusia pigmentasi kulit bervariasi antar populasi. Warna kulit manusia sangat ditentukan oleh ras atau keturunan. Ada beberapa macam tipe warna kulit dilihat dari ras dan keturunannya. Dari ras yang berbeda, manusia juga membawa pigmen yang berbeda pula. Pigmen inilah yang membedakan mengapa antara ras yang satu memiliki warna kulit yang berbeda dengan ras yang lain.

Namun apa yang terjadi dengan 7 Wanita Cantik Dengan Warna Kulit Yang Unik Ini? Mereka berpenampilan tidak seperti pada umumnya sehingga Wanita-wanita cantik ini terlihat sangat unik. Siapa saja mereka? dan apa keunikannya? mari kita simak bersama.

1. Khoudia Diop

Khoudia Diop

Khoudia Diop dalah salah satu Wanita Cantik Dengan Warna Kulit Unik dalam daftar kami. Gadis berusia 19 tahun asal Sinegal telah banyak menghdapai intimidasi sepanjang hidupnya karena warna kulitnya. Tetapi semua itu tidak ia hiraukan, ia tetap bekerja di The Coloured Girl, Inc, Sebuah kelompok yang mempromosikan cinta diri dan kebahagiaan wanita dari semua latar belakang. 

Sejak ia berusia 17 tahun ia mulai terjun ke dunia model dengan banyak memenangkan di beberapa kejuaraan di internet dengan foto-foto yang menakjubkan dengan Lebih dari 235.000 penggemarnya di Instagram. Ia juga telah banyak menginspirasi orang-orang yang memiliki perbedaan warna kulit lainnya. "Jika Anda cukup beruntung dengan menjadi yang beda, maka itu tidak akan pernah berubah,"

2. Fritz Liedtke

Fritz Liedtke

Ketika Fritz Liedtke diajak keluar makan malam bersama rekannya beberapa tahun yang lalu, Seorang wanita dengan bintik-bintik menakjubkan, Dia bertanya apakah aku boleh mengambil fotonya? yang ia lakukan di bawah cahaya lampu neon di depan restoran. "Itu adalah salah satu foto yang paling indah yang pernah dibuat sepanjang tahun," katanya. Dan sejak itu fotonya banyak di cari orang di Pencarian Google untuk wajah berbintik-bintik. 

3. Connie Chiu

Connie Chiu

Connie Chiu adalah Wanita Cantik Dengan Warna Kulit Unik asal Hong kong. Anak keempat dari keluarga Cina ini satu-satunya yang lahir dengan Albinisme.

Connie dan keluarganya pindah ke Swedia dimana ia belajar seni dan jurnalisme. Ketika berusia 24 tahun ia memulai kariernya sebagai seorang modelling fashion dengan bekerjasama dengan desain Perancis Jean-Paul Gaultier. Sekarang selain sebagai seorang model ia juga terjun sebagai penyanyi jazz. Sampai saat ini ia sering di undang untuk tampil di acara-acara besar musik jazz.

4. Nikia Phoenix

Nikia Phoenix

Meskipun banyak orang yang mengasosiasikan bintik-bintik kulitnya dengan orang kulit putih, Nikia Phoenix dan rambut hitamnya menjadi berbeda. Tetapi dengan penampilan istimewanya, Model asal Amerika ini telah menjadi bintan iklan untuk Coca-Cola dan Target, dengan menggunakan Pakaian Alternatif dengan topi dan bagelnya menjadikan hidupnya berubah dalam sekejap.

Nikia Phoenix mengatakan, "Saat sekolah teman-temannya memperlakukan dia seperti Alien," dengan tubuh yang tinggi kurus, rambut merah dan wajah berbintik-bintik. "Orang hitam tidak memiliki bintik-bintik atau Anda tidak seperti orang kulit putih," itu yang saya dengar dari teman-teman di sekolah. 

Tetapi saya mempunyai kekuatan dalam berpikir seperti Luther Martin King atau Gandhi lakukan. Model yang ingin sukses sering dijatuhkan karena Ras. 


5. Winnie Harlow

Winnie Harlow

Ketika Winnie Harlow berusia 4 tahun, Tanda putih misterius muncul di perutnya. Setelah di diagnosis, itu adalah Vitiligo gangguan kulit. Dia melihat bintik-bintik hitam tersebar dalam tubuhnya selama beberapa tahun kemudian termasuk tangan, lutut dan wajahnya.

Penampilan kulit uniknya ini menarik perhatian Tyra Banks yang menemukan dia di Instagram dan memintanya untuk bergabung bersama 21 orang lainnya dari Amerika Next Top Model dimana ia berada pada keurutan kelima. 

Saat ini dia menjadi duta dari sebuah merk pakaian Disigual yang berbasis di Barcelona bersama dengan super model Brasil, Adriana Lima.

6. Nastya Zhidkova

Nastya Zhidkova

Nastya Zhidkova di juluki Gadis Albino Paling Indah Di Dunia. Wanita kelahiran Rusia pada tahun 1996 ini adalah model muda dengan keindahan fotogenik yang mencolok dengan mengubah wajah industri fashion dan kecantikan gadis Rusia. Nastya juga meripakan penyanyi berbakat yang sering berbagi suara musiknya di Youtube.

7. Brock Elbank

Brock Elbank

Wanaita Cantik Dengan Warna Kulit Unik selanjutnya adalah Brock Elbank. Ia adalah artis lain yang ingin memamerkan betapa indah bintik-bintik pada kulit sesungguhnya. Dia memulai proyek pemotretan kulit berbintik-bintik pada tahun 2012 lalu. Fokusnya adalah semua yang berbintik-bintik.

Proyek yang disebut #Freckles ini berlangsung di London. Elbank juga masih mencari gadis lain dengan kulit berbintik-bintik untuk ambil bagian dalam koleksi yang akan di tampilkannya pada tahun 2017 melalui Michael Reid. 

Nah itulah 7 Wanita Cantik Dengan Warna Kulit Unik yang kami lansir dari laman oddee.com. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

       

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "7 WANITA CANTIK DENGAN WARNA KULIT UNIK"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.