10 ALASAN MENGAPA BANYAK ANAK MUDA MENJADI TERORIS


Mahessa83 | Ada banyak hal dalam kehidupan mereka yang memberikan peluang untuk karier, uang, wanita, cinta keluarga dan hiburan, Namun Mengapa Mereka Memilih Menjadi Teroris? Berikut 10 Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris yang kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Mereka Bingung

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Banyak anak muda yang rentan terhadap perekrutan oleh organisasi teroris memiliki pengalaman yang traumatis dalam hidup yang membuat harga diri mereka rusak. Banyak laporan dari hilangnya mereka akibat sasaran pengucilan, fitnah atau tidak ada perlindungan dari keluarga. Mereka terlalu sinsetif atau terlalu cerdas. Kemegahan dunia tidak menarik bagi mereka. Apa yang telah dicapai dunia tidaklah cukup bagi mereka. Mereka mencari yang lebih. Mereka mencari jawaban. Jawaban dari anggota keluarga yang lain mereka tidak dapatkan. Mereka sering bertanya kepada diri mereka sendiri, Siapakah saya? 

Ketika banyak Anak Muda Menjadi Teroris, Mereka ikut bergabung untuk mencari identitas diri tanpa sepengetahuan keluarga. Teroris datang dengan resiko yang sangat tinggi seperti yang dilakukan oleh Richard Reid, Shoe Bomber dan Umar Faruk, UnderwearBomber.

9. Rasa Memiliki

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Seandainya seorang anak laki-laki hidup dengan penuh kemakmuran dengan kekayaan orangtua yang berlimpah namun tidak ada makna dalam hidupnya. Tidak ada yang diperjuangkan. Tidak mencoba untuk masuk sekolah ke perguruan tinggi tetapi ia merasa seperti tidak berada di sana. Apa selanjutnya yang terjadi?

Psikolog dan para peneliti yang terkait dengan ini berpendapat bahwa organisasi teroris sangat menarik bagi mereka. Ada rasa yang kuat dari afiliasi ketika anak-anak muda bergabung dengan mereka sebagai "Saudara Seiman" karena semua tindakannya dilihat dan dihargai. Setiap bicara, setiap pikiran yang dicari oleh senior mereka di organisasi. Seseorang yang telah memiliki arti nyata dalam kehidupan sekarang memiliki tujuan yang telah ditentukan. Bukan hanya menjadi pendukung pasif, Dia sekarang menjadi teroris yang aktif.

8. Balas Dendam

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Sekarang coba dengarkan beberapa saluran berita internasional, Pada berita utama dipenuhi dengan pembicaraan tentang Suriah, Libya, Irak, ISIS, Jalur Gaza, Kashmir dan juga Lebanon. Dimana -mana ummat Islam sedang dibantai seperti sayuran. Baik itu yang dilakukan oleh bom-bom dari pesawat Rusia atau dari Angkatan Udara Saudi. Setiap orang memiliki  hak istimewa untuk membunuh teroris dimana warga sipil yang tidak bersalah juga ikut tewas. Organisasi merekrut teroris diseluruh dunia dengan menggunakan alasan dendam sebagai dorongan untuk mendorong gairah pada anak muda yang mereka rekrut.

7. Sensasi

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Amerika Institute for Peace. Dari 2.032 teroris muda yang diwawancarai, 101 orang diantaranya bergabung karena bosan yang kadang-kadang mereka mengasingkan diri dari dunia disekitar mereka dan beralih ke teknologi atau video game yang sering melibatkan pertempuran dan perang. Media ini menghadirkan jihad yang sangat kuat yang pada akhirnya anak-anak muda ini bergabung dengan organisasi teroris.

Ed Macy mengindetifikasikan tiga jenis prajurit di Afganistan setelah tahun 2001. Yang terakhir dari mereka karena tidak ada lagi yang harus mereka lakukan dalam kehidupan mereka. Pada akhirnya mereka digunakan oleh oleh pasukan yang lebih besar dalam perjuangannya. Jenis perkerutan ini sangat umum di Jalur Gaza. Dimana anak muda yang kurang pendidikan bergabung dengan organisasi karena tidak ada lagi apa yang harus mereka lakukan.

6. Internet Umpan Yang Simpatik

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris? Sementara Dan Brown menyebutkan bagaimana lalulintas internet diseluruh dunia mengalir melalui server di NSA. Kami terkejut bagaimana informasi seperti ini mencapai anak-anak yang meradikalisasi karena bersimpati dengan beberapa kelompok yang aktif di internet. Apakah Anda tahu bahwa ISIS juga hadir di dunia internet dengan sangat luar biasa?

Jadi banyak orang untuk mencari hiburan, untuk ideologi dan budaya dan untuk rasa ingin memiliki ketika mereka melihat. Mereka akan melihat sesuatu yang akan menyerang mereka dengan ini dan itu.

Jihad Jane mencoba untuk bunuh diri sebelum masuk Islam. Dia kemudian menghabiskan beberapa waktu untuk berselancar di internet sebelum ia menjadi seorang teroris yang aktif. Dia direkrut oleh Al-Qaeeda untuk pergi ke Swedia dan membunuh kartunis yang telah menciptakan Karikatur Nabi Muhammad SAW tetapi tertangkap oleh FBI pada tahun 2009.



5.  Kekecewaan

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Pejuang kemerdekaan adalah teroris lain, fakta yang dapat dengan mudah dihubungkan dengan meningkatnya kekerasan di dunia. Ada banyak faktor yang bisa membuat Anak Muda Menjadi Teroris walaupun sebenarnya agak sederhana. Ras, Agama, Status dan Ideologi banyak menjadikan orang kecewa. Mereka akan dengan mudah mengatur diri sendiri dibawah pemerintahan bahwa mereka hidup dibawah penuh dengan kemiskinan dan ketidakadilan.

Presiden Husni Mubarak dari Mesir, meremehkan kekuatan sosial media dalam pengaturan pemberontakan. Meskipun sosial media seperti Facebook, Twitter atau Whatsapp baru muncul tetapi media sosial tersebut memiliki kekuatan untuk menggerakan kelompok organisasi. Bagaimana kelanjutannya, kita tidak benar-benar tahu, Tetapi ketika orang-orang mendapatkan ide-ide mereka di platform yang mencapai ribuan orang, bahkan para simpati dari aliran sesat berada disana.

4. Takut dan Marah

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Sebelumnya kami telah membicarakan kebencian mereka terhadap dunia barat tetapi perekrut juga mengekpoisasi mereka perasaan yang sangat mendasar dari rasa takut dan marah. Menakut-nakuti seorang pria tentang kekuatan pengintai di luar batas dan mengatakan kepadanya bahwa itu datang dari adiknya, anak perempuan atau ibunya dan kemudian melihat bagaima ia bereaksi. 

Seorang pria rela mati untuk menghormatinya dan dalam agam Islam, Perempuan dilambangkan sebagai orang terhormat dan bermartabat selama berabad-abad.

Berita seorang pria tentang bagaimana seorang tentara tertentu di Gaza melucuti seorang wanita dan memperkosanya, Bahkan dia tahu bagimana kelompok tertentu dari barat yang kuat menodai tempat suci ummat Islam. Hal ini membuat dia marah terhadap pasukan yang berjuang demikian degan rasa yang tidak bersalah terhadap ummat muslim dan warga sipil lainnya. 

3. Power Move

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Apakah Anda pernah melihat gambar yang disajikan oleh ISIS di Media Sosial? hitam, tanda pertanda, warna berkabung yang memancarkan kematian. Ini adalah satu-satunya warna yang paling nyata pada setiap gambar yang di upload di halaman web. Memeriksa beberapa gambar yang menunjukkan seorang pria dengan mata tertutup tak berdaya ditengah-tengah kelompok orang bersenjata atau menonton video yang menunjukkan kelompok yang sama memenggal kepala orang tersebut.  

Apakah pesan dibalik itu semua? Ya, kekuasaan. Segala sesuatu tentang ISIS  dan Kelompok Teroris lainnya di Internet adalah cara kekuasaan mereka. 

Hal ini banyak menarik Anak Muda Untuk Bergabung Dengan Teroris yang memiliki banyak energi dan kemauan. Darah muda mereka mengamuk mencari pelampiasan yang sayangnya teknologi tidak menyediakan. Mereka tidak bergerak, mereka membiarkan diri mereka frustasi dan saat itulah perekrutan oragnisasi teroris menyerang dan menghasut mereka.  

2. Kemiskinan

 Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Kemiskinan adalah salah satu alasan utama di negara-negara bagian timur di seluruh dunia. Dunia barat juga bisa menunjukkan anak laki-laki untuk bergabung dengan teroris dari katagori ini tetapi sebagian besar anak-anak di Asia sangat rentan untuk pembibitan menjadi anggota teroris. 

ISIS mungkin telah mengurangi gaji tetapi membayar lebih tinggi dari tentara reguler perekrut dimana saja di dunia. Bagimana mereka memiliki ibu yang sedang sekarat karena TBC atau kurang gizi dan saudara perempuan mereka yang tidak memiliki dana untuk biaya menikah? atau mereka yang memiliki banyak adik dengan seorang ayah yang lumpuh. Mereka akan dengan mudah masuk perangkap. Bahkan jika ia terbunuh dalam operasi ada program yang akan mengurus mereka setelah kematiannya. 

Beberapa organisasi bisa memberikan cukup kompensasi kepada keluarga yang benar-benar bisa membuat mereka tenang setelah salah satu dari mereka meninggal. 

1. Keselamatan

Alasan Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris

Kematian adalah realitas dari kehidupan. Setelah kematian adalah bagian yang sangat jelas tentang ajaran agama Islam. Ada ayat dalam Alqur'an yang menjamin tempat di surga bagi mereka yang meninggal di jalan Islam. Apa jenis Islam? Islam yang ini atau Islam yang itu? 

Perekrut akan memulai dengan berbicara tentang pemandangan yang subur. karunia yang berlimpah dan tidak pernah berakhir dalam kehidupan. Sebuah istana pribadi, dengan 70 bidadari cantik dengan keindahan yang belum pernah dilihatnya, minuman dan buah dengan rasa yang lebih baik dari apapun dan lain sebagainya. 

Mereka tidak menyebutkan apa-apa, Bagaimana cara mereka menguraikan ayat-ayat tertentu yang benar atau tidak. Beberapa perekrut bekerja semata-mata untuk memenuhi agenda lembaga intelijen tetap di depan mereka terlihat seperti orang yang saleh.  Tujun hidup mereka adalah atas nama Islam. Mereka menggunakan nama Islam untuk memikat Anak Muda Menjadi Teroris dengan menggunakan untuk  perbuatan sakit hati yang kadang-kadang tidak dibenarkan melalui ayat apapun dan pikiran, otak mereka di cuci sedemikian rupa untuk bergabung dengan organisasi teroris yang bahkan mereka tidak dapat berpikir dengan akal sehat.

Nah itulah Mengapa Banyak Anak Muda Menjadi Teroris. Semoga artikel ini menjadi pembelajaran buat kita semua  serta bermanfaat buat kita semua.        


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook