10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

10 Orang Paling Misterius Di Dunia


Mahessa83 | Mereka datang dan pergi tanpa nama dan membuat tempat mereka sendiri
dalam sejarah di dunia. Identitas mereka tidak pernah ditemukan dan mereka adalah orang-orang paling misterius di dunia yang pernah ada. Seperti Babushka  Lady, wanita misterius yang ada pada saat penembakan Presiden Amerika John F. Kennedy atau Manusia Hijau di desa Wolfit yang terjadi pada abad ke-12.

Berikut 10 Orang Paling Misterius Di Dunia yang hingga saat ini identitas mereka tidak pernah diketahui yang kami lansir dari wonderlist.com.

10. D.B Cooper

10 Orang Paling Misterius Di Dunia

Pada tanggal 24 November 1971, seorang pria yang menyebutnya dirinya Dan Cooper, membajak Pesawat Boeing 727 dengan mengatakan bahwa ada sebuah bom di dalam sebuah tas di pesawat. Dia menuntut uang sebesar $ 200.000 dan empat parasut. Setelah tuntutannya dipenuhi dia terjun dari pesawat pada waktu tengah malam. Sejak saat itu dia tidak pernah ditemukan atau dilihat lagi asal dan siapa dia sebenarnya. Keduanya masih misteri hingga kini. Nama DB. Cooper diberikan kepada salah satu Orang Paling Misterius Di Dunia ini oleh media.

9. Babushka Lady

Orang Paling Misterius Di Dunia

Pada tahun 1963, Pada saat terjadinya pembunuhan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy, seorang wanita tak dikenal hadir di dekat sana. Menurut saksi mata dan rekaman kamera yang menangkapnya saat itu, Ia mengenakan kerudung pada saat menembak ke arah Presiden. Kemudian ia bergabung dengan kerumunan orang ramai dan menghilang. Wanita ini tidak pernah menunjukkan diri lagi walaupun diminta oleh pihak FBI. 

Dari semua foto-foto dari kamera yang menoroti tentang dia, dia terlihat terlalu jauh dari kamera dan juga wajahnya selalu tertutupi oleh kerudung dan kameranya. Sia wanita ini dan dengan tujuan apa dia ada disana, hingga saat ini masih tetap menjadi misteri.

8. The Man from Taured

Orang Paling Misterius Di Dunia

Pada tahun 1954, Seorang pria mendarat di Bandara Internasional Tokyo. Ketika keamanan meminta untuk menunjukkan identitasnya, Ia menunjuk ke Andorra, Dia mengatakan bahwa nama negaranya adalah Taured yang keberadaannya telah ada sejak 1.000 tahun yang lalu. Ia tidak pernah mendengar nama Andorra sebelumnya. 

Di sisi lain, pihak keamanan belum pernah mendengar nama negara Taured. Paspor, Sim dan buku cek nya mendukung ceritanya. Hal ini membuat petugas keamanan bingung dan mengirimkannya ke hotel terdekat dengan dijaga ketat oleh dua orang petugas keamanan.

Keesokan harinya pria ini menghilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak sama sekali serta tidak pernah ditemukan kembali.

7. Jack the Ripper

Orang Paling Misterius Di Dunia

Pada tahun 1888, Lima orang pelacur telah dibunuh secara brutal sebagai bagian dario pembunuhan berencana. Pembunuh memotong leher mereka dan mengambil salah satu organnya. Dari data yang ditinggalkan, pembunuh mungkin memiliki pengetahuan tentang ilmu anatomi tubuh manusia. 

Pada saat penyelidikan, Pihak polisi banyak menerima surat dari pembunuh sendiri dengan nama Jack the Rapper. Namun siapakah dia dan kenapa hanya pelacur yang menjadi target pembunuhannya? Ini adalah pertanyaan yang tidak pernah terjawab hingga saat ini.

6. Green Children of Woolfit

Orang Paling Misterius Di Dunia

Orang Misterius Di Dunia selanjutnya terjadi pada abad ke-12, Dua anak kakak beradik memiliki kulit berwarna hijau yang tiba-tiba saja muncul di Desa Woolfit di Sulfolk. Mereka berbicara dengan bahasa yang tidak dikenal dan tidak memakan apa kecuali kacang. Tak lama kemudian mereka belajar bahasa Inggris dan mulai makan makanan yang lain. Warna hijau pada tubuhnya juga semakin menghilang lambat laun sehingga anak ini menjadi sakit dan meninggal. 

Tetapi kedua anak tersebut mengaku mereka datang dari tempat yang disebut St Martin Land yang terletak di dunia bawah tanah. Tidak ada matahari disana dan semuanya serba hijau. Tak ada satupun yang mengetahui asal usul mereka. Mereka datang dari dunia yang asing. Hal ini masih menjadi sebuah misteri hingga sekarang.


Baca Juga :  Mungkinkah Ada Piramida Di Antartika?

5. Kaspar Hauser

Orang Paling Misterius Di Dunia

Pada 26 Mei 1828, Seorang anak laki-laki muncul di Jalan di Nurenberg. Ia membawa sebuah surat yang ditujukan kepada Kapten Skuadron 4 dari Kaveleri Resimen 6. Anak tersebut mengaku bernama Kaspar dan dia hidup di sel isolasi yang gelap dengan panjang sekitar 2 meter serta lebar dan tinggi sekitar 1 meter. 

Anak tersebut tidak tahu banyak tentang masa lalunya kecuali bahwa ayahnya adalah seorang prajurit kavaleri. Anak itu hanya makan roti hitam dan air. Selama hidupnya dia belum pernah melihat cahaya meskipun ada cerita bahwa identitas asli dia telah ditemukan.

4. Agen 355

Orang Paling Misterius Di Dunia

Agen 355 adalah nama samaran agen mata-mata perempaun di Geoege Washington selama Revolusi Amerika. Dia adalah agen yang cerdas. Walaupun ia ditangkap dan dipenjarakan oleh Inggris di sebuah kapal dan seharusnya sudah mati di sana namun identitas sebanrnya tidak pernah diketahui hingga kini.

3. The Man in the Iron Mask

Orang Paling Misterius Di Dunia

Ada seorang tahanan yang ditangkap pada tahun 1669 yang ditempatkan di Penjara Bawah Tanah Jailer. Ia ditahan selama hampir 34 tahun dan tidak pernah terlihat wajahnya karena tersembunyi oleh topeng kain beludru hitam. 

Pada tanggal 19 November 1703, Ia meninggal dengan nama Marchioly. Ada banyak cerita tentang dia tetapi tidak ada yang mengetahui identitas sebenarnya dari wajah di balik topeng tersebut.   

2. Tank Man

Orang Paling Misterius Di Dunia

Di pagi hari tanggal 5 Juni 1989, Ketika militer Cina tengah mengamankan demontrasi di Lapangan Tiananmen, Seorang pria protes kepada mereka dan berdiri dibarisan Tank. Meskipun surat kabar setempat menyebut dia bernama Wang Weiling dan dia adalah seorang mahasiswa tapi Partai Komunis Cina menolak berita ini. Mereka mentakan bahwa pria ini tidak ditahan dan tidak tahun tentang keberadaannya. Namun tidak ada informasi yang dapat dipercaya tentang keberadaan dia hingga saat ini.

1. The Isdal Women

Orang Paling Misterius Di Dunia

Pada tahun 1970, Sebuah badan tak dikenal dari seorang perempun ditemukan di "Death Valley" di Bergen. Saat ditemukan tubuhnya dalam keadaan telanjang dan terlihat paspor yang telah dibakar dan pil tidur disampingnya. 

Setelah dilakukan penyelidikan wanita ini memiliki 9 identitas palsu yang dilakukannya untuk melakukan perjalanan di Eropa.  Pada otopsi menunjukkan bahwa wanita tersebut telah meminum beberapa pil tidur sebelum kematiannya yang mengindetifikasikan bahwa ia telah melakukan bunuh diri. Meskipun semua percaya dia telah tewas akibat bunuh diri, namun identitas aslinya masih misterius hingga saat ini serta  Orang Paling Misterius Di Dunia dalam daftar kami.   

Nah itulah 10 Orang Paling Misterius Di Dunia yang keberadaannya di dunia masih menjadi sebuah misteri hingga saat ini.         


                
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook