10 SMARTPHONE PALING UNIK DI DUNIA


Mahessa83 | Saat ini smartphone telah menjadi teman setia kita dalam kehidupan sehari-hari. Kita mungkin lebih banyak menghabiskan waktu bersama smartphone daripada jenis perangkat lainnya. Namun hal yang sulit sekarang adalah menemukan Smartphone terbaik yang beredar di pasaran. Tetapi bukan itu yang ingin kami bahas, Dalam daftar kami Anda akan diberitahu 10 Smartphone Paling Unik Di Dunia, Nah jika Anda sedang mencari Smartphone Unik, Saya berharap Anda menemukannya dalah daftar kami dibawah ini yang Kami lansir dari laman wonderlist.com

10. Nanex - Mini Android Phome

Smartphone Paling Unik Di Dunia

Mungkin sebagian dari Anda sudah mengenal Nanex, Mini Smartphone berlayar 2.45 inci. Meskipun ini bukanlah Smartphone Terkecil Di Dunia tetapi smartphone ini dilengkapi dengan anti air dan anti debu di perangkatnya. Samartphone ini memiliki sertifikat IP53 untuk ketahanan air. prosessor 1GHz dengan sistem Andorid 4.0 ICS. Meskipun Nanex bukan Smartphone berteknologi canggih namun Smartphone ini salah satu Smartphone Paling Unik Di Dunia.

9. Galazy S6 / S7 Edge

Smartphone Paling Unik Di Dunia

Ketika semua orang berpikir bahwa Samsung tidak akan membuat smartphone yang dirancang dengan baik namun secara mengejutkan mereka memproduksi seri yang sangat inovatif. Pertama mereka memasukan satu sisi tampilan tepi pada seri catatan sebelum meluncurkan Galaxy S6 dengan layar gabda pada tepinya. Sementara generasi berikutnya Galaxy S7 Edge yang lebih kurang mirip dengan S6 Edge kecuali untuk beberapa perbaikanyang tetapi masih sebagai salah satu Smartphone Terunik Di Dunia.

8. Blackberry Passport

Smartphone Paling Unik Di Dunia

Bagaimana jika Anda salah satu dari orang-orang yang ingin tetap mengikuti berita terkini dengan teknologi. Meskipun ini merupakan ponsel jadul keluaran Blacberry namun tidak ada pilihan smartphone lainnya kecuali Smartphone Blackberry Passport.

Blackberry Passport bukanlah smartphone paling aneh tetapi ini smartphone yang paling kuat. Smartphone ini memiliki ukuran layar 4.5 inci dengan keyboard QUERTY yang dirancang dengan sangat indah dibawahnya. Spesifikasi lainnya termasuk Snapdragon 801 processor, RAM 3GB, Gorilla Glass buat perlindungan, Camera 13 MP dengan menggunakan baterai Mah 3450.

7. No. 1 X6800

Smartphone Paling Unik Di Dunia

Pertama kali melihat smartphone ini mungkin terlihat agak aneh. Tetapi setelah Anda mengetahui ia memiliki berat baterai sebesar Mah 6800 dan sertifikasi IP68 tahan air, debu dan juga tahan guncangan, Desain Smartphone Unik ini mulai masuk akal.

Ponsel ini adalah salah satu Ponsel Bulkiest di dunia. Tetapi jika Anda ingin mencari ponsel kasar dengan baterai yang besar di dalamnya No. 1 X6800 adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

6. Soni Xperia Z5 Premium

Smartphone Paling Unik Di Dunia

Anda mungkin berpikir bahwa Smartphone Soni Xperia Z5 Premium tidak begitu unik dari sudut manapun bahkan seperti seri Z lainnya keluaran Sony. Tetapi yang membuat smartphone ini unik adalah tampilan 4 k_nya. Ini adalah smartphone kelas atas dengan layar 5,5 inci yang membawa 800 + pixel per inci. Meskipun penampilannya hanya 4k masa depannya pasti menjadi norma dalam ponsel kelas atas. 

Tetapi untuk saat ini jika Anda ingin mencari yang sempurna Smartphone untuk VR. Ini adalah salah satu yang paling unik untuk jenis Smartphone saat ini. Bersama Soni Xperia Z5 Premium akan dengan mudah melampui pengalaman HTC Hive dan Hedset VR yang berharga mahal.


5. Cat S60

Smartphone Paling Unik Di Dunia

Fitur yang sangat unik dari Smartphone Cat S60 adalah adanya Kamera Termal selain itu mungkin ini smartphone paling tahan lama di dunia. Tarik dan tahan hingga 1.8 m -MIL-STD-810G bersitifikat anti debu, anti getaran, kelembaban, hujan, radiasi matahari, transportasi, thermal sock resistant dan serifikasi IP68 untuk ketahanan air.  Smartphone ini juga memenuhi sarat snapdragon yang kuat kuat hingga 617 bersama dengan Ram 3GB, Memori internal 32GB dan baterai 3800 Mah.

4. LG G Flex 1/2

Smartphone Paling Unik Di Dunia

LG G Flex bukanlah smartphone yang flexibel. Namun ini adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan layar melengkung. Meskipun ini tidak merubah menjadi sebagai yang revolusioner namun perusahan mengharapkan menjadi salah satu Smartphone Paling Unik Di Dunia. 

Selain tampilannya yang melengkung, ia memiliki panel perbaikan dari terkena goresan. Baru-baru ini perusahaan juga meluncurkan LG G Flex 2dengan memuat snapdragon 810 yang membuat smartphone paling kuat di dunia saat ini.

3. Yotaphone 1/2

Smartphone Paling Unik Di Dunia

Apa yang membuat Yotaphone begitu unik adalah pada dua display-nya.  Ia memiliki 5 inci full pada display depannya dan layar sekunder 4,7 inci dibagian belakang. Yotaphone 2 juga merupakan pembangkit tenaga listrik yang baik dengan snapdragon 801.

2. Dior Reverie

Smartphone Paling Unik Di Dunia

Dior Reverie adalah ponsel mewah seharga $ 116 ribu dan ini mungkin menjadi salah satu Smartphone Termahal Di Dunia. Perangkat ini dilengkapi dengan layar sentuh LCD yang dihiasi oleh 1/539 berlian, 46 buah mutiara murni dan 18 karat emas putih. Dior Reverie merupakan salah satu Smartphone Paling Unik Di Dunia meskipun hanya sedikit orang yang menggunakan smartphone ini untuk menelepon.

1. Xiaomi Mi Mix

10 Smartphone Paling Unik Di Dunia

Xiaomi Mi Mix adalah smartphone paling unik dan terlengkap dari China. Sementara mereka populer untuk menyalin data dari perusahaan lain dan bahkan menurut MIUI tampaknya sebagian besar terinspirasi dari IOS. Namun tidak disangkal ponsel ini sangat inovatif. 

Xiaomi Mi Mix hampir seluruhnya berbahan bezelless dengan layar 91% untuk ratio body. Display raksasa yang menakjubkan sebesar 6.4 inci . Namun ponsel ini nampaknya lebih kecil karena desain Bezelless.

Nah itulah 10 Smartphone Paling Unik Di Dunia dengan segala kelebihan dan kekuranganya masing-masing. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita tentang dunia gadget.     

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook