ZHANGJIAJIE, JEMBATAN KACA TERTINGGI DAN TERPANJANG DI DUNIA SAAT INI

Zhangjiajie, Jembatan Kaca Tertinggi Dan Terpanjang Di Dunia Saat Ini


Jembatan Kaca Zhanjiajie

Mahessa83 -Jika Anda ingin menguji adrenalin pada tempat ketinggian, Zhangjiajie Jembatan Kaca Zhanjiajie Tertinggi Dan Terpanjang Di Dunia yang ada di Gunung China adalah tempat mendebarkan yang tak perlu Anda jawab. Bangunan yang secara resmi diperkenalkan kepada publik pada Sabtu, 20 Agustus 2016 lalu itu melintasi dua puncak pegunungan di Zhangjiajie, China yang merupakan Jembatan Kaca Tertinggi dan Terpanjang Di Dunia.

Tetapi bagi Anda yang ingin mengunjungi Jembatan Kaca Rangkap ini harus berhati-hati karena ribuan wisatawan sudah antri untuk mencoba adrenalin mereka sejak dibukanya jembatan ini untuk umum. 

Jembatan Kaca Zhangjiangjie

Jembatan Kaca sepanjang 430 meter berada di dua puncak gunung setinggi setinggi 300 meter melintasi ngarai yang melintasi dua tebing gunung di Taman Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China Tengah. Bangunan selebar 6 meter ini terbuat dari 99 panel dari kaca bening.

Jembatan ini dapat menampung 800 orang dalam satu perjalanan yang sama, ungkap seorang pejabat di Zhangjiajie seperti yang dilansir dari kantor berita China, Xinhua.

Wisatawan dapat berjalan diatas jembatan kaca yang dirancang oleh arsitektur Israel, Haim Dotan. Jika Anda lebih berani, Anda bisa melakukan Bungee Jump atau naik kereta gunung dari atas jembatan.

Menurut Huangqiu, Banyak wisatawan yang mengantri untuk menjadi yang pertama untuk melintasi Jembatan Kaca ini pada malam sebelumnya. Banyak wisatawan melakukan aktivitas berbaring dan melakukan split diatas jembatan untuk melihat dasar jurang yang dalam.

Kemudian para hari itu Jembatan menjadi sangat ramai dan Anda hampir tidak bisa mengatakan bahwa dasar jembatan ini terbuat dari kaca.

Wang Win, yang sedang mengunjungi Jembatan Kaca Zhangjiajie baru ini dengan suami dan anak-anak mengatakan, "Saya selalu merasa kagum terinspirasi oleh jembatan kaca ini, tetapi aku tidak takut karena tampaknya sangat aman,"

Lin Chenglu, pengunjung lain yang datang untuk melihat Jembatan Kaca Tertinggi Dan Terpanjang Di Dunia dengan rekan-rekannya ini mengatakan, "Hari ini sangat ramai dan sedikit berantakan. Tetapi berjalan diatas ketinggian 300 meter di udara merupakan pengalaman yang unik,"

Dalam keamanan bangunan, Pihak Zhangjiajie banyak belajar dari insiden jembatan kaca yang retak di Gunung Yuntai di Henan Utara pada tahun 2015 lalu.

Jembatan Kaca Zhangjiajie

Mereka mengorganisir serangkaian acara media termasuk dimana orang-orang didorong untuk mencoba menghancurkan panel kaca jembatan dengan palu godam dan yang lainnya dengan mengendarai mobil diatas Jembatan Kaca.

Setidaknya hanya 8.000 orang pengunjung setiap harinya yang di izinkan untuk menyeberang di atas Jembatan Kaca Tertinggi Dan Terpanjang Di Dunia saat ini. Setiap wisatawan harus memesan tiket sehari sebelumnya dengan biaya 138 yuan (£ 15.94).

Sementara kamera dan tongkat narsis serta para pengunjung wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi tidak di izinkan untuk berjalan di atas Zhangjiajie Jembatan Kaca Tertinggi Dan Terpanjang Di Dunia saat ini.

Di bangunnya Jembatan Kaca Tertinggi Dan Terpanjang Di Dunia di Zhangjiajie ini terinspirasi dari sebuah gunung yang mengambang yang muncul di film Blockbuster Amerika Avatar. Seorang fotografer Hollywood mengunjungi daerah ini pada tahun 2008 lalu untuk mengambil gambar dan digunakan untuk film.  
 

sumber:DailyMail


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook