RAHASIA ALLAH DALAM KROMOSOM MANUSIA

Rahasia Allah Dalam Kromoson Manusia  


Rahasia Allah Dalam Kromoson Manusia

Mahessa83 | Dr. Ahmad Khan seorang peneliti lulusan dari Summa Camlaude dari Duke University menemukan bahwa informasi lain selain kontruksi Polipetida yang dibangun dari kodon DNA.

DNA (Deoxy Nucleotida Acid) merupakan materi genetik yang membawa informasi yang dapat diturunkan. Di dalam sel manusia DNA dapat ditemukan pada inti sel dan di dalam mitokhondria.

Di dalam inti sel, DNA membentuk satu kesatuan untaian yang di sebut Kromosom. Setiap sel manusia yang normal memiliki 46 kromosom yang terdiri dari 22 pasang kromosom somatik dan 1 pasang kromoson sex (XX dan XY).

Dalam dunia geologi dan genetika dikenal banyaknya DNA yang hadir tanpa memproduksi protein sama sekali.

Area tanpa produksi ini disebut Junk DNA atau DNA sampah.

Namun pada kenyataannya, menurut Dr. Ahmad Khan sebenarnya jauh sekali dari makna sampah. Menurut hasil riset yang dilakukannya Junk DNA merupakan untaian firman-firman Allah sebagai pencipta dan sebagai kebesaran Allah bagi kaum yang mau berpikir.

Setelah bekerja sama dengan adiknya yang bernama Imran, Seorang pria yang ahli dalam bidang analisis sistem, laboratorium genetikanya mendapatkan proyek dari pemerintah.

Proyek tersebut pada awalnya bertujuan untuk meneliti gen kecerdasan pada manusia. Dengan kerja kerasnya Dr. Ahmad Khan berupaya untuk menemukan huruf Arab yang mungkin dibentuk dari rantai  Kodon pada Kromosom Manusia.

Sampai akhirnya kombinasi-kombinasi tersebut menghasilkan ayat-ayat Alqur'an. Hingga pada akhirnya pada tanggal 2 Januari 1999 jam 02 pagi Ia menemukan ayat yang pertama dengan tulisan "Bismillahir Rohmannir Rohiim". "Iqra bismirrabikka Ladzi Khalq" yang artinya "Bacalah atas nama Tuhanmu yang menciptakan,"

Ayat tersebut adalah awal dari Surat Al-A'laq yang merrupakan surat pertama yang diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad SAW di Gua Hira.

Namun anehnya setelah penemuan surat pertama tersebut ayat yang lainnya muncul satu persatu secara cepat dan hingga sekarang Dr. Ahmad Khan telah berhasil menemukan 1/10 ayat Alqur'an di dalam Kromosom Manusia tersebut.

Dr. Ahmad Khan kemudian menghimpun temuan-temuannya dalam beberapa lembar kertas yang banyak memuat kode-kode genetika rantai Kodon pada Kromosom Manusia yaitu T,C,G dan A yang masing-masing kode Nucleotida menghasilkan huruf Arab yang apabila dirangkai akan menjadi Firman Allah yang sangat menakjubkan.

Dalam wawancara yang dikutip dari "Ummi" edisi 6/X/99, Dr. Ahmad Khan menyatakan,"Saya yakin penemuan ini adalah hal yang sangat luar biasa. dan saya mempertaruhkan karier Saya untuk penelitian ini. Saya membicarakan penemuan Rahasia Allah Dalam Kromosom Manusia Saya dengan dua rekan Saya, Clive dan Martin seorang ahli genetika yang selama ini selalu sinis terhadap Islam, Saya juga menyurati dua ilmuwan lain yang selama ini selalu alergi terhadap Islam yaitu Dan Larhammar dari Uppsala University, Swedia dan Aris Dreisman dari Universitas Berlin.

Di akhir wawancaranya Dr. Ahmad Khan berpesan, "Semoga penerbitan buku Saya "Alqur'an dan Genetik" semakin menyadarkan ummat Islam bahwa Islam adalah jalan hidup lengkap. Kita tidak bisa memisahkan agama dari ilmu politik, pendidikan atau seni. Semoga para non muslim menyadari bahwa tidak ada gunanya mempertentangkan ilmu dengan agama,"


sumber: 
- serpihanfb.mywapblog.com          
- kumpulan misteri dunia 

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook