10 FILM TERBAIK 2016

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

10 Film Terbaik 2016  


Mahessa83 |  Meskipun tahun 2016 adalah tahun yang buruk bagi banyak penonton bioskop, dan akan segera berganti tahun menuju ke tahun 2017, Namun kami masih dapat menemukan beberapa film terbaik yang layak untuk di tonton. Berikut 10  Film Terbaik 2016 yang kami lansir dari laman wonderlist.com 

10. Arrival


Arrival adalah salah satu Film Terbaik 2016 yang menceritakan tentang kehidupan alien dan salah satu film yang sangat berbeda dari yang lainnya. Film ini bukan mencertakan tentang alien yang menyerang bumi atau alien yang membunuh manusia atau menghancurkan bangunan di bumi tetapi sebaliknya, Film ini menceritakan tentang manusia yang berusaha untuk berkomunikasi dengan alien. Jika alien pernah datang ke bumi, Mungkin ini hal pertama yang harus kita lakukan yaitu mengerti bahasa mereka.

Hampir keseluruhan film menceritakan tentang mencoba untuk belajar bahasa mereka. sementara yang tidak suka belajar Bahasa Spanyol atau sesuatu yang lain. Ini adalah bahasa asing yang sama sekali berbeda dan belum kita kenal. Tetapi film ini juga memberikan pesan yang sangat efektif untuk kemanusiaan. Sebuah film yang mendalam dengan kinerja yang sangat baik dan sinemagrafi yang menakjubkan membuat film Arrival salah satu Film Terbaik 2016.

9. Moana


Moana adalah film yang menceritakan kisah lain tentang Putri Disney diantara puluhan orang lain. Film ini mungkin Film Terbaik Sepanjang Masa. Film yang menceritakan seorang gadis bernama Moana yang pergi bersama mencari teman manusia setengah dewa_nya Maui. Kisah yang tak terlupakan dengan beberapa animasi yang lezat dan Dwayne Johnson dalam  memimpin, Semuanya membuat film ini menjadi yang paling sempurna di tahun 2016.

8. The Jungle Book



The Jungle Book adalah film animasi yang dibuat ulang dari film klasik Disney. Film ini melampui semua harapan dan menyampaikan pengalaman sinematik yang paling berkesan dan memuaskan di tahun 2016. Kisah unik tentang seorang anak India yang dibesarkan di hutan adalah setiap bit yang menarik.

7. Your Name


Your Name adalah Film Animasi Terbaik 2016 karya Makoto  Shjinkai. Your Name menjadi Film Terlaris 2016 di negara asalnya Jepang dan di puji oleh seluruh pentonton di seluruh dunia untuk orisinalitas. Film ini adalah film campuran visualitas yang cantik, realitas yang lebih rinci, saat-saat emosional dan berfantasi.

6. The Nice Guy's


Tidak diragukan lagi bahwa film The Nice Guy;s adalah Film Komedi Terbaik 2016 yang jelas meninggalkan kesan cerdas. Russel Crowe dan Ryan Gosling adalah aktor besar yang bermain dalam film ini. Mereka melakukan pekerjaan hebat untuk film ini. Saya sendiri tertawa dengan sangat keras beberapa kali selama menonton film ini yang biasanya tidak bisa membuat saya tertawa. Menonton Film Komedi Terbaik dengan kinerja yang sangat baik oleh kedua aktor tersebut menjadikan film ini layak sebagai salah satu Film Terbaik 2016.
5. Deadpool


Deadpool mungkin salah satu Film Paling Lucu 2016, cookiest dan Film Paling Kejam di 2016. Meskipun memiliki sedikit humor tetapi film Deadpool  membuat keita bisa tertawa dan menjadi lebih cerdas. Deadpool adalah film yang sempurna dari awal hingga akhir yang membuat Anda fokus menonton film ini.

4. 10 Cloverfield Lane


10 Cloverfield Lane adalah film sekuel spritual dari film hits di tahun 2009, Cloverfield. Sementara tidak ada kesamaan dengan Film Cloverfield namun film ini jauh lebih baik dari yang pertama. Ini bukan Film Rakasa, namun sebaliknya ini adalah film yang sangat mendalam dan merangsang pemikiran Psikologis Thriller.

3. Deepwater Horizon


Deepwater Horizon adalah sebuah film biografi tentang kecelakaan tumpahan minyak yang merupakan bencana buatan manusia terburuk sepanjang masa. Anda mungkin pernah mendengar tentang bencana pada tahun 2010 lalu. Tetapi menonton ini akan menjadi lebih lengkap. Menonton orang-orang yang mencoba bertahan hidup dalam kondisi yang sangat menyedihkan. Beberapa adegan mungkin akan memukul hati Anda. Ini akan mengambil beberapa hari untuk mendapatkan adegan lebih dari film ini yang membuatnya sempurna.

Ini bisa dicapai apa yang ingin di capai. Ia ingin membuat Anda meraskan tentang karakter mereka dan menunjukkan kebrutalan yang diakibatkan dari kecelakaan trersebut.

2. Hacksaw Ridge


Hacksaw Ridge adalah film yang menceritakan kisah nyata tentang seorang pria terbaik yang akan Anda lihat sebagai Desmond T. Doss. Dia memegang beberapa keyakinan yang sangat ketat bahwa ia tidak percaya dalam membunuh orang. Dia ingin pergi berperang tanpa senjata apapun. hanya untuk menyelamatkan beberapa nyawa diantara orang-orang yang saling membunuh dalam perang. Film ini memiliki hati, Kinerja brilian dari Andrew Garfield dengan penggambaran perang yang realitas. Hacksaw Ridge adalah salah satu Film Perang Terbaik yang pernah dibuat. 

1. Captain America : Civil War


Film terakhir sebagai Film Terbaik 2016 dalam daftar kami adalah film Captain America: Civil War. Film terakhir dari trilogi Captain America. Mereka bahkan bisa menyebutnya dengan "Avenger 3" atau "Iron Man 4" yang membawa lebih banyak uang.

Film ini adalah awal dari fase 3 di Martel Cinematic Universe yang akan menjadi perhelatan akbar. Sejauh ini Captain America adalah Film Terbaik dari Marvel Cinematic Universe yang bahkan melebihi Avengers pertama. Urutan tindakan akan meniup pikiran Anda untuk tetap duduk manis di kursi Anda. Anda akan benar-benar mengerti kenapa keduanya berkelahi satu sama lain dan bahkan penjahat yang sangat baik. Film ini adalah murni pengalaman sinematik yang tak terlupakan dan tidak diragukan lagi bahwa Captai America: Civil War merupakan Film Terbaik 2016 dalam daftar kami.

Nah itulah 10 Film Terbaik 2016 dalam daftar kami dari sekian banyaknya film-film yang beredar di seluruh dunia pada tahun 2016. Semoga di tahun 2017 lebih banyak lagi film-film terbaik yang dirilis oleh perusahaan-perusahaan film dunia. Kita tunggu saja kehadirannya.

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "10 FILM TERBAIK 2016"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.