5 GAME CASUAL PALING POPULER SAAT INI


Mahessa83 | Game Casual adalah salah satu game paling populer yang banyak orang menghabiskan waktunya saat ini. Popularitas games ini didorong oleh banyak munculnya Smartphone baru, Sebuah platform yang sangat sempurna untuk bermain game. Super komputer berukuran saku ini bukan saja menawarkan kepada penggunanya sebuah hardware untuk bermain game tetapi juga memberikan sarana untuk mendapatkan lebih banyak game melalui internet. 

Saat ini ada lebih dari 500.000 game mobile yang tersedia untuk siap di_download dari sebuah aplikasi terkemuka dan kebanyakan dari game yang di download tersebut adalah Game Casual. 

Berikut 5 Games Casual Paling Populer yang mulai Anda bisa mainkan saat ini.

5. Game Arteleri


Salah satu permainan games yang paling saya suka saat memiliki PC Gaming adalah "Scorched Earth" sebuah permainan dimana pemain harus menggunakan Tank Stasioner untuk menghancurkan lawan-lawannya dari jarak jauh. Permainan ini tidak terlihat begitu banyak, tetapi permainan ini penuh dengan pilihan dan senjata untuk melepaskannya kepada musuh dan itu sangat menghibur.

Seiring berjalannya waktu, Kemudian banyak bermunculan permaianan lainnya yang dibangun atas dasar prinsip yang sama yang juga menjadikannya Game Casual Paling Populer seperti Worms atau Angry Bird Rovio seri.

4. Match Three Game


Mencocokan ubin dilayar adalah cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang Anda yang sejak tahun 1980-an Game Casual ini sudag sangat populer. Salah satunya adalah Tetris dan unsur-unsur lainnya yang diambil dari game-game tua lainnya seperti Panel de Pon seperti menukar ubin, Permen Crush dan sejenisnya yang saat ini ada ratusan hingga ribuan Match Three Game yang siap Anda mainkan.

3. Slot Machine


Slot Machine mungkin merupakan Game Casual Tertua dalam daftar kami yang diciptakan lebih dari 120 tahun yang lalu. Meskipun games ini sebagian besar terkait dengan perjudian tetapi ini adalah salah satu permainan yang cukup menyenangkan juga yang dimainkan hingga puluhan juta orang di seluruh dunia dengan atau tanpa uang yang terlibat di dalamnya.

Slot Machine, selain banyak tersedia di aplikasi mobile  juga banyak tersedia di dunia nyata. Ada banyak varian yang tersedia sehingga Slot Machine adalah salah satu game yang serba guna yang pernah ada. Slot Machine setidaknya memasukan satu permaianan baru setiap bulannya untuk menjadikan permaianan ini selalu segar dan menyenangkan.

2. Endless Running Game


Endless Running Game adalah permaian yang terus berjalan tanpa ujung yang datang dengan segala kendala yang ada serta bagaimana untuk menghindarinya untuk mengumpulkan nilai yang ada.

Sementara game sejenis (biasanya penembak) yang populer, bahkan genre ini menjadi Game Casual Paling Populer saat merilis game Temple Run diawal tahun 2000-an. Setelah itu banyak permainan serupa muncul dipasaran seperti Subway Surfers, Rayman Jungle Man, Sonic Dash, Monion Rush dan lain sebagainya.

1. Card Game


Jika Slot Machine adalah permaian perseorangan tertua di dunia dalam daftar kami, Permainan Kartu atau Card Game adalah Permainan Tertua Di Dunia dalam daftar kami yang telah ada sejak ribuan tahun yang lalu yang digunakan untuk mengisi waktu luang dari generasi ke generasi.

Saat ini kita dapat memainkan Permainan Kartu dengan menggunakan Smartphone atau PC Komputer dengan cara yang cukup sederhana. Permainan Kartu merupakan Game Casual Paling Populer Di Dunia yang pernah diciptakan  yang banyak dimainkan hingga jutaan orang setiap harinya.

Nah itulah 5 Game Casual Paling Populer Di Dunia yang mungkin salah satu dari game ini kesukaan Anda dalam mengisi waktu luang.


Sumber: wonderlist.com   

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook