10 WANITA PEMBUNUH PALING SADIS DALAM SEJARAH

 

Mahessa83 | Ketika kita bicara tentang pembunuhan, Hal pertama yang teringat dalam pikian kita adalah gambaran seorang pria bertopeng dengan pisau bersinar ditangannya yang sering Anda lihat dalam film thriller kejahatan dimana orang jahat dengan topeng di wajahnya menyelinap masuk kedalam rumah seorang wanita yang tidak bersalah lalu menusuknya hingga mati.

Namun sebaliknya, dalam artikel ini Anda akan melihat 10 Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah yang akan membuat Anda terkejut melihatnya.

10. Waltraud Wagner

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Waltraud Wagner adalah salah seorang Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam sejarah dalam daftar kami. Ia adalah seorang perawat yang di hukum seumur hidup karena menyebabkan banyak kematian akibat overdosis obat yang diberikannya. Pembunuhan yang terjadi di Rumah Sakit Lainz, Wina di akhir tahun 1980-an itu menyebabkan 42 hingga 200 pasien meninggal dunia karena Wagner. Wanita yang mendapat julukan "Lianz Angles of Death" itu di hukum seumur hidup atas tuduhan yang mencakup 15 pembunuhan dan 17 percobaan pembunuhan yang direncanakannya.

9. Mary Ann Cotton

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Mary Ann Cotton, Wanita kelahiran tahun 1832 adalah seorang mantan perawat dianggap sebagai Pembunuh Massal Terburuk Di Inggris. Selama 20 tahun perjalanan hidupnya ia telah membunuh 14-20 orang termasuk 3 suaminya, anak kandung dan anak tirinya. Dia kemudian di Hukum Gantung di Penjara Durham pada 24 Maret 1873.

8. Genene Jones

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Pada tahun 1984, Genene Jones dianggap bersalah telah membunuh seorang bayi bernama Chelsea McChellan di Rumah Sakit San Antonio, Texas dimana ia bekerja sebagai perawat. Dia diketahui menggunakan obat-obatan Suksinikolin untuk membunuh bayi tersebut. Jones kemudian di pecat dari rumah sakit tersebut karena diketahui juga ia telah menyebabkan 20 bayi lainnya meninggal akibat perbuatannya. Oleh pengadilan, Jones kemudian di hukum selama 99 tahun .

7. Helena Jegado

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Helena Jegado adalah seorang pembantu rumah tangga di Perancis yang diketahui telah membunuh 23 orang dengan arsenik selama 18 tahun. Pembunuhan yang dilakukannya antara tahun 1833 hingga tahun 1841 dan dilanutkan kembali pada tahun 1851. Atas perbuatan biadabnya ini, Ia di hukum mati dengan cara di penggal kepalanya pada tahun 1652.   

6. Jane Toppan

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah selanjutnya adalah wanita asal Boston dengan nama lahir Nora Kelly. Ia dikenal juga dengan nama Jane Toppan (1854-1938) dan bekerja sebagai seorang perawat. Setelah banyak pasien meninggal dalam perawatannya, Kecurigaan meningkat kepada dia. Kemudian mayat-mayat tersebut di gali kembali yang kemudian setelah di otopsi lebih lanjutnya ditemukan adanya jejak morfin dan racun atropin pada mayat-mayat tersebut. 

Jane Toppan kemudian di tangkap dan terbukti bersalah telah melakukan 30 kali pembunuhan terhadap pasien-pasiennya. Dia meninggal pada tanggal 17 Agustus 1938 di Rumah Sakit Jiwa pada usia 84 tahun. 


5. Gesina Margaretha Gottfried

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Setelah meracuni suami pertama dan dua anaknya dengan racun arsenik pada tahun 1815, Pembunuhan yang dilakukan Gesina Margaretha Gottfried terus berlanjut. Dia membunuh kedua orang tuanya dengan metode yang sama. Dan suami keduanya untuk mengambil kekayaannya.

Ketika kekayaannya mulai surut, ia melakukan serangkaian pembunuhan lainnya termasuk membunuh kakaknya, Kreditur Bank dan sebagian besar anggota keluarga dari tukang roda di Bremen yang dikenal sebagai Rumf. Dia bekerja di keluarga mereka sebagai pembantu rumah tangga. Atas kecurigaan Rumf, Gottfried kemudian di tangkap pada tahun 1828. Dalam sidang ia mengaku telah membunuh lebih dari 30 orang. Pengadilan memvonis Gottfred dengan Hukuman Gantung.

4. Bella Poulsdatter Sorensen Gunness

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Bella atau Belle Poulsdatter Sorensen Gunness adalah salah satu Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah selanjutnya. Wanita asal Norwegia kelahiran AS ini diyakini telah membunuh suaminya Peter Gunness untuk asuransi hidupnya. Meskipun dia mengelak bahwa pada saat kematian suaminya kapak tersebut jatuh dari atas lemari dan menimpa kepala suaminya.

Setelah itu ia membuka sebuah iklan penacrian jodoh dengan 16 - 18 pelamar yang mendaftar. dan kemudian membunuh mereka semua satu persatu.

Pada 28 April 1908 tempat kerjanya terbakar dan mayat tanpa kepala ditemukan. Tubuh milik Gunness yang dibunuh bersama ketiga anaknya. Dia dibunuh oleh pasangannya yang tersinggung sebelumnya yaitu Ray Lamphere. Tetapi beberapa orang percaya bahwa Gunness tidak mati.. Dia memalsukan kematiannya sendiri dan menghilang entah kemana.

3. Delfina Dan Maria de Jesus Gonzales

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Pada tahun 1964, para suster Gonzales di hukum 40 tahun penjara setelah 80 mayat wanita dan 11 mayat laki-laki ditemukan di lokasi mereka di Meksiko.  Mereka adalah pelacur dan wanita pembunuh paling sadis yang pernah ada.Mereka juga masuk Guinness of Record sebagai Pasangan Wanita Pembunuh Paling Produktif Di Dunia.

2. Susannah Olah

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Susannah Olah (40 tahun) adalah seorang perawat dan bidan di Nagorev, Bulgaria. Selama beberapa tahun berikutnya ia berhasil membunuh sekitar 100 orang setelah mereka bertemu dengannya setelah keracunan arsenik. Namun banyak warga menganggap dia datang sebagai seorang malaikat. Namun ia telah banyak membunuh orang dari segala usia dari bayi yang baru lahir, anak-anak, orang tua dan suami dari banyak perempuan lokal. Sebelum hukum menangkapnya, Ia melakukan bunuh diri pada tahun 1929.

1. Countess Elizabeth Bathory

Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah


Countess Elizabeth Bathory menempati urutan pertama sebagai Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah di daftar kami. Bathory (1560-1614) diyakini telah membunuh antara 300 - 650 orang perempuan. Dia membunuh sekitar 650 orang wanita dengan alasan untuk di minum darahnya agar ia tetap awet muda, Dia kemudian di tangkap pada tahun 1611 dan dinyatakan bersalah. 

Countess meninggal pada tanggal 21 Agustus 1614 di rumahnya sendiri di Csejthe. Film Horor "Hammer" yang di produksi pada tahun 1970 kemudian diberi judul "Countess Dracula" yang menceritakan tentang kehidupan dan pembunuhannya.

Nah itulah 10 Wanita Pembunuh Paling Sadis Dalam Sejarah yang kami lansir dari laman wonderlist.com. Semoga dapat menambah wawasan kita semua.      

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook