10 ARTIS TERKAYA DI DUNIA SAAT INI

 
Mahessa83 | Saat ini dunia banyak memiliki artis yang unggul dalam bernyanyi, berakting. menari dan berbagai bentuk hiburan lainnya dengan bakat yang unik, pesona, ketrampilan, penampilan yang baik, kerja keras dan dedikasi yang tinggi hingga banyak mendapatkan penggemar dan pengikut di seluruh dunia. 

Mereka memberikan semua apa yang dimiliki untuk menghibur penggemarnya dan semua orang di seluruh dunia hingga mereka mendapatkan beberapa juta dolar dengan pekerjaan mereka yang hebat. 

Berikut ini kami sajikan 10 Artis Terkaya Di Dunia yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

10. Johnny Depp


Johnny Depp

Johnny Depp dikenal memiliki beragam karakter yang ia telah gambarkan dalam film-filmnya yang sebagian besar sukses. Depp, aktor asal Amerika ini sukses memainkan berbagai peran seperti action, komedi fantasi, pertualangan, roman dan juga animasi. Dia merupakan aktor besar dunia saat ini. Karakter yang ia mainkan telah menuai banyak pujian dari seluruh dunia. Dengan pendapatan sekitar $ 400 juta, Johnny Depp menempati urutan kesepuluh dalam daftar list Artis Terkaya Di Dunia saat ini.

9. Tyler Perry

Tyler Perry

Artis Amerika Tyler Perry sangat populer di dunia untuk karya-karyanya dalam bahasa Inggris, film, televisi dan juga panggung sandiwara. Aktris ini juga seorang aktor, penyanyi, produser, penulis naskah dan juga sutradara film. Dengan sejumlah film besar dan panggung drama ia telah mendapat perhatian dunia. Tyler Perry berada pada posisi sembilan sebagai Artis Terkaya Di Dunia dengan penghasilan mencapai $ 400 juta.

8. Beyonce

Beyonce

Beyonce adalah artis Amerika yang populer sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Karya-karya dan suara merdunya dihargai oleh seluruh orang di dunia. Selain film dan musik, Ia juga sering menjadi model iklan, wisata dan pertunjukkan panggung lainnya. Dengan kekayaan sekitar $ 450 juta, Beyonce berada pada posisi kedelapan dalam daftar list ini.

7. Tom Cruise

Tom Cruise

Tom Cruise adalah bintang film asal Amerika yang sangat populer. Dia terkenal karena memiliki peran yang bagus disetiap film-filmnya yang selalu sukses besar dipasaran. Aktor yang satu ini memiliki penggemar yang banyak di seluruh dunia. Dengan penampilannnya yang keren dan bergaya tinggi ia telah mendapatkan penghasilan sebesar $ 480 juta.

6. Matt Groening

Matt Groening

Matt Groening adalah seorang kartunis ternama Amerika yang dikenal untuk karya-karyanya di industri film. Dia juga telah menciptakan komik strip di dua serial televisi, serial animasi "The Simpsons" yang meraih sukses besar. 

Karyanya di Film Kartun membuatnya populer dan membawa Matt Groening mendapatkan banyak penghargaan. Sebuah keberuntungan Matt Groening sebesar $ 500 juta membawanya  pada urutan keenam sebagai Artis Terkaya Di Dunia dalam daftar ini. 

5. Jay Z

Jay Z

Shawn Corey Carter yang dikenal sebagai Jay Z adalah artis hip hop Amerika yang sudah sangat populer di dunia. Karya musik hip hopnya dikenal seluruh orang di seluruh dunia dengan mendapatkan 21 penghargaan grammy. Dia juga dikenal sebagai rapper dengan 3 albumnya meraih sukses besar di pasaran sepanjang masa. Laba bersih yang didapatkan dari bintang ini sekitar $ 550 juta.

4. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan adalah artis papan atas India yang paling sukses di dunia. Dia terkenal karena pesonanya yang romantis serta penampilannya yang stylish. Selain sebagai bintang film ia juga merupakan sutradara film, bintang televisi, bintang iklan dan juga bintang panggung pertunjukkan. Shah Rukh Khan berada pada posisi ke-empat sebagai Artis Terkaya Di Dunia dengan pendapatan $ 600 juta.

3. Madonna

Madonna

Madonna Louise Ciccone adalah seorang penyanyi Amerika yang terkenal dengan video klipnya yang unik. Selain berkecimpung dalam dunia musik, Ia juga sukses sebagai aktris film yang sukses masuk beberapa box office. Jutaan keping rekaman musiknya yang dijual keseluruh dunia mendapatkan laba bersih sebesar $ 800 juta sehingga dia merupakan salah satu wanita yang paling di kagumi di dunia.

2. Larry David

Larry David

Larry David adalah seorang pelawak terkenal di Amerika dengan berbagai macam pern lucunya yang banyak dikagumi banyak orang. Dia juga merupakan salah satu bintang komedi terbesar di dunia yang pernah ada. Dengan kekayaannya yang mencapai $ 800 juta David berada pada posisi kedua dalam daftar ini sebagai salah satu dari 10 Artis Terkaya Di Dunia.

1. Jerry Sheinfeld          


Jerry Sheinfeld

Jerry Sheinfeld adalah komedian Amerika terkenal karena karyanya di situasi komedi Televisi Amerika. Ia memfokuskan diri dalam humor observasional. Peran lucunya mendapatkan ketenaran dari seluruh dunia. Jerry adalah bintang populer yang bertindak dalam berbagai serial televisi. Kontribusinya untuk film-film animasi dan acara Tv telah membantu dia mendapatkan penghasilan besar. 

Pendapatannya sebesar $ 820 juta telah membuat dia menjadi Artis Terkaya Di Dunia Saat Ini.

Nah itulah 10 Artis Terkaya Di Dunia Saat Ini, Semoga kesuksesan mereka dapat mengilhami kita menjadi seperti mereka.


sumber:wonderlist    


      
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook